WARNING!!! DIBACA YANG BENER!!! KALAU ADA YANG MELANGGAR AKAN LANGSUNG AKU BLOKIR!! AKU GAK NUNTUT APREASIASI APAPUN DARI KALIAN YANG BACA GRATIS TULISANKU. BAHKAN AKU ENGGAK NGEMIS KOMENTAR ATAU VOTE.. TAPI SETIDAKNYA IKUTI ATURAN YANG ADA. KALAU CUMA ITU YANG AKU MINTA DAN MASIH ENGGAK BISA KALIAN IKUTI... YA AKU BLOKIR!!!
- kalau mau request follow dulu
- request hanya bisa di status wattpadku dengan tanda 'Open Request' selain disana enggak aku terima.
- untuk request saat ini sudah dibuka... kalau mau ikuti aturannya. yang request di komentar cerita ini akan langsung aku blokir.
Dua mata Hoseok menatap lurus pada handphone yang sudah dia pasang di tripod tepat di depan ranjang. Hoseok tersenyum lebar, ia puas dengan tata letak handphonenya. Tahap kedua yang akan dilakukan oleh Hoseok adalah.... melucuti semua pakaiannya.Jadi jemari Hoseok membuka kemeja putih yang dia pakai, tidak dia buka seluruhnya tetapi hanya 3 kancing atas hingga membuat dada rata Hoseok terlihat. Tangan Hoseok kemudian membuka celana tidurnya, kemudian celana dalam dan dia naik keatas ranjang.
Tapi setelah naik keatas ranjang, Hoseok baru teringat sesuatu.
"Belum direkam... duuuh... percuma dong nanti aku sudah seksi seperti ini," kata Hoseok yang kembali turun dan mengutak atik handphonenya. Awalnya Hoseok berfikir untuk merekam di aplikasi video biasa, tapi kalau di pikir - pikir nanti dia harus upload lagi, repot juga. Akhirnya Hoseok memutuskan untuk langsung saja merekam di aplikasi chat nya dengan kekasih tercinta, siapa lagi kalau bukan tetet markutet alias Kim Taehyung yang secara semena - mena di malam Minggu begini malah pergi menemani klien. Jadilah, Hoseok berencana melancarkan serangan pada kekasihnya agar segera pulang.
"Sudah terekam kan... aman... di setting kirim otomatis tiap video 1 menit," kata Hoseok yang menyeringai lebar, "Dia pasti akan terganggu karena tiap menit aku kirim video."
Hoseok kembali keatas ranjang miliknya. Ia memposisikan diri dengan menyandar di kepala ranjang, kemudian membuka kakinya lebar - lebar dan mengambil sebuah dildo berukuran medium. Hoseok mulai menggerakkan dildo, menggesekkan dildo pada penisnya sendiri sambil sesekali menggoda dengan memasukkan dildo di sela - sela celana dalam.
"Enghh... aaaah... Tae... Ayo pulang... aaaah... enghh... aah ah ah ah...."
Hoseok tentu saja tidak akan menyerah sampai bisa membuat Taehyung pulang.
@@@@@
Taehyung menghela nafas panjang, menatap jengah pada ruang karaoke yang tentu saja ramai karena ada yang menyanyi, ada yang menari - nari heboh dan hanya Taehyung yang duduk diam memakan buah - buahan. Menyebalkan sekali malam Minggu begini malah harus menemani bos, menemani klien.
Taehyung merasakan handphonenya gemetar, ia merogoh saku celana dan langsung saja membuka pesan yang dikirimkan oleh Hoseok. Ternyata kekasih tercintanya itu mengirimkan sebuah video. Taehyung yang tidak curiga apapun, langsung saja membuka video dan matanya langsung terbelalak lebar melihat apa yang dilakukan oleh Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Yaoi - 5
Fanfictionwarning!! boys love story!! gay story!! adegan sex tidak disensor!! pasangan suka - suka.. bisa aja yeonjun txt aku pasangin sama sanha astro. atau changbin straykids aku pasangin sama taeil nct. buka request kalau yg baca dan komentar banyak... k...