48

2.4K 268 5
                                    

"Besok, aku akan pergi ke kota bersama Lin Fangliang. Jika ada sesuatu yang ingin kamu makan, aku akan membawanya kembali," kata Li Changfeng sambil memeluk Xu Qing, mendiskusikan rencana mereka untuk besok. Dia sudah mendiskusikannya dengan Lin Fangliang hari ini untuk menghilangkan masalah keluarga Ma secepat mungkin. Lin Fangliang sudah lama ingin berurusan dengan Ma Fugui, terutama demi Xie Yu. Hanya dalam dua hari, dia telah mengumpulkan informasi tentang rutinitas sehari-hari Ma Fugui. Ada banyak cara untuk menghadapinya!

Xu Qing menggelengkan kepalanya. "Tidak ada yang bisa dibawa kembali. Mengapa kamu berpikir untuk pergi ke kota?"

Li Changfeng mempererat pelukannya pada Xu Qing, tangan dan kakinya mulai mengembara nakal. "Untuk membantunya mengatasi beberapa kendala kecil, istri..."

"Lupakan saja dan tidurlah!"

Xu Qing juga membutuhkan satu hari istirahat. Tidak adil memanfaatkannya setiap hari dan membuatnya lelah. Akhir- akhir ini, kurang tidurnya menyebabkan dia memperpanjang waktu tidur siangnya.

Li Changfeng dengan enggan menghentikan tangannya dan perlahan memijat pinggang Xu Qing. Anehnya, tindakan ini tidak menimbulkan keberatan lebih lanjut dari Xu Qing. Sebaliknya, dia bergeser ke samping, memudahkan Li Changfeng untuk melanjutkan.

Setelah sarapan, Ma Fugui menuju ke sebuah kedai minuman yang bising. Hari ini adalah hari pasar, dan dia seharusnya pergi langsung ke toko kelontong. Namun, saat sarapan, salah satu teman baiknya datang menemuinya, mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu untuk dibicarakan dan menyarankan untuk bertemu di kedai yang sering mereka kunjungi.

Ma Fugui mendekati meja tempat seorang pria gemuk sudah duduk. "Wang Wu, ada apa? Mengapa kamu harus berbicara saat ini? Sebaiknya kau bicara cepat. Aku masih harus pergi ke toko nanti, dan ayahku sendiri tidak bisa menangani semuanya."

Karena beberapa rumor, semakin banyak orang berkumpul di toko mereka hanya untuk bersenang-senang, tanpa membeli apapun. Menyaksikan sekelompok ger juga merupakan suatu kesenangan.

Wang Wu menyeringai, dan wajahnya yang bulat tampak lebih montok. "Sudah lama sejak kita berkumpul seperti ini. Cerita tentangmu telah menyebar jauh dan luas. Ayo beritahu aku, apa yang terjadi?"

Dia dengan santai mengisi cangkir di atas meja dengan alkohol dan mendorongnya ke depan Ma Fugui.

Ma Fugui memandangi minuman di depannya, merasa tergoda. Sudah lama sejak dia menikmati minuman yang layak. Dia berpikir dalam hati bahwa dengan kehadiran Pak Tua Ma di toko, tidak akan menjadi masalah jika dia punya sedikit. Lagipula alkoholnya tidak kuat. "Kapan kamu menjadi pria yang suka bergosip, sama seperti para ger yang senang menyebarkan rumor!"

Ma Fugui meminum semangkuk alkohol dengan penuh semangat. "Wah, sudah lama sekali aku tidak menikmati minuman seperti ini! Yang lainnya!"

Wang Wu, dengan mata kecilnya yang menempel di wajah montoknya, menyaksikan Ma Fugui menghabiskan semangkuk alkohol tanpa meninggalkan setetes pun, matanya bersinar karena kegembiraan.

"Aku hanya mengkhawatirkan adikku! Ayo ayo! Teruslah minum!" Wang Wu mengisi ulang cangkir Ma Fugui dan menyerahkannya padanya. Ma Fugui sangat bersemangat dan langsung meminumnya, meminumnya tanpa menyadari bahwa Wang Wu tidak menyentuh setetes pun alkohol dari awal sampai akhir.

Setelah beberapa kali makan berturut- turut, Ma Fugui sudah merasa pusing. "Ini aneh. Pada hari-hari biasa, aku bisa minum beberapa toples besar tanpa masalah. Tapi kenapa hari ini, cegukan~, aku tidak tahan lagi..."

Wang Wu berdiri dan mendorong Ma Fugui yang sudah terbaring di atas meja. "Bu Tua! Bu Tua!"

Melihat Ma Fugui masih tidak bereaksi, Wang Wu terkekeh dan duduk kembali dengan santai. Dia mengeluarkan kantong uang yang menggembung dari sakunya dan menciumnya. Dia telah menghasilkan banyak uang kali ini!

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang