CHAPTER 1

13.8K 746 17
                                    

Xu Qing memandangi air yang berkilauan di depannya, melamun. pantulan di permukaan memperlihatkan wajah kurus dan polos dengan tahi lalat merah di antara alisnya, yang merupakan simbol ger di dunia ini. jika di lihat dari dekat, terlihat banyak benjolan kecil berwarna merah yang biasa di sebut jerawat, menutupi wajah pucat.

Ya, Xu Qing bukan lagi Xu Qing asli yang termasuk dalam tubuh ini, tetapi dengan seseorang dengan nama yang sama dari akhir dunia apokaliptik, dia telah berada di dunia ini tepat selama lima hari, dan selama waktu ini, dia merasa gembira sekaligus takut, dia senang telah terlahir kembali dan mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup, tapi dia takut pemilik tubuh asli ini dan meninggalkannya tanpa tujuan. Namun, setelah sekian lama berlalu situasi yang di takutkan Xu Qing tidak terjadi, dan dia merasa sangat bahagia, sepertinya dia mendapatkan hidup baru.

Di kehidupan sebelumnya, Xu Qing adalah seorang yatim piatu. Dia baru saja lulus dan siap mencari pekerjaan dan bekerja keras untuk memberi kembali ke panti asuhan tempat dia di besarkan ketika akhir dunia tiba tiba pecah dan zombie berkeliaran di sekitar itu. Pada saat dia kembali ke panti asuhan setelah berjuang keras, dia tidak dapat menemukan siapa pun yang dia kenal masih hidup di sana untuk menemukan mantan temanya di panti asuhan dan juga untuk bertahan hidup, Xu Qing bergabung dengan sebuah tim. saat terjadi kecelakaan, dia membangkitkan kemampuan spesial dan menangkap status tertentu dalam tim. sejak itu dia tidak lagi berguna. tanpa di duga saat mencari perbekalan, Xu Qing dan rekan satu timnya terpisah dan tersesat. Saat itulah Xu Qing di bunuh oleh zombie.

Untungnya, Xu Qing di dunia ini juga seorang yatim piatu. Orang tuanya telah meninggal beberapa tahun yang lalu, dan dia tidak memiliki kerabat lain, jadi Xu Qing tidak perlu khawatir akan ketahuan.

Saat melihat benjolan merah di wajahnya yang terpantul di air, dia merasakan sedikit kesakitan. Karena jerawatnya, tubuh ini di kenal sebagai ger
paling jelek di desa, dan semua orang memanggilnya "Ger jelek!" Alhasil, ketika orang tuanya membangun rumah, mereka memilih lokasi di kaki gunung, sepuluh menit berjalan kaki dari desa, dan tidak ada keluarga lain di sekitarnya, dalam ingatan pemilik asli, selain beberapa kenangan tentang orang tuanya, segala sesuatu tentang penduduk desa tidak jelas dan Xu Qing hampir tidak tahu dengan dunia luar. Karena keburukannya, pemilik aslinya merasa rendah diri sehingga tidak punya teman dan tidak pernah berkeliaran di desa atau pergi ke pasar. Hidupnya bisa di katakan sangat tertutup!.

"Sungguh menyedihkan." Xu Qing menyentuh benjolan merah di wajahnya. Hal sekecil itu menyiksa pemilik aslinya begitu saja, namun dia merasa beruntung telah mengambil alih tubuh ini. Selain sedikit lemah dari laki-laki dan bisa melahirkan, tidak ada perbedaan antara ger dan laki-laki di dunia ini tanpa perempuan.

"Meskipun aku gay, aku benar-benar tidak bisa menerima hal-hal seperti melahirkan!" Xu Qing berdiri, menepuk-nepuk pakaiannya yang ditambal dan menuju halaman rumah tidak jauh dari kaki gunung di atas tikungan sungai. Melihat pemandanga hijau subur dan asap mengepul dari desa di kejauhan, Xu Qing yang telah mengalami akhir dunia, menyadari sudah berapa lama di merasakan kebahagiaan dan kenyamanan seperti itu.

Dia berbalik dan melihat halaman rumah dengan empat kamar di depannya, jeraminya terbuat dari rumput, dan dindingnya terbuat dari lumpur, pagar batu dan lumpur mengelilinginya halam yang tinginya kira-kira orang dewasa. Karena rumah mereka relatif dekat dengan gunung ayah Xu menghabiskan banyak uang untuk membangun tembok setinggi ini untuk menjaga ternak mereka di makan hewan liar dan untuk menjaga rumah mereka.

Xu Qing membuka pintu halaman dan menutupnya di belakangnya. Sudah kebiasaannya untuk berhati-hati. Halamannya luas, Dengan ruang-ruang luas di depan dan belakang rumah. Area dari gerbang halaman dan hingga aula di lapisi dengan batu yang di ambil ayah Xu di tepi sungai di depan rumah mereka. hal ini tidak hanya mencegah tergelincir saat hujan tapi juga terlihat indah. Itu adalah permintaan ibu Xu. Tampaknya orang tua Xu Qing penuh kasih sayang.

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang