69 ( bagian 2 )

1.9K 240 5
                                    

Xie Ama tidak dapat menahan tawanya lagi, "Ibumu pergi lebih awal, jadi masuk akal jika kamu tidak memahami hal-hal umum ini. Bedak hamil ini hanya bisa digunakan untuk menggosok garis perut setelah ger melahirkan. Kalau luka lainnya, jangan dipikir-pikir, ngomong-ngomong, bagaimana dengan bubuk buah yang aku minta kamu belikan untuk anakmu? Aku melihat mulut kecilnya banyak bergerak, aku khawatir dia lapar."

Banyak hal yang dipersiapkan Xu Qing dan Li Changfeng untuk anak-anak mereka berada di bawah instruksi Xie Ama. Kalau tidak, mereka akan berantakan sebagai pasangan yang tidak mengerti apa pun.

"Ada di lantai bawah lemari ya, di sana. Terima kasih, Xie Ama." Jika bukan karena bantuannya, dia dan anak itu tidak akan tahu berapa lama mereka akan terombang- ambing.

"Kata-kata sopan macam apa, aku dengan senang hati membantu!" Xie Ama berharap Kakak Xie memberi mereka cucu gemuk kecil seperti ini selama bertahun-tahun, tetapi sejauh ini tidak ada apa-apa. Sekarang Xu Qing melahirkan seorang anak, dia sangat bahagia. Lebih menarik dari apa pun untuk menggoda anak-anak, "Aku akan menyiapkan bubuk buahnya, hati-hati, jangan bergerak."

Xu Qing menjawab, berbaring di tempat tidur dan merasakan sedikit sakit di perutnya. Dunia ini luar biasa. Saat ger melahirkan anak, terdapat garis kehamilan mendatar di perut bagian bawah. Dari situ akan keluar anak, seperti operasi caesar modern. Yang aneh adalah garis ini terbuka secara otomatis, dan setelah diolesi bedak kehamilan, sembuh dengan sangat cepat.

Namun, Xu Qing juga merasa bahwa ger pada awalnya sama dengan manusia secara struktural, kecuali tahi lalat cinnabar di antara alisnya, semuanya persis sama. Tidak ada organ seperti yang dimiliki wanita untuk melahirkan, dan tidak ada garis perut, melahirkan akan menjadi proses yang sangat mengerikan. Bagaimanapun juga, anak itu harus keluar dari lubang. Mendengar hal ini, Xu Qing merasakan krisannya sakit! Anak itu beratnya delapan pon! Kalaupun krisannya akan melahirkan, tidak mungkin anak gendut ini bisa keluar.

Berpikir seperti ini, Xu Qing tertidur tidak lama kemudian. Saat itu sudah subuh, dan dia gelisah sepanjang malam, tidak peduli seberapa bagus kekuatan fisiknya, dia tidak dapat bertahan lagi.

Ketika Xu Qing bangun, hari sudah malam. Dia telah tidur selama sehari penuh. Dia mendengar suara Li Changfeng dan Xie Ama berbicara dari aula. Xu Qing duduk dan memikirkan perutnya lagi. Apa! Tidak ada lagi rasa sakit! Meski pegalnya masih ada, tapi perutnya tidak sakit! Saat ia membuka bajunya untuk melihat, ia melihat garis perut tertutup, tidak ada bedanya dengan perut biasanya, hanya saja ada garis mendatar berwarna merah pada posisi semula.

"Bangun?! Itu bagus! Changfeng telah merebus ayam, dan aku akan membawakannya untukmu!" Begitu Xie Ama memasuki pintu, dia melihat Xu Qing menatap perutnya, "Sudah sembuh, kamu hanya perlu berhati-hati, jangan memasukkan terlalu banyak kekuatan, kalau begitu semuanya akan baik-baik saja!"

"Ini sungguh luar biasa."

Xu Qing adalah orang terbaik di dunia, dan dunia lebih indah dari Li Changfeng. Ada banyak orang di dunia saat ini, dan dunianya berbeda.

Xu Qing menarik bantal itu ke atas dan meletakkannya, lalu berbaring di atasnya, "Chang Feng! Chang Feng!"

"Yang akan datang!"

Li Changfeng sedang memberi makan pangsit lemak dengan pasta bubuk buah, dan ketika dia mendengar panggilan Xu Qing, dia buru-buru menjawab, tepat ketika Jika Anda suka kenyang, Li Changfeng meletakkan sendok kecil dan mangkuk ke samping, dan membawa anak itu ke kamar,

" istri."

Xu Qing memperhatikan pria jangkung di depannya dengan hati-hati memeluk seorang anak kecil berwarna merah muda, "Kemarilah, aku ingin melihatnya."

