87

1.4K 179 2
                                    

"Apa yang salah?"

Xu Qing melihat Chen Qi dan Li Changfeng bertukar kata sebelum Chen Qi tiba-tiba pergi. Kemudian, setelah melihat Li Changfeng kembali dengan ekspresi sedih, dia bertanya dengan nada lembut.

"Istrinya belum pulang, dan keluarganya mendesak dia untuk setuju menikah dengan seorang ger muda." Li Changfeng dengan singkat menjelaskan situasi Chen Qi saat ini.

"Kalau begitu dia pasti sangat stres. Hei, bukankah itu Xiao'er?" Xu Qing melihat sekilas Li Xiao'er dan Wang Lei, yang baru saja dipulangkan, berjalan dengan hati-hati di jalan, dan Wang Lei mendukung Li xiao'er. "Tempat ini cukup jauh dari rumah mereka, pergilah dan periksa apa yang terjadi. Kenapa kamu masih berdiri di sini?"

Xu Qing tidak bisa bergerak karena dia sedang menggendong Tuan Tuan, jadi dia meminta Li Changfeng untuk pergi melihatnya.

Li Changfeng tidak banyak bicara dan melangkah ke arah Li Xiao'er dan Wang Lei, merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Dia kembali tidak lama kemudian, dengan sedikit kegembiraan di wajahnya.

"Tebak apa? Adikku sedang hamil!" serunya. "Dia merasa tidak enak badan dan muntah- muntah, jadi dia pergi ke klinik. Dokter memastikan bahwa dia memang hamil setelah memeriksanya."

"Itu berita bagus! Tapi jangan ganggu mereka hari ini. Kita bisa mengucapkan selamat kepada mereka di lain hari jika lebih nyaman."

Xu Qing sama senangnya dengan berita itu. la merasa lega mengetahui putranya tidak akan sendirian lagi. Xie Yu sudah hamil dan akan melahirkan beberapa bulan lagi, dan sekarang dengan kehamilan Li Xiaoer, tidak akan ada perbedaan usia yang signifikan antara ketiga anak tersebut.

Li Xiao'er hamil hanya beberapa bulan setelah menikah. Sejak berita kehamilannya tersebar ke keluarga Li, Li Ama merasa bangga setiap kali keluar. Semua orang memuji keberuntungan putranya, dan keluarga itu sangat menantikan untuk bertemu Li Xiao'er lagi.

Ketika Chen Ama mendengar berita itu, dia menjadi sangat gelisah sehingga dia menghentikan pekerjaannya dan bergegas pulang. Dia langsung memasuki kamar Chen Qi dan memanggil nama Chen Qi, tetapi tidak ada seorang pun di sana.

"Bocah ini!"

Chen Ama mencari ke dalam dan ke luar, tetapi tidak ada jejak Chen Qi. Jangan bilang padanya bahwa dia tidak tahu anak baiknya pergi mencari orang itu lagi.

Chen Ama dan Li Ama memiliki usia yang sama. Keluarga Li memiliki beberapa keturunan, bahkan mereka memiliki cucu. Keempat anak mereka telah menikah dan mulai berkeluarga, tidak seperti putranya sendiri yang belum memiliki anak meskipun usianya sudah segini.

Memikirkan hal ini, Chen Ama menjadi gelisah. Jika dia tidak mengambil tindakan, dia tidak bisa yakin apakah dia akan memiliki kesempatan untuk menggendong cucunya selama hidupnya!

Chen Qi kembali ke desa dengan kelelahan. Bahkan sebelum sampai di rumah, ia melihat sekelompok penduduk desa berkumpul di sekitar pintu masuk rumahnya dari kejauhan.

"Hei, hei, putra sulung sudah kembali!"

"Oh, Chen Ama bener. aku harus melakukan hal yang sama."

"Aku bisa memahami Chen Ama. Usianya tidak bertambah muda, dan bahkan aku sudah mempunyai banyak cucu. Jika aku berada di posisinya, aku akan merasakan dorongan untuk bergegas juga!"

Mendengar Ama dan Paman berspekulasi dan menuding, Chen Qi mulai khawatir pasti ada yang tidak beres di rumah.

Dengan mengingat hal itu, dia bergegas pulang dan tiba tepat pada waktunya dan bertemu dengan Chen Hong yang muncul dari ruang utama. "Xiaohong, apa yang terjadi? Kepada siapa kamu memberikan obatnya?" Dia bertanya.

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang