Bab #53 ( Poor Kenzio )

28 5 0
                                    

Pov Kenzio.

"Belum selesai masalah Naomi disini, sekarang datang masalah baru lagi. Sebenarnya lo kemana, Na ? Dan juga Naomi, lo kemana ?"

" Gue engga bermaksud buat menolak cinta lo, tapi gue belum siap untuk membuka hati. Gue masih ingin memperbaiki diri gue terlebih dahulu, bagaimana mungkin gue mencintai anak dari orang yang udah nolong gue ?"

"Gue banyak berutang budi sama bokap lo, Bagaimana jika bokap lo tahu kalau anaknya mencintai pengawal rendahan macam gue ini ? Bukan hanya gue yang akan mengalami masalah besar, tapi lo juga. Gue menjaga batasan kita karena gue engga mau kena masalah. Sekarang, harus kemana lagi gue nyari lo ?"

Kenzio begitu frustasi saat ini, Nonna muda yang seharusnya ia jaga tiba tiba kabur dari rumah tanpa berpamitan dan meninggalkan pesan. Apa yang harus ia katakan jika bossnya mencarinya ? Sudah pasti kenzio lah orang pertama yang akan di salahkan. jika tidak beruntung, mungkin dia akan di jadikan makanan hewan buas di hutan belantara jepang.

( Pesan chat )

Mr. Kawamura : Bagaimana tentang perkembangan putriku, Kenzi ?

Kenzio : Maaf, Tuan. Masih belum ada perkembangan. Sejauh ini sulit untuk melacak keberadaan nonna Naomi.

Mr. Kawamura : Tidak heran jika sulit melacak keberadaannya, dia benar benar mewarisi DNA kecerdasan ibunya. Tapi kamu harus segera menemukan keberadaanya, saya tidak mau tahu bagaimanapun caranya.

Kenzio : Saya usahakan yang terbaik untuk mencari nonna.

Mr. Kawamura : Kenzi, apa kamu tahu sesuatu yang tidak saya ketahui tentang putri saya ?

Kenzio : Maaf, Tuan. Saya tidak paham dengan maksud anda.

Mr. Kawamura : Kamu pengawal pribadi putri saya, saya mempercayakannya padamu. Kamu adalah orang satu satunga yang saya percayai untuk menjaga putri saya.

Kenzio : Iya, Tuan. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang tuan berikan pada saya.

Mr. Kawamura : Ada yang ingin saya tanyakan padamu.

Kenzio : Silahkan, Tuan.

Mr. Kawamura : Saya mendapat informasi jika putri saya sedang dengan laki laki, dia menjalin hubungan yang tidak sederajat dengan saya. Pastikan temukan lelaki itu, bawa dia kehadapan saya. Saya tidak mau tahu bagaimanapun caranya kamu harus menemukan dia. Bisa bisanya kamu kecolongan menjaga Naomi.

Kenzio : Kalau boleh saya tahu, apa yang akan anda lakukan jika bertemu dengan orang itu ?

Mr. Kawamura : Saya akan menghabisi dia, berani sekali mempermainkan putriku. Apa dia tidak tahu sedang berhadapan dengan siapa ?

Kenzio : Anda akan menghabisinya.

Mr. Kawamura : Tentu saja, jika sampai bertemu akan aku habisi dia. Menolak cinta Naomi berati siap menanggung resikonya.

Kenzio : Baik, saya akan menjalankan perintah dari tuan dengan sebaik baiknya.

Mr. Kawamura : Saya akan kembali ke jepang dalam waktu tiga hari, jadi pastikan kamu sudah menemukannya.

Kenzio : Baik

Membaca pesan dari atasannya membuat kepala Kenzio menjadi lebih sakit, andaikan teman temannya berada disini mungkin beban yang ia pikul tidak akan seberat ini. Tunggu dulu, kenapa tidak berpikiran untuk meminta bantuan dari teman temannya yang sedang ada di singapore, siapa tau mereka mau membantunya. Dengan segera ia mencari kontak nomer teman temannya, ah kenapa harus satu satu, bukankah lebih efisien jika ia chat di grup saja ?

SKY OF LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang