•
•Zee sedang menuju ke arah pintu masuk restaurant. Sekarang ia melihat Adel sedang sibuk dengan handphonenya.
"Del" ucap Zee sambil menepuk pelan bahu Adel. Hal itu membuat Adel terkejut.
"Ih apaansih bikin kaget aja" protes Adel.
"Yuk pulang" ajak Zee sambil menggandeng tangan Adel.
"Ck apaansih Zee lepasin ga" protes Adel yang berusaha melepaskan genggaman Zee di lengannya. Namun Zee tetap membawa Adel menuju ke parkiran.
"Apaansih Zee!"
"Gue gamau"
"Lepasin gak ih!!"
racau Adel sepanjang jalan menuju ke Parkiran.
"Silahkan masuk tuan putri" ucap Zee membukakan pintu mobilnya untuk Adel.
"Apaansih orang gue gamau, segala pegang pegang tangan gue lagi lu. Awas ah" ucap Adel membalikan badannya ingin pergi dari sana. Namun ditahan oleh Zee.
"Mau kemana? lo pulang bareng gue" ucap Zee.
"Gajelas lo, gue udah gede bisa pulang sendiri awas ga" ucap Adel. Zee terus menghalangi jalan Adel.
"Lo bisa minggir nggak sih!! gue mau lewat" marah Adel.
"Nggak, Tante Jinan nitipin lo ke gue" ucap Zee.
"Tinggal bilang Mama lo udah anterin gue susah banget" ucap Adel lagi.
"Ayo masuk sebelum gue telfon tante Jinan" ajak Zee pada Adel.
"Repot" ucap Adel kemudian pergi dari sana. Tapi kali ini Zee tidak menghalanginya lagi.
"Gajelas banget anjing, so soan mau anterin gue balik bawa bawa nama Mama lagi"
"Fakyu Zeevra" gerutu Adel menuju ke pintu keluar.
Dddddrrttt... Drdddrt.. (getar handphone)
"Ck! Kenapa segala telfon sih Maji" protes Adel setelah melihat handphonenya ada panggilan masuk dari Mamanya itu.
|Dalam Panggilan|
📞A: Kenapa ma?
📞M: Kamu udah sama Zee??
"Anjing ni mama beneran nitipin gue sama Zee?" Batin Adel.
📞A: E-eh udah kok
📞M: bohong. Zeexa bilang sama Mama kamu nggak sama dia.
📞M: samperin dia sekarang, katanya dia masih ada di parkiran.
📞A: Aku mau ke basecamp ma...
📞M: Nggak nggak, pulang bareng Zeexa sekarang. Maji udah titipin kamu ke dia, Maji pulang larut malam soalnya
📞A: Tapi Ma, aku kan udah biasa sendiri
📞M : Pulang bareng Zee atau semua fasilitas kamu mama cabut!
Tut. (Panggilan terputus)
"Bangsaat, cepuan banget sih jadi orang" gerutu Adel.
"Ayo naik" ucap Zee tiba tiba yang mobilnya sudah ada di depan dirinya.
"Ck! Kalo bukan karena mama ogah banget gue" gerutu Adel sambil membuka pintu mobil Zee dan mendudukan pantatnya di bangku penumpang itu.
"Lucu banget deh lo kalo lagi ngomel" ucap Zee pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Teen Fiction(gxg). ••• Ketua geng motor berparas cool yang disebut Most Wanted itu sangat tak menyukai sosok Gadis yang merupakan seorang Ketua Osis di Sekolahnya. ••• Tapi Siapa sangka, Ia malah dibuat jatuh cinta 'Lagi' pada gadis itu. Mungkinkah cinta mereka...