Xu Qing tidak langsung pulang setelah turun dari kereta keledai di ujung desa. Sebaliknya, dia pergi ke rumah Xie Ama.
"Xie Ama, ini kue osmanthus yang kubeli di pasar. Kamu dan Paman Xie harus mencobanya juga!"
Xu Qing meletakkan bungkusan yang ada di tangannya tepat di atas meja di ruang utama Xie Ama sebelum duduk di sebelah Xie Ama.
"Sudah kubilang, kamu akan segera mulai mengeluarkan uang. Jangan terlalu boros! Jika kamu terus begini, Xie Ama tidak akan senang!" Meskipun Xie Ama merasa hangat di dalam hatinya, dia tidak bisa mentolerir perilaku Xu Qing. Dia akan memulai sebuah keluarga, dan mereka akan memiliki biaya di masa depan!
Xu Qing dengan bercanda menarik gaun upacara merah di lutut Xie Ama dan tersenyum. "Aku tahu aku tahu! Mulai sekarang, meskipun kamu ingin aku membeli sesuatu, aku akan mempertimbangkannya dengan hati- hati!”
Xie Ama tersenyum dan memarahi Xu Qing sekilas tetapi tidak menolak. Anak ini mempunyai hati yang bersyukur, dan dia mengingat setiap kebaikan yang diberikan.
"Oh, kamu membeli obat? Bagaimana itu? Apa kata dokter?"
Xie Ama melihat paket obat yang diletakkan Xu Qing di bangku dan bertanya dengan cemas,
"Oh! Dokter mengatakan aku menderita kebakaran hati yang berlebihan, itulah sebabnya hal ini muncul. Namun belakangan ini, keadaannya menjadi jauh lebih baik! Jadi aku hanya menghabiskan dua ratus wen untuk obatnya, dan dokter mengatakan akan baik-baik saja setelah menghabiskannya! Aku memperkirakan akan lebih baik sebelum menikah!"
Kata-kata Xu Qing membuat Xie Ama kehilangan kata-kata.
"Ini! Ini sungguh luar biasa! Fantastis!" Anda tahu, Saudara Qing tersiksa oleh hal-hal ini di wajahnya! Orang-orang akan memanggilnya "ger jelek!" hanya untuk mengejek dan menggodanya. Ayah Xu Qing tidak punya pilihan selain memindahkan rumah mereka ke kaki gunung, dan Xu Qing membutuhkan waktu selama ini untuk menyelesaikan pernikahannya!
"Ini luar biasa. Jika ayahmu dan Ama bisa mengetahui hal ini dari akhirat, mereka akan benar-benar damai!" Xie Ama tidak bisa menahan tangisnya. Dia memandang Xu Qing di hadapannya, dan di dalam hatinya, dia akhirnya melepaskan kekhawatiran itu. Dia selalu takut setelah menikah, Li Changfeng akan menjadi tidak puas atau tidak senang dengan penampilan Xu Qing. Tapi sekarang, segalanya berbeda, dan dia akhirnya bisa menenangkan pikirannya.
Xu Qing buru-buru meletakkan gaun upacara merah di tangannya dan menyeka air mata Xie Ama. Niat awalnya hanya untuk meyakinkan Xie Ama, namun kini melihat keadaan Xie Ama, hatinya bergetar.
"A-Aku hampir sembuh kan? Jangan menangis, Xie Ama, tolong jangan menangis..."
Tanpa disadari, suara Xu Qing mulai tercekat. Dia adalah seorang yatim piatu, dan selain diperlakukan dengan tulus di panti asuhan, hanya Xie Ama dan Paman Xie yang memperlakukannya dengan perhatian yang tulus setelah dia datang ke sini.
Pada awalnya, dia hanya sedikit lebih dekat dengan Xie Ama karena rasa terima kasih yang dia rasakan terhadap dirinya yang asli atas kebaikannya. Namun setelah menghabiskan begitu banyak waktu di sini, Xie Ama dan Paman Xie dengan tulus merawatnya. Bagi seseorang yang tidak memiliki keluarga atau koneksi, ini sangat berharga!
Begitu Paman Xie memasuki ruangan, dia mendengar ada yang tidak beres. Kapan Saudara Qing datang? Istrinya hanya tersenyum bahagia, lalu kenapa tiba-tiba dia menangis?
"Apakah bocah Li itu menyesali pernikahannya?! Aku akan mencarinya!"
Xie Ama dengan cepat membalas, "Tidak bisakah kamu mengatakan sesuatu yang positif?"
Xu Qing juga merasa sedikit malu dan menundukkan kepalanya, menyesuaikan penampilannya. Dia terkejut karena dia akhirnya menangis bersama Xie Ama.
Paman Xie tidak begitu memahami situasinya dan bertanya, "Mengapa kalian berdua menangis?"
Xu Qing dengan cepat mengulangi apa yang baru saja dia katakan kepada Xie Ama. Paman Xie juga senang mendengar berita itu. Dia berkata, "Ini sungguh kabar baik. Walaupun bukan masalah besar kalau wajahmu terkadang memerah, tapi kamu selalu meributkan setiap noda kecil di wajahmu! Ha ha!"
"Keluar dan masak!"
Xie Ama, yang tidak lagi memiliki perasaan sentimental saat ini karena campur tangan Paman Xie, berkata, "Saudara Qing, kamu akan makan malam di sini hari ini bersamaku! Jangan menolak, atau aku tidak akan senang!"
Xu Qing tidak punya pilihan selain setuju. Dia memandangi sosok Paman Xie yang akan pergi dan mengagumi, "Kalian berdua memiliki hubungan yang sangat baik!"
"Awalnya, aku tidak tahu bagaimana hal itu terjadi, tapi aku memilih Paman Xie-mu. Aku orang yang lugas, dan untungnya, dia ternyata cocok." Xie Ama memotong benangnya, membuat Xu Qing berdiri dan memberi isyarat pada pakaian pernikahan pria itu.
"Hmm, lumayan. Jangan khawatir kalau ini akan memakan waktu lama. Saat Changfeng memakainya, itu akan sedikit menggantung, jadi pas. Yang ini sudah selesai!"
Xu Qing dengan senang hati memberi isyarat bolak-balik, tapi sayangnya, tidak ada cermin, jadi dia tidak bisa melihat dirinya sendiri.
"Bagaimana kamu membuat pakaian Li Changfeng?" Dia bertanya. Dia belum pernah melihat Xie Ama mengukur ukuran Li Changfeng.
"Itu mudah. Aku bertanya kepada keluarga Jagal Liu tentang hal itu. Aku memastikan itu cocok untuknya. Aku tidak boleh mempermalukan diriku sendiri, bukan?" Xie Ama terus menyelesaikan pakaian pengantin pria. Pakaian ini relatif sederhana dan elegan, dan dia menyelesaikannya jauh lebih cepat daripada pakaian Xu Qing. Hal itu dilakukan dalam waktu singkat.
Xu Qing mengambilnya dan mencobanya sendiri. "Ah, lama sekali!"
Jika Xie Ama tidak cepat memegang sebagian, itu akan terseret ke tanah.
Xie Ama membantu melipat kedua pakaian itu dengan rapi. “Yah, Li Changfeng tinggi dan kokoh, pria sejati! Dibandingkan denganmu, dia jauh lebih tinggi dan lebih kuat darimu, Nak! Ngomong-ngomong, kamu bisa mengambil kembali pakaian yang kamu kenakan nanti. Aku akan meminta Paman Xie memberikan pakaian Li Changfeng kepada keluarga Jagal Liu untuk diambil kembali.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasyDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...