32

3.2K 354 0
                                    

Saat Xie Yu hendak berbicara, Xu Qing angkat bicara, "Saudara Xie, bisakah kamu memperkenalkan dia? Meskipun orang ini mengenalku, seperti yang kamu tahu, aku jarang keluar, dan pemuda ini memiliki penampilan yang khas!"

"Aku belum pernah melihatnya sebelumnya, jika tidak, aku tidak akan mudah lupa!"

Mendengar Xu Qing menekankan kata "khas," wajah Zhonghua berubah menjadi sangat jelek. Dia benci kalau orang lain membicarakan penampilannya!

Xie Yu memahami maksud Xu Qing. Dia menekan rasa tidak senang yang disebabkan oleh kata-kata Zhonghua sebelumnya dan dengan kooperatif berkata, "Memang benar, Zhonghua dan aku tumbuh bersama sebagai teman bermain masa kecil. Kami beberapa tahun lebih tua darimu, jadi wajar saja jika kamu tidak mengingatnya."

Zhonghua dan Xie Yu lahir di tahun yang sama. Rumah orang tua Zhonghua tidak jauh dari keluarga Xie. Karena sama-sama ger, mereka sering bermain bersama atau melakukan pekerjaan bertani. Namun, seiring bertambahnya usia, kesenjangan di antara mereka semakin besar.

Meskipun Xie Yu adalah anak pedesaan, dia memiliki penampilan yang halus dan bermartabat seperti para ger yang tumbuh di kota. la membawa kesan kecanggihan dan menarik perhatian para pemuda lajang di desa tersebut. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyenangkan Xie Yu, berpikir jika mereka dipilih olehnya, itu akan menjadi keberuntungan besar. Jadi selama tahun-tahun pernikahan Xie Yu, ambang batas keluarga Xie diinjak-injak oleh banyak pelamar...

Zhonghua juga menjadi topik besar di desa, tapi dengan cara yang berbeda. Semakin tua dia, semakin jelek jadinya, dan ketika dia dan Xie Yu masih muda, orang dewasa sering memuji Xie Yu secara khusus, mengatakan betapa bagusnya dia dalam hal ini dan itu. Lambat laun, Zhonghua mulai menjaga jarak dengan Xie Yu karena dia merasa setiap kali bersama Xie Yu, dia selalu dibayangi.

Merasa Zhonghua sengaja menjauhkan diri, Xie Yu merasa sedih untuk beberapa saat. Hubungan mereka memudar setelah itu, tetapi tidak berakhir di situ. Xie Yu tampan, cakap, dan memiliki temperamen yang lembut. Selain kekaguman rahasia dari para pemuda yang belum menikah, banyak. ger lain di desa yang bersedia menghabiskan waktu bersamanya karena mereka percaya bahwa dengan berada di dekat seseorang yang luar biasa seperti Xie Yu, mereka juga akan menjadi lebih baik secara bertahap. Jadi lingkaran sosial Xie Yu tidak menjadi sepi dan menyedihkan seperti yang dibayangkan Zhonghua dengan jahat.

Namun, baru setelah Zhonghua menjauhkan diri dari Xie Yu barulah dia menyadari bahwa dia hanya memiliki Xie Yu sebagai teman. Karena penampilannya yang tidak menarik, temperamennya yang aneh, dan ucapannya yang sering menyinggung, tidak ada seorang pun yang mau tinggal bersamanya. Zhonghua bahkan diam-diam berterima kasih kepada Xu Qing karena wajah Xu Qing memiliki kondisi yang oleh orang-orang disebut sebagai "ger jelek". Zhonghua selalu merasa bahwa meskipun dia tidak tampan, setidaknya dia tidak memiliki kondisi seperti itu di wajahnya.

Namun meski begitu, nasib Xie Yu dan Zhonghua mengambil jalan yang sangat berbeda. Xie Yu dicari oleh keluarga-keluarga di kota dan dinikahkan dengan cara yang luar biasa, menyebabkan rasa iri dan kebencian di kalangan pemuda yang belum menikah di desa. Mereka bersembunyi, diam-diam menitikkan air mata. Adapun Zhonghua, keadaannya menyedihkan. Tidak ada yang datang untuk melamar, dan pelamar yang dipilih oleh keluarga Zhong tidak sesuai dengan keinginannya. Dia percaya bahwa dia bisa menikahi seseorang yang lebih baik dari Xie Yu!

Jadi, ketika Zhonghua mencapai usia pernikahan resmi, dia dipasangkan dengan seorang pria bungkuk dari Desa Anle yang telah kehilangan pasangannya. Zhonghua hampir terseret ke kereta keledai, menangis dan melawan dengan keras. Pria bungkuk itu tidak mempermasalahkan penampilan Zhonghua yang tidak menarik; dia hanya peduli tentang memiliki anak dan seseorang yang bisa membantu bertani. Setelah menikah dengannya, Zhonghua melahirkan tiga anak dan bekerja di ladang setiap hari, yang membuatnya terlihat jauh lebih tua dibandingkan teman-temannya.

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang