Setelah sore yang sibuk, Xu Qing akhirnya selesai merapikan kebun sayur di halaman. Di baginya menjadi dua petak, satu di sebelah kanan dan satunya lagi di sebelah kiri gerbang pelataran.lahan sayur-sayuran di tutupi dengan potongan bambu tebal untuk melindunginya dari ayam-ayam nakal.
"Omong-omong, aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi dengan pemilik aslinya. Mereka bahkan tidak memelihara hewan ternak yang paling umum seperti babi dan ayam."
Xu Qing membersihkan puing-puing yang berserakan di halaman dan melemparkannya ke bawah pohon beringin besar di luar. Dia kemudian kembali ke dapur, mengambil air panas dari panci yang dia gunakan untuk memasak makan siang, dan menuangkannya ke dalam baskom kayu. Sambil membawa baskom, Dia berjalan ke tempat cuci muka dari kayu tidak jauh dari sumur. Dua meletakkan kain persegi panjang di sisi baskom dan memercikkan air ke wajahnya. Yang mengejutkan, dia merasakan sedikit sensasi perih dan gatal di wajahnya.
" Tsk, sepertinya cukup serius," Xu Qing dengan hati-hati membilas wajahnya dengan air dan dengan lembut menyeka noda air dengan kain. Tidak mudah bagi seorang pria untuk mencuci muka seperti ini, namun ia harus melakukannya secara perlahan agar kondisinya tidak semakin parah. Pemilik aslinya mengabaikan wajahnya sendiri dan bahkan terkadang ragu untuk mencucinya. Hal ini tidak dapat diterima oleh Xu Qing, yang menyukai kebersihan.
Setelah menuangkan air dari baskom ke saluran drainase kecil, Xu Qing kembali ke dapur dan mengambil baskom berisi air panas lagi. Kali ini, sebelum mencuci muka, dia memegang tangan rampingnya di atas baskom. Tak lama kemudian, dua aliran air mengalir keluar dari jari telunjuk dan jari tengahnya. Ini adalah mata air spiritual di angkasa. Karena penumpukan racun di wajahnya dalam waktu lama, maka perlu penyesuaian bertahap. Hal ini juga membuat penduduk desa tidak menyadari perubahannya yang cepat. Oleh karena itu, Dia hanya menggunakan sedikit mata air spiritual yang dicampur dengan air panas untuk membasuh wajahnya.
Setelah mencuci muka, Xu Qing menyingkirkan baskom dan kain, lalu kembali ke dapur untuk memanaskan air. Setelah hari yang sibuk, meski saat itu akhir musim dingin, dia berkeringat. Ketika dia selesai mandi, di luar sudah gelap gulita. Dia dengan hati-hati mematikan lampu minyak dan menggoreng sisa tauge dengan nasi untuk membuat hidangan nasi goreng sederhana. Ketika dia selesai membersihkan Dan berbaring di tempat tidur yang terbuat dari kulit jagung, ditutupi dengan sprei yang di tambal, mungkin saat itu sekitar jam 9 malam. Pada zaman dahulu, tidak ada kegiatan hiburan di malam hari, dan karena ia masih lajang, ia hanya tidur lebih awal.
"Besok, aku akan pergi ke pasar untuk membeli seekor babi kecil dan beberapa anak ayam. Aku juga perlu membeli beberapa pakaian lagi dan mungkin memelihara anak anjing'untuk menjaga rumah..." Saat Xu Qing memikirkan hal ini, dia memeluk selimut itu erat-erat di sekitar tubuhnya dan segera tertidur itu adalah tidur ternyaman dan damai yang pernah ia alami di dunia baru ini.
Ketika cahaya fajar yang redup merembes ke dalam ruangan, Xu Qing menguap dan bangkit dari tempat tidur, menantang hawa dingin di luar selimutnya. Dia segera mengenakan sepasang pakaian berwarna biru tua, satu-satunya pakaian tanpa tambalan milik pemilik aslinya. Setelah membereskannya, ia menyalakan kompor, mengisinya dengan air jagung, dan bersiap memasak bubur jagung. Kemudian dia pergi ke sumur dan mengambil dahan pohon willow yang kemarin di rendam dalam tong kayu. Cabang pohon willow ini berfungsi sebagai alat obat kumur sederhana, berdasarkan budaya tradisional Tiongkok. Dia merendam dahan pohon willow ke dalam air, dan ketika dia perlu menggunakannya, dia akan menggigit dahannya hingga terbuka, dan serat pohon willow di dalamnya akan menyebar seperti bulu kayu kecil, menjadi sikat gigi yang nyaman. Setelah berkumur, dia menggunakan campuran mata air spiritual dan air untuk membasuh wajahnya. Tak lagi merasakan rasa tidak nyaman seperti sensasi perih kemarin, ia menikmati sarapan enak dengan suasana ceria Dia mengunci gerbang halaman dan menuju desa selatan. Dia tidak bisa menemukan jalan ke pasar, jadi dia harus Xie Ama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasyDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...