47

2.3K 272 3
                                    

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Suara bertanya yang tiba-tiba itu mengejutkan Luo Jiao, yang asyik dengan imajinasinya sendiri. Karena terkejut, dia lupa bahwa dia sedang menguping dan berbalik, siap berteriak dengan tangan di pinggul. Namun, ketika dia melihat orang yang berbicara, dia langsung menarik tangannya dan bersikap lembut dan menyenangkan.

Kulit Lin Fangliang tidak terlalu bagus. Siapapun pasti merasa tidak nyaman ditatap oleh mata yang seolah ingin membuka pakaiannya, kecuali beberapa individu dengan kesukaan yang aneh.

"Apakah kamu punya urusan dengan keluarga ini?" Jika tidak ada apa-apa, cepat pergi dan berhenti menatapku! Mengingat ini adalah gerbang keluarga Xu, dan dia tidak yakin apakah Luo Jiao adalah tamu Xu Qing, Lin Fangliang menahan diri untuk tidak mengungkapkan suasana hatinya yang buruk.

Luo Jiao tidak mempermasalahkan ekspresi Lin Fangliang dan dengan sengaja mengubah posisinya, menampilkan sisi terindah yang dia nyatakan di depan mata Lin Fangliang. "Aku memesan sesuatu kepada keluarga Xu, jadi aku ingin melihat apakah ada orang di rumah."

Orang ini jelas bukan penduduk desa. Jika tebakannya benar, orang ini adalah Dokter Muda Lin yang sebelumnya membantu keluarga Xie dan keluarga Xu bertani musim semi. Ini adalah hasil tangkapan yang besar! Dia tidak menyangka akan bertemu dengannya hari ini.

Dibesarkan di kota, Lin Fangliang secara alami memiliki perspektif yang lebih luas. Rasa jijik di matanya semakin kuat saat dia mengamati perilaku Luo Jiao. Kalau tidak salah, pria ini telah menusuk daun telinganya, menandakan bahwa dia telah menikah. Namun di sini dia tanpa malu- malu menunjukkan penampilan genit. Benar-benar tidak tahu malu!

Tanpa menanggapi Luo Jiao, Lin Fangliang melewatinya dan bersiap untuk mengetuk pintu. Namun yang mengejutkannya, saat dia mengangkat tangannya, gerbang halaman terbuka.

"Siapa kamu?" Yang membuka pintu adalah seorang anak laki- laki tampan berusia sekitar lima belas atau enam belas tahun. Tahi lalat merah cerah di antara alisnya menambah pesonanya.

Lin Fangliang mundur beberapa langkah dan dengan cermat memeriksa tampilan rumah itu sekali lagi. Ya, itu adalah keluarga Xu, tidak salah. Dia telah tinggal di sini selama beberapa hari terakhir kali. Tapi kenapa anak laki-laki yang membuka pintu ini terlihat begitu asing?

"Kakak ipar kedua! Seseorang di sini!"

Li Xiao'er-lah yang bergegas membuka pintu setelah mendengar suara-suara di luar. Dia mengira itu adalah saudara laki- lakinya yang kedua yang telah kembali, tetapi ternyata itu adalah dua orang yang tidak dikenalnya.

Setelah mendengar Li Xiao'er memanggil Xu Qing sebagai "saudara ipar kedua," Lin Fangliang memahami identitas orang di depannya. "Kamu pasti adik laki-laki Li Changfeng, Aku Lin Fangliang, salah satu teman baiknya."

Li Xiao'er hanya mengetahui bahwa Chen Qi dari desa berteman baik dengan saudara laki-laki keduanya. "Kakak kedua." Li Xiao'er menyingkir untuk mengeluarkan Xu Qing.

Xu Qing sama sekali mengabaikan Luo Jiao, yang wajahnya sudah menegang, dan tersenyum ringan, mengundang Lin Fangliang untuk masuk ke dalam rumah. "Dia benar, jadi ayo gunakan alamat itu. Kamu harus memanggilnya Saudara Lin."

Li Xiao'er, karena cerdik, tidak memerlukan pengingat apa pun dari Xu Qing. Dia segera mengerti dari kata-kata Xu Qing siapa yang disambut dengan tulus dan siapa yang merupakan tamu tak diundang di depan pintu.

"Saudara Lin, silakan masuk. Biarkan aku menuangkan secangkir teh untukmu."

"Terima kasih." Setelah Li Xiao'er dan yang lainnya memasuki halaman, Xu Qing memandang Luo Jiao dengan ekspresi yang mengatakan, "Jadi, kamu juga di sini."

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang