Setelah obatnya siap, Xu Qing meminum semangkuk dan beristirahat sejenak, merasa bahwa tubuhnya sudah agak membaik.
Tuan Tuan sudah mulai mendengkur, dan Xu Qing, setelah meminum obatnya, juga merasa sedikit mengantuk. Dia baru saja berbaring sebentar ketika dia mendengar suara yang datang dari pegunungan di luar gua.
"Aduh~!"
"Aduh~!"
Raungan sekawanan serigala yang tiba-tiba membuat Xu Qing terduduk kaget!
Keledai di luar mengeluarkan suara kegelisahan yang pelan, dan Xiao Bao berlari ke sisi Xu Qing dengan tatapan waspada di matanya!
Kemunculan sekawanan serigala bukanlah hal yang baik!
Xu Qing membungkus Tuan Tuan, yang tertidur lelap, dengan selimut dan memasukkannya ke dalam ruangan. Dia juga menaruh keledai itu di sana.
Saat Xu Qing berpikir untuk memasukkan Xiao Bao ke sana juga, Xiao Bao menolak bekerja sama dan tidak mau masuk ke dalam. Matanya terus melihat ke luar, memberi kesan bahwa dia ingin sekali mencoba sesuatu.
Xu Qing tidak berdaya dan menghela nafas, "Aku masuk, dan jika kamu tidak masuk dan akhirnya dikepung, kamu akan menjadi cacing pita di perut seseorang, dan aku tidak akan bersimpati padamu."
Tanpa diduga, Xiao Bao tidak hanya tidak mendengarkan kata-kata Xu Qing, tapi juga tiba-tiba bergegas keluar!
“Xiaobao?!”
Xu Qing berkata dengan cemas!
"Kembali! Kembalilah padaku!"
Xu Qing berjalan cepat ke pintu masuk gua sambil memegangi perut buncitnya dan berseru dengan suara rendah, tapi Xiao Bao masih tidak menoleh ke belakang dan berlari ke depan dengan kecepatan penuh.
Xu Qing hampir marah sampai mati!
Dia tidak bisa mengambil risiko sebesar itu sekarang. Bahkan jika dia bisa pergi ke luar angkasa, hari sudah gelap dan dia tidak berani memikirkan kemungkinan tersandung atau diserang oleh hewan malam.
Raungan serigala di kejauhan semakin keras dan mereka sepertinya mendekati pintu masuk gua tempat Xu Qing berada!
Xu Qing tidak berani tinggal lebih lama lagi. Saat dia hendak masuk ke dalam ruangan, sebuah suara yang familiar dan melelahkan menghentikannya, dan dia berjalan menuju ke arah suara itu dengan obor yang menyala.
"Binatang buas! Keluar dari sini!"
Li Changfeng sudah penuh luka, dengan sepotong daging terkoyak di pahanya saat bertarung dengan serigala lapar.
Menahan rasa sakit dan pusing di kepalanya, Li Changfeng berjuang untuk bergerak maju. Serigala lapar bahkan mulai memanggil teman-temannya!
Sekelompok serigala bukanlah lelucon!
Li Changfeng tidak berani berlama-lama dalam pertarungan. Serigala lapar itu diperlambat oleh sayatan yang dibuatnya di pahanya, dan secara alami ia lebih lambat dari Li Changfeng.
Serigala lapar memandang Li Changfeng dengan kebencian sambil memegangi kakinya yang berdarah dan mengejarnya. Namun ia tidak menyangka kayu bakar yang terbakar akan dilemparkan langsung ke kepalanya!
"Feng Chang! Cepat kemari!"
Xu Qing memegang sepotong kecil kayu bakar dan berteriak ke arah Li Changfeng!
Ketika Li Changfeng melihat Xu Qing, dia sangat gembira! Tetapi ketika dia mendengar suara menyakitkan dari serigala lapar di belakangnya, dia tidak berani berlari menuju Xu Qing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasyDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...