"Tidak, sejak dia menikah dengan saudara ketigaku, aku mengesampingkan pemikiran lain. Setelah bertahun-tahun, aku berpikir... " Li Changfeng mengosongkan cangkir anggurnya
"Aku pikir mereka juga akan puas, mengapa mereka mempertimbangkan..."
Pada tahun kedua setelah dia berangkat wajib militer, dia menerima surat dari saudaranya, mengatakan bahwa dia dan tunangan Li Changfeng telah menjadi pasangan. Mereka sudah menjadi pasangan, jadi apa bedanya mengatakan sesuatu? Dia menghabiskan satu tahun penuh menyibukkan diri, melakukan semua tugas-tugas remeh yang tidak bisa dilakukan orang lain, hanya untuk menghindari berhenti dan memberi dirinya lebih banyak waktu untuk berpikir!
Pada tahun ketiga, ketika dia menerima surat dari rumah, dia merasakan ketenangan yang menyadarkannya bahwa dia telah benar-benar melepaskan dan memaafkan saudara-saudaranya dan mantan kekasihnya. Dia hidup tanpa gangguan apapun selama dua tahun lagi, sampai dia kembali ke desa. Sebagai orang yang paling tersakiti, dia tidak bereaksi sama sekali, namun saudara ketiganya mulai membuat keributan tentang perpecahan keluarga, mengklaim bahwa Li Changfeng masih memiliki perasaan terhadap istrinya.
Mendengar jawaban yang diinginkannya, Jagal Liu pun merasa lega. Dia mengisi ulang cangkir Li Changfeng dari toples anggur. Anggurnya tidak memabukkan, dan dia tidak takut Li Changfeng minum lebih banyak.
"Aku tidak akan menyembunyikannya darimu," Penjagal Liu mencondongkan tubuh lebih dekat dan melihat sekeliling untuk memastikan tidak ada yang mendengarkan, lalu berbisik kepada Li Changfeng,
"Seseorang mengirim pesan ke Liu Ama, mengatakan jika kamu bersedia menikah ke dalam keluarga mereka, kamu bisa langsung menjadi suami mereka!"
Li Changfeng tidak menyangka kejadian ini akan terjadi. "Menikah?"
"Ya, apakah kamu tertarik? Jika ya, aku akan memberi tahumu siapa orang itu," Jagal Liu bersandar, menyesap anggurnya.
"Izinkan aku menambahkan satu hal lagi— ini dari desa tetangga."
Hal ini menggelitik minat Li Changfeng. Dia sudah berusia dua puluh lima tahun, dan jika bukan karena dinas militernya, dia pasti sudah lama menikah.
Pria pada usia dua puluh empat tahun harus menerima pasangan nikah resmi. Karena wajib militer, mereka dapat menunda pernikahan mereka selama setengah tahun setelah kembali ke kampung halaman. Setelah setengah tahun berlalu, siapa pun yang mencapai usia dua puluh empat tahun harus memiliki pasangan nikah resmi.
Terlebih lagi, di desa tetangga, tidak ada seorang pun yang memiliki pemikiran mengganggu tentang keluarganya. Dia akan memiliki kedamaian dan kenyamanan di rumah.
"Yah, aku bersedia. Adik laki-lakiku telah dewasa dan memahami banyak hal sekarang. Saat aku pergi, dia bisa mendapatkan kamarku."
"Apa persyaratanmu untuk calon istrimu? Hm? Jangan mengatakan sesuatu yang tidak pantas!"
Li Changfeng bukanlah orang yang tidak tahu berterima kasih. "Aku tidak pandai bicara dan agak lambat, tapi selama orang lain tidak malas dan memiliki karakter yang baik, itu sudah cukup!"
Penjagal Liu merenung sejenak, memikirkan wajah Xu Qing, dan dengan cepat bertanya, "Bagaimana dengan penampilan? Apakah kamu memiliki persyaratan?"
"Tidak ada!"
Li Changfeng menjawab terlalu cepat, membuat Jagal Liu sedikit terkejut.
Berpikir bahwa Jagal Liu tidak mengerti, Li Changfeng menjelaskan, "Selama sifat mereka baik, meskipun mereka agak jelek, mereka masih bisa memberikan perasaan nyaman. Apa gunanya jika mereka terlihat baik tetapi berhati jahat?"
Jagal Liu setuju dengan alasan ini. Bahkan putra dari keluarga Wang, yang dianggap sebagai salah satu yang paling tampan di desa, akhirnya...
"Aku tidak akan menyembunyikannya darimu. Aku juga pernah bertemu dengan pemuda itu. Dia lugas dalam sikapnya dan efisien dalam pekerjaannya. Satu-satunya hal adalah dia memiliki benjolan merah di wajahnya, yang mungkin sedikit mengganggu. Tapi dia benar-benar orang baik. Dia berusia dua puluh tahun tahun ini, dan karena masalah itu, dia belum dapat menemukan jodoh. Dia tidak memiliki orang tua di keluarganya dan ingin seseorang untuk diandalkan!”
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasiaDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...