"Belum ada yang datang, kenapa kamu memegang peralatan?" Xu Qing memandang Li Changfeng yang meletakkan peralatan yang dia beli kemarin di atas meja di aula, agak bingung. Kayu Wei Kedua belum terkirim, tapi Li Changfeng tidak sabar menunggu? Li Changfeng menemukan sepotong kayu yang cocok untuk membuat sendok berlubang dan dengan cepat mengubahnya menjadi sendok besar menggunakan alat tersebut.
"Aku pikir aku akan memanfaatkan waktu ini untuk membuat sendok yang kamu sebutkan tadi malam. Akan lebih mudah bagimu untuk menggunakannya juga."
Xu Qing mengenali kayu di tangan Li Changfeng. "Apakah itu kayu pinus?!"
Li Changfeng melanjutkan gerakan lincahnya. "Iya, bukankah kayu pinus biasa digunakan untuk perkakas kayu?"
Xu Qing terkejut. "Semuanya terbuat dari kayu pinus?"
Li Changfeng menyadari bahwa Xu Qing benar-benar tertarik, jadi dia menghentikan pekerjaannya dan menunjuk ke bangku kecil tempat mereka duduk dan balok besar di rumah. "Lihat, bukankah semuanya terbuat dari kayu pinus?"
Baru pada saat itulah Xu Qing menyadari bahwa di rumah yang sudah lama dia tinggali, di mana pun ada kayu, itu terbuat dari kayu pinus. Tong kayu untuk menampung air, kursi tempat mereka duduk, bahkan pintu rumah dan halaman terbuat dari kayu pinus!
"Ya Tuhan! Apakah itu berarti tidak ada orang yang menggunakan jenis kayu lain untuk membuat perkakas kayu?" Dalam sejarah Tiongkok, telah ada tradisi panjang furnitur bergaya antik!
Li Changfeng terkekeh dan mengusap pipi Xu Qing yang bingung. "Setidaknya, sejauh yang aku lihat, aku belum menemukan orang yang menggunakan kayu jenis lain untuk membuat perkakas kayu."
Setelah mengatakan itu, dia menundukkan kepalanya dan melanjutkan mengerjakan sendok berlubang yang hampir terbentuk.
Setelah menerima jawaban yang pasti, Xu Qing pertama kali terkejut, dan kemudian matanya hampir berbinar karena kegembiraan. Ya ampun, ada begitu banyak bahan kayu bagus di pegunungan di belakangnya, dan tidak digunakan! Ini adalah peluang bisnis yang sangat besar!
"Ayo, lihat. Apakah ini bentuk yang kamu bicarakan?"
Li Changfeng selesai membuat sendok. berlubang, meniup sisa serutan kayu, dan bertanya pada Xu Qing, yang masih tenggelam dalam mimpinya.
Xu Qing dihidupkan kembali oleh panggilan Li Changfeng. Dia tidak kesal; sebaliknya, dia merasa sangat baik saat ini! Dia mengambil sendok berlubang yang belum sempurna yang dibuat oleh Li Changfeng. "Hei, harus kuakui, kamu benar-benar hebat! Anak muda, kamu punya bakat!"
Li Changfeng menyimpan peralatannya dan mencuci tangannya, sedikit bingung dengan reaksi Xu Qing. "Kenapa kamu begitu terkesan dengan membuat hal sederhana seperti itu? Sepertinya apa pun yang aku buat, aku harus belajar dan berbuat lebih banyak agar kamu semakin menyukainya"
Xu Qing sudah terbiasa dengan godaan Li Changfeng yang sesekali terjadi dan kulitnya menjadi lebih tebal. "Pada pegangannya ya, di sini, buat lubang kecil agar aku bisa menggantungnya."
Tidak ada paku di sini, hanya pasak kayu. Bisa dikatakan dunia ini kaya akan sumber daya, namun para pemimpin di sini tidak pernah mengeksploitasinya. Jika tidak, tidak akan ada satu orang pun yang membuat perkakas kayu menggunakan kayu pinus, dan semua orang tidak akan menggunakan kayu pinus selama beberapa generasi. Inovasi tampaknya kurang.
Li Changfeng mengikuti saran Xu Qing dan membuat lubang dengan alat itu. Saat itu, teriakan kasar dan keras datang dari gerbang halaman: "Li Kedua, Saudara Qing, ada yang ada di rumah? Ini Wei Kedua, aku sudah membawa kayunya!"
"Aku di sini, aku akan membuka gerbangnya."
Meski hanya di gerbang halaman, hujannya masih cukup deras, jadi Xu Qing memegang payung dan membuka gerbang untuk melihat seorang pria jangkung dan kekar berdiri di sana, juga memegang payung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasyDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...