Li Changfeng duduk di tepi tempat tidur dan memandang Xu Qing dan anak itu dengan lembut, "Ini adalah anak kita."

Xu Qing bertanya pada Li Changfeng, “Apa temanmu yang seperti ini?”

Li Changfeng buru-buru tersenyum: "dia milik kita, dia milik kita sepenuhnya! Istriku, beri nama pada anak itu."

Li Changfeng adalah suami yang direkrut. Nama belakang dan nama depan anak tersebut secara teoritis diserahkan kepada Xu Qing untuk memutuskan, "kamu adalah ayah dari anak tersebut, kamu yang memilih."

Xu Qing juga malu untuk mengatakan bahwa rasa penamaannya terlalu rendah, dia takut bahwa di masa depan, jika anak tersebut tidak senang dengan nama tersebut, dia akan menyalahkannya.

Li Changfeng tidak menolak, dia sudah memikirkannya, "Kalau begitu sebut saja Xu Qingfeng! Xu Qinfeng! Lihatlah permainan kata-katanya! Betapa indahnya!"

Xu Qing: ".................. kamu lebih buruk dariku."

Namun, "Mengapa anak tersebut tidak memiliki nama belakangmu?" Baru kemudian Xu Qing menyadari bahwa nama belakang anak itu mengikutinya.

"Kamu lupa, aku menikah dengan keluarga Xu. Bukankah itu membuat anak itu mengambil nama belakangmu?" Li Changfeng tersenyum acuh tak acuh. Baginya, nama belakang anak itu tidak penting, selama itu adalah anaknya dan anak Xu Qing, dia akan sangat puas.

Xu Qing menarik telinga besar Li Changfeng, "Lalu, bagaimana dengan anak pertama dengan nama keluargaku, dan anak kedua dengan nama keluargamu?"

Anak kedua! Mata Li Changfeng berbinar, dan dia buru-buru mengangguk, "Yang ketiga adalah nama keluargamu, dan yang keempat adalah namaku! Mulai sekarang, angka ganjil akan mengikuti nama keluargamu, dan angka genap akan mengikuti nama keluargaku."

Wajah Xu Qing menjadi gelap setelah mendengar ini. Dia akhirnya menjadi emosional untuk beberapa saat, tetapi itu dirusak oleh orang di depannya!

Pada akhirnya, keduanya menetapkan nama anak itu sebagai Xu Qingfeng. Agar lebih mudah dipanggil, Xu Qing memberi nama panggilan Tuantuan kepada anak itu, karena anak itu terlalu gemuk seperti pangsit.

"Ayo, makan sup ayam." Xie Ama memasuki ruangan dengan semangkuk sup ayam dan menyerahkannya kepada Xu Qing. Xu Qing mengambil mangkuk itu, menundukkan kepalanya dan mencicipinya, lalu mengangkat kepalanya dan berkata kepada Xie Ama: "Untungnya kami memilikimu. Terima kasih, Xie Ama."

"Apa kerja kerasnya, aku senang bisa membantu!" Semakin Xie Ama memandang anak itu, semakin dia menyukainya. Ketika Xu Qing masih tidur, Li Changfeng, seorang pria riang dengan seorang anak, Xie Ama sangat khawatir. Jadi, setelah menunggu Xu Qing selesai makan dan mengucapkan beberapa patah kata lagi, dia merasa puas dan kembali bersama Paman Xie yang sedang menunggu di luar.

Tanpa diduga, begitu pasangan Xie meninggalkan halaman, Li Changfeng mengejar mereka, dan meletakkan paket merah di tangan Xie Ama, yang berisi uang bahagia untuk pengiriman Xu Qing, "Xie Ama, tolong jangan menolak, ini adalah uang keberuntungan! Kamu telah melahirkan anak laki-laki gemuk besar untukku. Ini untuk memberimu kegembiraan, semoga keinginanmu terkabul!"

"Apa yang kamu katakan sangat indah, tapi aku masih belum bisa menerimanya. Aku hanya berharap Xiao Yu juga akan segera melahirkan bayi gemuk dengan restu dari Tuantuan!" Yang paling diinginkan Xie Ama adalah masalah Kakak Xie melahirkan seorang anak! Setelah akhirnya menerima uang bahagia itu, dia dengan senang hati mengikuti Paman Xie kembali. Dia merasa Tuantuan beruntung, dan mungkin putranya bisa segera hamil.

"Apakah kamu memberikan paket merah itu?" Xu Qing memandangi anak yang tidur di sampingnya dan bertanya pada Li Changfeng siapa yang kembali.

"Telah memberi. Apakah dia tertidur?"

"Belum, tapi menurut Xie Ama, normal jika anak kecil banyak tidur."

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang