71 ( bagian 2 )

1.9K 234 0
                                    

Xu Qing tidak bisa tertawa lagi, kata-kata apa ini? Lelah sekali.

"Anak itu akan tertidur, Ah Qing, bawa dia kembali ke kamar untuk beristirahat." Xie Yu dengan lembut menarik Xu Qing dan berkata sambil tersenyum, mengambil kesempatan untuk menyelamatkan Xu Qing

Karena Xu Qing sudah melahirkan seorang anak, Xie Yu tidak memanggilnya 'Saudara Qing ' lagi. Bagaimanapun, Xu Qing sudah menjadi Ama.

Xu Qing dan Xie Yu kembali ke kamar dan menutup pintu. Xu Qing menghela nafas lega, "Aku benar-benar tidak bisa menjawab begitu banyak pertanyaan. Ketika aku hamil, aku benar-benar tidak makan sesuatu yang istimewa."

"Tidak baik bagi Tuan Tuan untuk berada di luar terlalu lama. Lihat betapa lucunya dia. Ayo, Tuan Tuan, lihat ke sini, apa yang kamu lakukan?" Xie Yu menggoda Tuan Tuan dengan lembut, melihat penampilan kecil yang lucu dari anak kecil itu, matanya menunjukkan rasa iri.

Xu Qing tahu apa yang membuat dia iri pada pandangan pertama, "Kamu masih muda, apa yang akan terjadi akan selalu datang."

Xie Yu memasang ekspresi sedih di wajahnya setelah mendengar ini, "Tapi dia tidak mau datang, kali ini Fang Liang tidak datang karena ayahnya sakit, dan kondisinya tidak terlalu baik." Ayah ini mengacu pada dokter tua Lin.

Ketika Lin Fangliang belum menikah dengan Xie Yu, kesehatan dokter tua Lin sudah mulai memburuk. Dia telah meminum obat selama ini. Biasanya dia baik-baik saja pada hari-hari biasa, namun penyakitnya kambuh saat musim dingin tiba. Lin Fangliang membuat kang pemanas di rumah tetapi tidak melihat Dr. Lin yang tua menjadi lebih baik. Kali ini, karena Dr. Lin yang lama sedang tidak enak badan, jika tidak, Lin Fangliang akan datang.

Mengenai masalah fisik Dr. Lin yang lama, Xu Qing mendengar kabar dari Li Changfeng beberapa hari yang lalu, dan memintanya untuk berkunjung beberapa kali dengan informasi menarik yang dia buat. Beberapa di antaranya bahkan berisi mata air spiritual, namun dia tetap tidak melihat Dr. Lin tua merasa lebih baik. Ini hanya menunjukkan bahwa dokter tua Lin tidak punya banyak hari lagi.

Xie Yu tahu bahwa Dr. Lin tua sangat ingin melihat anak-anaknya dan Lin Fangliang, tetapi bahkan tubuhnya dikatakan telah pulih, dia tidak bisa hamil! Melihat Dr. Lin tua itu semakin lemah, dia bahkan tidak dapat mencapai keinginan orang tua itu. Saat ini, dia sangat membenci keluarga Ma.

"Lihat aku, mengapa aku mengatakan hal ini, hari ini adalah hari yang baik untuk orang Tuantuan kita. Lihat, apa ini?" Xie Yu menepis wajah sedihnya, mengeluarkan gelang perak, dan mengayunkannya maju mundur di depan Tuantuan yang sedang meletuskan gelembung, melambaikan tangan kecilnya yang gemuk untuk meraih benda di depannya.

"Kamu tidak benar-benar perlu melakukan ini," Xu Qing menyeka sudut mulutnya untuk orang Tuantuan, dan berkata kepada Xie Yu, yang tersenyum tipis, "Aku memberikan ini kepada anak itu, kamu tidak bisa menolak. Benar kan, Tuan Tuan?"

Melihat Xie Yu tersenyum, namun matanya masih sedih, Xu Qing tidak lagi menolak dan hanya diam-diam melihatnya menggoda Tuan Tuan.

Setelah hari bulan purnama berlalu, Xu Qing dan Li Changfeng terkurung di rumah, karena di luar terlalu dingin. Bahkan Li Changfeng tidak mau keluar.

Xu Qing takut ketika anak itu sedang tidur di tempat tidur, dia dan Li Changfeng secara tidak sengaja akan menekannya, jadi dia membiarkan Li Changfeng membuat kereta dorong, dan kemudian menghubungkannya ke tempat tidur besar mereka, sehingga dia bisa menjaga Tuan Tuan. pada malam hari.

"Benda ini bisa membuat semua tukang kayu menjadi gila."

Saat Li Changfeng sedang membuat kereta dorong, dia berkata dengan penuh emosi. Istrinya terlalu berkuasa, dan dia selalu bisa memikirkan banyak hal yang tidak pernah terpikirkan olehnya.

"Itu tidak sulit. Jika bukan karena orang Tuantuan, aku tidak akan pernah memikirkannya. Karena dia, aku lebih memikirkannya." Xu Qing takut dia berbicara terlalu banyak dan tidak bisa menjelaskan dengan baik, jadi dia menarik orang Tuantuan keluar sebagai tameng.

Pada saat ini, perisai kecil itu dengan senang hati memakan pasta bubuk buah yang diberikan oleh Xu Qing, dan dari waktu ke waktu dia menjulurkan lidah kecilnya dan menjilat sudut mulutnya dengan ekspresi puas di wajahnya.

"Aku berpikir bahwa kita bisa memasang logo kita sendiri pada barang yang kita buat." Li Changfeng memikirkan tentang boneka kayu itu sebelumnya. Meski populer, kini ada beberapa toko pertukangan kayu yang melakukan hal ini. Tidak banyak orang yang memiliki keahlian lebih baik, apa yang dia lakukan jauh lebih baik dari apa yang dilakukan orang lain.

Xu Qing benar-benar tidak memikirkannya sebelumnya. Memikirkan berbagai merek ikonik di zaman modern, ia menjadi tertarik, "Sudahkah kamu menemukan desainnya?"

"Yang aku pikirkan adalah tangan besar memegang tangan kecil, artinya orang dewasa dan anak-anak bersatu." Li Changfeng sedikit tidak yakin, dan dia tiba- tiba berpikir, "Bagaimana menurutmu? Jika kamu memiliki sesuatu yang lebih baik, beri tahu aku."

Xu Qing dengan lembut menepuk punggung Tuantuan, membiarkannya makan dengan lancar. Dia agak terlalu ingin makan sekarang, "Menurutku ini cukup enak, kamu bisa membuatnya dan biarkan aku melihatnya. Jika semuanya berjalan dengan baik, langsung gunakan saja."

"Oke, aku akan membuatkan satu untukmu sekarang, kamu bisa lihat." Li Changfeng juga tidak sabar. Dia mengambil papan yang cocok dan mulai mengukirnya. Setelah seperempat jam, hasilnya keluar...

"Lihat."

Xu Qing mengarahkan Tuantuan ke arah yang berbeda, mengambil produk jadi dari tangan Li Changfeng, dan melihatnya, "Kamu dapat mengukir beberapa garis horizontal lagi di tangan besar. Tangan seperti ini lebih mirip tangan keluarga petani."

Ini juga benar, Li Changfeng mengambilnya dan menambahkan beberapa pukulan, belum lagi, ini terlihat lebih baik dari yang sebelumnya.

"Apakah kalian berdua di rumah?"

Suara Paman Xie datang dari gerbang halaman, dan Xiaobao, yang sudah sangat besar dan kuat, mengibaskan ekornya dan membenamkan kepalanya untuk melanjutkan tidurnya.

"Ya, kami sampai di rumah!" Li Changfeng segera berlari keluar dan membuka pintu halaman, "Mengapa kamu tidak menggunakan payung, saljunya sangat lebat."

Paman Xie mengikuti Li Changfeng ke dalam rumah, dan melihat pangsit kecil itu sedang makan, "Tuantuan, kamu makan bubuk buah, enak sekali."

"Paman Xie, duduk dan bersantai," Xu Qing pindah ke sisi Li Changfeng dan memberi ruang bagi Paman Xie, "Baiklah."

"Paman Xie, ada apa dengan wajahmu?" Li Changfeng dan Paman Xie juga berpikiran lurus, mereka hanya menanyakan beberapa hal secara langsung.

Paman Xie menghela napas, "Dokter Lin tua pergi pagi ini."

Li Changfeng dan Xu Qing terkejut, "Ini, kenapa...".

Paman Xie menggelengkan kepalanya, "Kemarin, dia tiba-tiba berbicara banyak dengan Xiaolin dan Xiaoyu, dan aku pergi ke sana pagi ini. Aku mendengar dari orang yang membawa pesan mengatakan bahwa Xiaolin-lah yang masuk untuk memberinya obat di pagi hari, tetapi tubuhnya sudah keras."

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang