Saat Li Changfeng memasuki ruangan, dia langsung melihat pemandangan yang membuat mulutnya kering. Xu Qing telah mengganti pakaian menjadi longgar untuk tidur siang. Karena kemejanya terlalu besar dan longgar, cukup memperlihatkan bagian dadanya. Jari-jari kaki kecilnya yang lucu terus-menerus bergoyang, seolah-olah terasa sedikit gatal. Xu Qing berbaring miring, memeluk selimut, dengan satu kaki disangga di atas selimut. Bokongnya yang bulat sempurna menghadap ke pintu, mengingatkan Li Changfeng akan sensasi luar biasa elastis dan lembut yang dia rasakan saat menyentuhnya tadi malam.
"Apakah jari kakimu gatal?"
Dengan mata terpejam, Xu Qing menganggukkan kepalanya. Saat itulah dia merasa mengantuk setelah makan, dan meskipun kakinya gatal, dia tidak mau menggunakan tangannya untuk menggaruk. Tapi sekarang, mendengar pertanyaan Li Changfeng, dia hanya mengangkat satu kakinya ke udara, memberi isyarat kepada Li Changfeng untuk menggaruknya. "Aku tidak ingin pindah. Goreskan untukku."
Li Changfeng naik ke tempat tidur dan meletakkan kaki Xu Qing di telapak tangannya, dengan lembut menggaruknya. Pada awalnya, dia dengan patuh menggaruk kaki Xu Qing, tapi perlahan, tangannya yang lain mulai meluncur ke atas kaki Xu Qing yang lembut dan empuk....
Tidak lama lagi, Li Changfeng mengangkat kepalanya dan menggigit bibir Xu Qing yang sudah memerah yang baru saja dia cium. Dia menggigitnya dengan lembut pada awalnya, lalu menggunakan lidahnya yang besar untuk memainkan bibir bawah sensual Xu Qing. Secara bertahap, Li Changfeng menjelajahi bibir dan gigi Xu Qing yang sedikit terbuka, sepenuhnya menaklukkan wilayah yang telah dia tempati. Xu Qing begitu terbebani oleh intensitasnya hingga dia hampir kehabisan napas, Dia mencoba mendorong Li Changfeng menjauh dengan tangannya, tapi tangan besar Li Changfeng yang
ditunggu-tunggu dengan kuat menggenggamnya.Di antara bibir mereka, Xu Qing hanya bisa merasakan sedikit kesejukan yang terpancar dari tangan Li Changfeng yang baru saja dicuci dengan air dingin. Ini memberikan kelegaan dari panas internal yang dipicu Li Changfeng dalam dirinya. Tapi dia tidak punya ruang untuk bernapas. Dia berjuang untuk menyingkirkan lidah Li Changfeng yang mengganggu, sambil mengangkat kepalanya. Namun, yang mengejutkannya, Li Changfeng melanjutkan perjalanannya ke bawah sepanjang mendengarnya, melepaskan
cengkeraman tangan Xu Qing dan memegang erat pinggangnya untuk mencegahnya jatuh ke tempat tidur.
"Kamu!"
Li Changfeng dengan tekad yang kuat Xu Qing, menyebabkan dia menangis. Tangan panjang dan kapalan dari pekerjaan pertanian membawa rangsangan dan sensasi penuh gairah pada Xu Qing. Itu membuatnya gemetar tak terkendali, dan setiap gerakan naik turun menciptakan suara "curah" yang terus menerus di telinga mereka.
Xu Qing merasa bingung dan panas, tubuhnya ingin melepaskan diri dari perampokan transgresif Li Changfeng. ingin mundur. Namun dia ditahan erat oleh pihak lain, tidak bisa bergerak dengan paksa. Dia hanya bisa menopang dirinya dengan tangan di atas tempat tidur, melengkungkan bagian atas tubuhnya yang sebagian terbuka. Di tengah dadanya yang menonjol, ada kepala kecil berbulu yang bergerak tanpa henti.
"Lebih cepat..."
Tentu saja Li Changfeng tahu apa yang diinginkan Xu Qing. Jadi gerakannya semakin meningkat intensitasnya, semakin cepat dan semakin cepat. Kenikmatan dari tindakan mereka terus bertambah, dan tak lama kemudian Xu Qing tidak tahan lagi dan meledak di tangan Li Changfeng. Dia terjatuh ke tempat tidur, dada merahnya naik dan turun sambil terus terengah-Engah.
"Apakah rasanya enak?" Li Changfeng menjilat bibirnya dan, dengan tangannya yang kuat bertumpu di samping kepala Xu Qing, dia bertanya dengan tatapan menggoda.
Xu Qing membuka matanya yang jernih, melihat ekspresi sombong Li Changfeng, dan berkata dengan suara serak, "Sudah kubilang jangan menyentuhku hari ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasyDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...