"Uh, tidak apa-apa, tidurlah, tidurlah." Kata- kata Xu Qing membuat Li Changfeng mempertimbangkan kembali, menyadari bahwa membicarakan masalah ini tidak akan baik bagi pihak yang terlibat, dan oleh karena itu sebaiknya hindari topik tersebut.
Xu Qing: "...kamu bangun untukku, bangun!" Bagaimana dia bisa membiarkan orang-orang menggantung begitu saja?
Li Changfeng: "zzzzzzzzz..."
Xu Qing menatap punggung Li Changfeng dan menghela nafas dan mengingatkan dirinya untuk tidak marah padanya. Dia hanya akan menyiksa dirinya sendiri. Saat dia memikirkan hal ini, dia menenangkan diri, merapikan, dan menyelipkan Tuan Tuan di bawah selimut sebelum perlahan tertidur.
Segera setelah Xu Qing tertidur, dia dipeluk oleh sepasang lengan kuat yang menariknya ke dada bidang. Awalnya, Xu Qing menggeser posisinya, tetapi begitu dia menemukan tempat yang nyaman, dia tetap diam.
Keesokan paginya, Xu Qing sudah melupakan apa yang terjadi malam sebelumnya. Li Changfeng merasa lega ketika dia menyadari bahwa Xu Qing tidak mengungkit pembicaraan tersebut, dan dia bekerja lebih keras dari biasanya. Xu Qing kagum dengan penampilan Li Changfeng dan hampir curiga bahwa dia menggunakan sejenis obat peningkat kinerja. Kemajuannya sungguh luar biasa.
"Kakak kedua."
Sekembalinya dari ladang, Li Changfeng disambut oleh pemandangan kakak laki- lakinya Li di bawah terik matahari. Li tertua berkeringat deras dan berdiri ragu-ragu di pintu masuk halaman. Xu Qing telah membawa Tuan Tuan ke gunung belakang untuk memotong hogweed sebelumnya, tidak meninggalkan siapa pun di rumah.
"Minumlah teh herbal."
Li Changfeng membawa Li tertua ke dalam rumah dan menuangkan secangkir teh herbal untuknya.
Li Sulung mengambil teh herbal dan menghabiskannya dalam tiga atau dua teguk. Untuk menghemat uang, dia datang ke sini dengan berjalan kaki. Tidak ada seorang pun yang tahan melakukan perjalanan jauh dalam cuaca panas seperti itu.
Melihat Li yang tertua telah menghabiskan minumannya, Li Changfeng mengisi ulang cangkirnya untuknya. "Hari ini sangat panas. Mengapa kamu tidak melakukan perjalanan saat cuaca tidak terlalu mendukung?" dia berkomentar.
Li tertua mendengarkan keluhan Li Changfeng dengan penuh perhatian dan dengan puas menepuk kepalanya dan menyeringai. "Yah, aku tidak perlu keluar dalam cuaca panas seperti ini jika tidak perlu, eh!."
Li Changfeng menepuk-nepuk lumpur di celananya, duduk di bangku, dan melirik ke arah kakaknya.
"Apakah kamu di sini untuk perpisahan?"
Wajah Li yang tertua menjadi sedikit merah. la menggosok-gosok tangannya yang kapalan sambil memikirkan permintaan istrinya. Dia mengumpulkan keberaniannya, memandang Li Changfeng, dan berbicara, "Ya, maksudku kita ingin berpisah."
"Saudara ketiga setuju untuk berpisah?" Li Changfeng secara keliru berasumsi bahwa Li yang tertua mengacu pada dirinya sendiri dan saudara laki-lakinya yang ketiga.
Li Sulung buru-buru menggelengkan kepalanya, "Tidak, tidak, ini aku dan kakak iparmu yang tertua."
Li Changfeng merenungkan situasinya. la menyadari bahwa kunjungan kakak tertuanya kemungkinan besar karena omelan ayah mereka tempo hari. Ibu mereka juga tidak setuju. Kakak ipar tertua khawatir keluarga tersebut tidak akan menganggap serius gagasan ini jika mereka berlarut-larut dan karenanya mengirim Li tertua untuk berbicara dengan Li Changfeng.
"Aku akan datang mencarimu jika kamu tidak memberitahuku," kata Li Changfeng perlahan. Li tertua telah bergumul dengan situasi ini. Dia menjunjung tinggi kata-kata orang tuanya dan menghargai semua yang telah mereka lakukan untuknya, termasuk membesarkannya, menikahkannya, dan memulai sebuah keluarga. Dia sekarang berpikir untuk memisahkan keluarga, yang menurutnya tidak berbakti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasíaDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...