"Cepat! Cepat! Cepat! Majulah!"
Li Changfeng dan teman-temannya baru saja keluar dari apotek ketika mereka melihat Paman Xie kembali dari rumah Wu dengan membawa kereta keledai. Kelompok itu dengan hati-hati menempatkan Xie Yu yang tidak sadarkan diri ke dalam kereta. Xu Qing dengan penuh perhatian memegang payung untuk Xie Yu, sementara Paman Xie menggendongnya, memberikan kehangatan.
Karena beberapa hari terakhir ini hujan turun, tidak banyak pejalan kaki di jalan tersebut. Paman Xie sedang terburu-buru, jadi mereka segera tiba di Apotek Lin.
"Aku datang ke apotek ini beberapa tahun yang lalu ketika kakiku terluka. Kapan pun ada pilek atau apa pun, aku datang ke sini. Dapat dipercaya!" Paman Xie menjelaskan sambil menggendong Xie Yu di punggungnya.
Meskipun Xie Yu sudah lama sakit, obat- obatan tersebut diperoleh oleh Ma Ama, yang mencari pilihan yang lebih murah dari tempat lain dengan keterampilan medis yang pas-pasan. Namun, kali ini, setelah Xie Yu kembali ke rumah, Paman Xie secara pribadi datang ke Apotek Lin untuk mengambil obat. Melihat kesehatan Xie Yu meningkat pesat setelah meminum obat, kata-kata dari Zhonghua-lah yang memprovokasi dia seperti ini!
"Dokter Lin, tolong lihat anakku!" Paman Xie dan yang lainnya dengan cemas memanggil Dokter Lin tua, yang sedang merapikan meja kasir, lalu mereka menempatkan Xie Yu di kursi di samping lemari obat.
Dokter Lin adalah pria tua yang menjual jamu kepada Xu Qing, dan atas namanya wajah Xu Qing telah "disembuhkan".
Dokter Lin memeriksa Xie Yu dan berkata, "Kegelisahan Qi menyerang jantung, penyakit lama belum sepenuhnya sembuh. Meski merepotkan, namun hal tersebut bukanlah masalah besar. Jangan khawatir berlebihan."
Dia kemudian menyadari bahwa pakaian Xie Yu dan Xu Qing basah karena Xu Qing mencoba menangkap Xie Yu tetapi gagal, mengakibatkan keduanya basah. Dokter Lin mengerutkan alisnya, "Kalian berdua, anak muda, pakaiannya basah. Itu tidak baik untuk kesehatanmu. Temukan cara untuk mengubahnya."
"Ya ampun, aku terlalu ceroboh. Bagaimana aku tidak memikirkan hal ini!" Xie Ama menampar kepalanya sendiri dan segera menyerahkan barang-barangnya kepada Paman Xie.
"Kamu tinggal di sini dan awasi dia, Saudara Qing. Kami akan membeli beberapa pakaian untukmu dan Xiaoyu." Kesehatan Xie Yu sudah buruk, dan tidak baik baginya untuk mengenakan pakaian basah. Adapun Xu Qing, yang baru saja menikah, jika ada kabar baik, jatuh sakit tidak baik!
"Baiklah, aku akan pergi. Kamu dan Paman Xie tetap di sini dan berhati-hatilah!" Xu Qing juga merasakan hawa dingin saat angin bertiup ke bagian pakaiannya yang basah. Setelah beberapa kata instruksi dari Li Changfeng, dia mengikuti Xie Ama dan pergi.
"Fangliang! Keluar dan bantu!" Setelah berteriak ke arah halaman belakang, Paman Xie melihat dokter muda yang merawat kakinya bertahun-tahun yang lalu keluar. Sudah beberapa tahun berlalu, dan Lin Fangliang tumbuh lebih tinggi. Meskipun dia menjadi lebih gelap, dia memiliki sikap yang energik, memancarkan rasa otoritas bahkan lebih dari para polisi di yamen.
"Feng Chang? Apakah keluargamu sakit?" Begitu Lin Fangliang keluar, dia melihat Li Changfeng berdiri di pintu masuk. Mereka ditugaskan ke kelompok kecil yang sama di kamp militer lima tahun lalu, bersama dengan Wei kedua dan Chen Qi. Mereka semua adalah teman baik.
Li Changfeng tidak menyangka keluarga Lin Fangliang adalah pemilik apotek ini. Meskipun dia tahu bahwa keluarga Lin Fangliang mempraktikkan pengobatan di kamp militer, dia tidak bertanya banyak tentang hal itu. "Bukan, itu putra Paman Xie."
Ketika Lin Fangliang mendengar nama keluarga Xie, hatinya bergetar. "Dokter muda, sudah lama sekali!"
Paman Xie pun merasa lega saat mendengar Dokter Lin mengatakan bahwa kondisi Xie Yu tidak serius. Dia menyapa orang yang telah menyelamatkan kakinya bertahun-tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasiDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...