Mendengar ini, Lin Fangliang memuntahkan teh ke mulutnya.
"Dia dalam keadaan sehat, jadi tidak perlu khawatir. Aku akan membelikanmu obat nanti. Kamu dapat mengambil kembali dan mencobanya, "Lin Fangliang meyakinkan Li Changfeng.
Li Changfeng mengangguk setuju, lalu bertanya dengan acuh tak acuh, "Ngomong-ngomong, orang yang baru saja keluar dari klinik masih sangat muda dan tidak terlihat sakit. Kenapa dia datang ke sini?"
Li Changfeng mengetahui perkenalan Lin Fangliang dengan Chen Qi karena mereka semua bertugas di unit yang sama, tetapi dia bertanya tentang istri Chen Qi karena dia tahu bahwa Lin Fangliang tidak mengenalinya.
Lin Fangliang berpikir sejenak, "Apakah kamu berbicara tentang ger tampan yang baru saja keluar?"
Li Changfeng tersenyum dan berkata, "Oh, kamu sangat jeli."
Lin Fangliang buru-buru menjelaskan kepada Li Changfeng, "Hei, kamu tidak boleh mengatakan itu! Jika istriku mendengarnya, aku tidak tahu harus berbuat apa. Itu bukan salahku, kan? Ditambah lagi, biasanya hanya orang tua yang datang ke sini, jadi kalau ada anak muda yang muncul, bagaimana mungkin aku tidak ingat?"
Li Changfeng memberi isyarat dengan tangannya, "Aku minta maaf. Aku hanya ingin tahu, dan kamu belum menjawab pertanyaanku."
Lin Fangliang menjawab, "Aneh. Aku memeriksa denyut nadinya dan tidak menemukan sesuatu yang salah, namun dia menyebutkan bahwa dia tidak subur selama bertahun-tahun. Aku curiga masalahnya mungkin terletak pada suaminya." Dia menggelengkan kepalanya dan menceritakan apa yang baru saja terjadi.
Jantung Li Changfeng berdetak kencang setelah mendengar ini. Jika suaminya punya masalah, itu berarti Chen Qi... "Oke, jangan bicarakan ini. Mari kita bicarakan hal lain."
Xie Yu sudah hamil enam bulan, tapi dia kurus dan mengenakan jubah panjang, jadi perutnya tidak terlihat banyak..
"Sudah lama sejak terakhir kali kita bertemu, dan kulitmu tampak semakin gelap," kata Xie Yu sambil memeluk Tuan Tuan dan menatap Xu Qing.
Xu Qing tersenyum dan menjawab, "Aku telah bekerja di ladang selama beberapa hari, jadi kulitku menjadi kecokelatan karena terik matahari." Xu Qing tidak suka menjadi pucat dan merasa bahwa kulit yang sehat akan membuatnya terlihat lebih gagah.
Xie Yu tersenyum dan menggelengkan kepalanya, lalu menatap ke arah Tuan Tuan, yang sedang menarik-narik pakaiannya.
"Tubuh Tuan Tuan kami semakin kuat," katanya sambil memikirkan anak yang tumbuh di perutnya sendiri, bertanya-tanya apakah anaknya juga akan sekuat dan sehat seperti Tuan Tuan.
Xu Qing merasa sedikit malu dan berkata, "Aku tidak memberinya makan banyak, tapi dia semakin gemuk. Lihat semua ruam panas di lipatan lemaknya."
Mendengar kata-kata Xu Qing, Xie Yu dengan lembut membuka lengan kecil Tuan Tuan dan melihat ruam panas di pinggangnya. "Oh tidak, bagaimana ini bisa terjadi? Aku akan meminta Fangliang membelikan bedak untuk Tuan Tuan nanti. Terapkan padanya saat kamu kembali. Ada banyak anak di kota ini yang menggunakannya dan berhasil."
"Oke, aku akan berterima kasih kepada ayah baptis Tuan Tuan untuk ini." Xu Qing berkata sambil tersenyum sambil memegang tangan kecil Tuan Tuan.
Setelah makan siang di rumah Xie Yu, keluarga beranggotakan tiga orang itu berjalan-jalan sebentar, lalu berkendara kembali ke desa mereka.
"Hei, Changfeng tunggu sebentar!"
Xu Qing tiba-tiba menghentikan Li Changfeng yang sedang mengemudikan kereta. Dia menyorongkan Tuan Tuan di tangannya ke Li Changfeng dan buru-buru berlari ke suatu arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
ФентезіDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...