19. Christian Grey X Hoseok BTS

426 24 26
                                    

"Sayang...." Hoseok duduk disebelah kekasih tampannya yang seorang aktor sukses bernama lengkap Christian Grey.

"Iya sayang ada apa?" tanya Christian.

"Praktek yuk adegan fifth shade of grey darkness yang di lift," kata Hoseok dengan senyuman lebar.

Christian menolehkan kepala. Kekasihnya dari Korea ini memiliki rasa penasaran yang luar biasa, tapi....

"Tidak bisa dong," kata Christian.

"Kenapa?? Karena aku bukan Anastasia yang cantik dan seksi itu???" Hoseok memanyunkan bibirnya.

"Bukan seperti itu dong sayang..." Christian harus bersiap - siap dengan seluruh alasan dan rayuan agar Hoseok tidak ngambek, "Kan difilm tokoh perempuannya memakai rok pendek.. jadi..."

Hoseok menatap pada jari kekasihnya yang bergerak mengelus pahanya.

"Jadi jariku bisa masuk kedalam vaginanya... kalau kau memakai celana kan su.."

"Owwwh jadi pas syuting masuk beneran??" Hoseok bertanya dengan nada tinggi, "Pantes ya masih romantis kalau sekarang ketemu. Kemarin waktu di acara Gala - Gala apa itu, cipika cipiki nya juga lama sekali."

Hoseok menyingkirkan tangan Christian dari atas pahanya.

"Kan waktu itu akting sayang... masuk beneran pun enggak akan cinta," kata Christian.

"Tuh kan masuk beneran... nyebelin ih..." Hoseok bangkit berdiri dengan dengusan kesal.

Christian buru - buru bangkit berdiri, "Tunggu... tunggu... Jung Hoseok..."

Hoseok menghentikan langkah kakinya ketika kekasihnya ini tiba - tiba sudah ada dihadapannya.

"Jangan marah dong... kalau kau mau variasi sex kan bisa kita cari yang lain," kata Christian.

"Udah males..." Hoseok memalingkan wajah.

Christian menjulurkan tangan, menangkup wajah manis Hoseok yang sebenarnya makin manis kalau sedang marah seperti ini.

"Sayang... kau makin manis kalau marah begini," Christian menggerakkan kepala Hoseok agar menatap padanya.

"Iiih nyebelin..." cibir Hoseok.

"Lagipula kan kau yang akhirnya tahu aku yang sesungguhnya," kata Christian, "Aku tidak suka sex dengan BDSM... iya kan... aku selalu lembut kalau denganmu."

"Apany yang lembut??? Kemarin terakhir saja sampai lecet lubangku... untung saja negaraku kaya dengan obat - obatan herbal. Kalau nanti lower enggak sempit lagi lubang analku... kau jadi enggak sayang..... cari lagi yang lain..."

Christian menatap pada kekasihnya yang mulai mengomel tidak karuan dan sulit untuk dihentikan.

"Cari yang lebih muda. Apalagi kau kerja di Hollywood yang tentu banyak aktor - aktor muda yang lebih semok, lebih manis, lebih ganteng. Aku terus ditinggal gitu aja... " Hoseok masih terus mengomel.

"Sayang..." panggil Christian dengan lembut.

"Diem dulu... kemarin kau main dengan siapa itu??? Di behind the scene juga terlihat mesra sekali. Mencurigakan..." Hoseok menatap dengan kesal pada kekasihnya.

"Belanja aja yuk... baru saja ada notifikasi dari Gucci shop official kalau barang pesanan mu berupa tas limited edition yang hanya ada 10 di dunia sudah datang," kata Christian.

"Omo Omo Omo Omo... ayo ayo..." Hoseok bangkit berdiri. Ia sudah melangkah menuju kamar tidurnya namun kemudian kembali pada kekasihnya, "Aku taruh tasku dimana ya?? Dompetku dimana ya??"

"Sudah ayo berangkat saja, biar aku yang bayar semuanya," Christian mendekat pada Hoseok dan mencium lembut pada kening kekasih imutnya ini. Orang lain mungkin akan marah karena prasangka buruk yang tadi dilontarkan. Tapi Christian memilih untuk lebih sabar menghadapi Hoseok. Karena memang dia sangat sulit mendapatkan cinta dari rapper BTS ini, masih ditambah dengan jarak mereka yang juga jauh... jadi kalau Hoseok sedang ngomel - ngomel dia biarkan saja. Toh selama ini Christian tahu jika Hoseok tidak benar - benar curiga padanya.

"Eeeeh beneran?" Hoseok memeluk manja pada tubuh kekasihnya.

"Bener dong... daripada kau ngomel terus lebih baik kita belanja kan," kata Christian dengan senyuman lebar menatap wajah manis kekasihnya.

"Maaf ya sayang...." Hoseok menduselkan kepalanya manja pada dada bidang kekasihnya.

"Iya enggak apa - apa..." Christian mengelus lembut pada kepala Hoseok, "Kau tahu kan kalau aku tidak selingkuh dan hanya mencintaimu."

"Iya Hyung... maaf ya..." Hoseok mengucap maaf lagi. Kepalanya mendongak menatap pada kekasihnya.

Christian mendekatkan wajah dan mencium lembut pada bibir Hoseok, "Nah ayo berangkat belanja."

"Kajja... kajja..." Hoseok menggandeng tangan kekasihnya menuju pintu keluar.

THE END

Silahkan yang tertarik baca Hoseok uke series....

https://www.wattpad.com/1323487415-god-game-2seok-version-season-2-penjelasan

Oneshoot Yaoi - 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang