"Ayo, Tuantuan, biarkan nenekmu melihatmu."
Tuan Tuan menatap dengan matanya yang besar, dan tangan kecil yang gemuk itu bergerak secara acak. Li Changfeng membungkus Tuan Tuan dengan kain lembut, menundukkan kepala dan menciumnya, lalu membawanya ke ruang utama dengan puas.
Di ruang utama, Li Xiao'er sudah mengobrol dan tertawa dengan Li Ama, Da Niu duduk dengan patuh memakan jujube kering, dan ketika dia melihat Li Changfeng datang membawa bayi, dia segera berdiri, "Paman kedua, ini Tuan Tuan ?"
Li Ama juga segera bangun, mendatangi Li Changfeng, dan melihat boneka gemuk di pelukannya sambil terus-menerus melambaikan tangan kecilnya, "Oh, cucuku yang baik, dia beruntung! Ayo, ayo, peluk nenekmu."
Tepat ketika dia hendak mengulurkan tangannya untuk memeluk Tuantuan, dia merasa tangannya agak dingin, dan dia takut menularkannya kepada anak itu, jadi Li Ama buru-buru menggosokkan tangannya ke lengannya. Dia tidak membawa Tuan Tuan sampai dia merasa cukup hangat. Li Changfeng melihat gerakan ini, dia sedikit tergerak.
Li Ama memeluk Tuan Tuan dengan hati- hati, dan duduk di kursi yang hangat bersama Li Xiao'er dan Da Niu, "Lihat Tuantuan, dia mirip dengan saudara keduamu!"
Li Xiao'er mengulurkan tangan dan dengan lembut memegang tangan kecil gemuk Tuantuan, "Benarkah, ini adalah darah dan daging dari saudara kedua, tentu saja dia mirip dengannya."
Setelah mendengar ini, Li Ama sangat senang. Melihat orang Tuantuan yang berkibar di pelukannya, dia mengenang. "Kamu tidak tahu, saudara keduamu, dia paling mirip denganku ketika dia masih kecil."
Ketika Li Xiao'er mendengar ini, dia menoleh untuk melihat Li Changfeng dengan wajah tegas, sudut mulutnya bergerak-gerak, dia benar-benar tidak bisa melihatnya.
Mata Li Changfeng hanya menyapa Tuan Tuan, dan dia tidak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan Li Ama.
"Ngomong-ngomong, lihat ingatanku!" Li Ama telah menggoda anak itu, dan lupa apa yang telah dia buat untuk anak itu, "Changfeng, aku telah membuat beberapa pakaian kecil untuk orang Tuantuan, kamu ingat untuk mendandani anak itu dengan itu."
Setelah berbicara, dia meminta Da Niu mengeluarkan tasnya dan menyerahkan pakaian kecil di dalamnya kepada Li Changfeng, Ketika Li Xiao'er melihatnya, dia berkata, "Mereka sangat cantik! Ama, kamu sudah lama tidak membuatkan baju untukku."
"Aku akan membuatkanmu banyak gaun selama kamu pulang, aku pasti akan membuatkannya untukmu!" Anak kecil ini menyukai pakaian yang dibuatnya, dan Li Ama bahkan lebih bahagia lagi, namun dia tidak lupa meminta Li Xiao'er pulang.
Li Xiao'er berpikir sejenak, "Ama, aku tidak bisa kembali sekarang, tetapi keluarga Nyonya Deng berkata bahwa setelah tahun baru, mereka akan membawanya untuk tinggal di kota kabupaten berikutnya, dan karena semua orang ada di sana, aku tidak perlu lagi merawatnya, lalu aku akan pulang."
Meskipun Li Ama tidak terlalu puas dengan tanggapan ini, suasana hatinya sedang baik hari ini dan tidak terlalu peduli, dan tidak butuh waktu lama baginya untuk mulai menggoda Tuantuan lagi.
Li Changfeng adalah orang pertama yang berbicara dengan Xu Qing, "Di tengah- tengah Tuantuan, dia berkata bahwa dia adalah orang terbaik di dunia."
Xu Qing sedikit terkejut saat mendengar Li Ama yang berhasil, "Ama yang berhasil?"
la selalu merasa meskipun Ama dan keluarga Li memiliki masalah kecil, mereka bukanlah orang jahat. Li Ama bahkan membuat pakaian Tuantuan.
"Maka kamu harus menghiburnya dengan baik. Ama sibuk sekali tapi tetap tega membuatkan pakaian untuk orang Tuantuan. Kamu tidak bisa membiarkan dia kembali dengan tangan kosong." Xu Qing memikirkannya dan merasa jika dia ingin panjang umur dan damai, dia masih harus menstabilkan hati Li Ama, dan jangan biarkan dia merasa tidak puas. Sekalipun dia tidak tinggal bersama keluarga Li, dia tetap perlu menjaga reputasi yang baik.
Li Changfeng menyingkirkan pakaian kecil itu, "Aku tahu, aku akan menyiapkan makan siang yang enak pada siang hari ini, dan saat Ama kembali, aku akan memberinya bacon untuk dibawa pulang." Hal terpenting bagi seorang petani adalah makanan, dan daging juga sangat berharga.
Berbicara tentang bacon, Xu Qing memukul mulutnya beberapa kali. Seleranya hilang karena semua makanan ringan yang dia makan!
Li Ama dan yang lainnya makan siang di Kisah Li Changfeng dan Xu Qing. Sebelumnya pergi, mereka berbicara dengan Xu Qing sebentar. Itu tentang hal-hal kecil yang harus diperhatikan saat membesarkan anak.
Melihat langit mulai gelap, Li Ama dan Da Niu naik kereta keledai Li Changfeng dan kembali, sementara Li Xiao'er tetap di sisi Xu Qing, menunggu Li Changfeng kembali sebelum mengirimnya pergi.
Bagaimanapun, tubuh Xu Qing belum sehat; dia membutuhkan seseorang untuk merawatnya sementara itu.
Satu bulan telah berlalu dengan cepat. Tidak terlalu panjang, tidak terlalu pendek, tetapi Li Changfeng dan Xu Qing sekarang tidak punya masalah dalam membujuk dan merawat anak-anak mereka. Hari ini adalah hari bulan purnama. Li Changfeng secara khusus mengundang seorang Momo, orang paling berbudi luhur di desa, untuk memimpin perayaan pencukuran kepala TuanTuan selama satu bulan.
Saat itu hari yang dingin, dan salju menumpuk di mana-mana. Tidak ada orang yang bekerja saat ini. Masih sebulan sebelum Hari Tahun Baru. Sebagian besar penduduk desa tidak akan ketinggalan untuk ikut bersenang-senang, mengawasi anak-anak, dan merasa bahagia.
Keluarga Lizheng, keluarga Wei, keluarga Wu, Li Ama, keluarga Zhou, keluarga Liu, keluarga Zhang, keluarga Zeng, dll., semuanya berkumpul di halaman Xu Qing dan melihat yang itu. "Isi panci untuk Tuan Tuan di ruang utama dengan pintu terbuka!"
Tuan Tuan tidak takut pada orang banyak. la dengan senang hati menerima segala perhatian dan disentuh serta diremas sana sini. Wajah kecilnya yang sibuk memerah, dan dia menendang kaki gemuknya beberapa kali dari waktu ke waktu. Hanya dalam sebulan, tubuhnya menjadi lebih putih dan halus, hal favorit Xu Qing adalah menggigit wajah si kecil.
"Anak ini sangat lucu."
"Bukan itu, kamu lihat tangannya semakin gemuk!"
"Putra keduaku berumur tiga tahun, dan beratnya bahkan tidak sebanyak anak kecil ini."
Penduduk desa yang datang sedang dalam suasana hati yang baik, memandang Tuan Tuan dengan kepala kecil yang dicukur, mereka menundukkan kepala dan berbicara beberapa kali, tetapi tidak ada niat jahat. Bagaimanapun, anak- anak dianggap sebagai pengurang hati para petani.
"Para tamu yang terhormat, hari ini adalah hari bulan purnama putraku Xu Qingfeng. Semuanya, makan dan minum dengan baik! Tolong jaga anakku di masa depan, terima kasih sudah datang!"
Li Changfeng keluar dan mengucapkan beberapa patah kata pada hari upacara bercukur Tuantuan ini, dan semua orang menjadi lebih bersemangat.
"Apa yang kamu bicarakan? Bayi itu tidak keluar dari alam liar, haha." Wei Lao Er yang pertama berbicara.
"Menurutku anakmu baik. Dia pasti tahu bagaimana bertarung di desa di masa depan. Seperti ketika aku masih kecil, aku memukuli anak-anak tetanggaku hingga jatuh!"
"Bah, kamu punya nyali, itu karena bukan aku yang kamu kejar, kalau tidak!"
Orang-orang berkumpul, saling membodohi sementara para ger terus bertanya di sekitar Xu Qing yang memegang bola kecil, “Apa yang kamu makan saat kamu hamil?"
Xu Qing tersenyum, "Ini semua makanan biasa," Apakah sulit dipercaya?
"Rambut janin anak ini bagus sekali. Apakah kamu biasanya suka makan yang berbulu?"
Xu Qing tersenyum, "Segala sesuatu yang berdaging memiliki rambut, keluarga kami tidak makan banyak daging."
Apa ini?! Apa artinya makan sesuatu yang berbulu? Coba aku lihat apa yang kamu makan yang memiliki banyak rambut.
"Anakmu tumbuh dengan sangat baik, dan dia hampir terlihat seperti bola."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasíaDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...