12 ( bagian 2 )

3.7K 502 0
                                    

"Saudara laki-laki! Saudara laki-laki! Cepat kemari!"

Begitu Li Xiao'er kembali ke rumah, dia berdiri di pintu masuk halaman, menunggu saudaranya kembali agar dia dapat menyampaikan pesan tersebut.

"Apa yang salah? Kakak kedua tidak membawakanmu apa pun hari ini, aku akan membawakan sesuatu untukmu lain kali!"

Li Changfeng mengira Li Xiao'er menginginkan hadiah kecil, jadi dia berkata dengan canggung. Dia sudah melupakannya, dan selain itu, dia telah memberikan semua uangnya kepada Xu Qing. Dia perlu menemukan cara untuk melakukan pekerjaan dan mendapatkan uang saku.

Dia juga bisa membeli beberapa hadiah kecil untuk Xu Qing dan adik laki-lakinya di rumah. Dia tidak tahu apa yang disukai Xu Qing. Saputangan? Ger sepertinya sangat menyukainya, setidaknya adik laki-lakinya di rumah menyukainya!

"Kakak kedua, apa yang kamu pikirkan! Apakah kamu mendengar apa yang aku katakan?!"

Li Xiao'er merasa frustrasi. Kakak keduanya sepertinya sedang melamun, dan dia terus membicarakan situasi di rumah, tetapi kakak keduanya sepertinya tidak mendengarkan sama sekali!

Li Changfeng dengan cepat tersadar dari pikirannya. "Eh, aku tidak memperhatikan. Bisakah kamu mengulangi apa yang baru saja kamu katakan?"

Dia merasa agak malu. Adik laki-lakinya sudah menunggunya di pintu masuk halaman, jadi pasti ada sesuatu yang penting.

Memutar matanya karena ketidakhadiran Li Changfeng, Li Xiao'er memiliki beberapa harapan. "Kakak kedua, apakah kamu pergi kencan buta?"

Kamu tahu, dia sangat tidak senang dengan perjodohan antara saudara laki-lakinya yang kedua dan putra Wang, Jika saudara laki-laki keduanya dapat menemukan seseorang yang benar-benar dia sukai, dia juga akan senang!

"Apa yang ingin kamu katakan tadi?"

Li Changfeng mengubah topik pembicaraan, membuat Li Xiao'er merasa sedikit kesal. "Kamu tidak tahu? Kami baru saja melihatmu memasuki hutan perjodohan di pasar! Ama marah dan membeli barang sebelum kembali naik kereta keledai. Dia menunggumu di aula utama. Wajahnya sangat gelap, sebaiknya kamu berhati-hati!"

Li Changfeng tetap tenang. Ini adalah sesuatu yang perlu didiskusikan cepat atau lambat. "Bagaimana dengan yang lainnya?"

"Mereka pergi ke ladang. Sudah waktunya bertani musim semi, dan Ayah tidak bisa duduk diam, jadi semua orang keluar."

"Aku akan masuk sendiri, tidak masalah."

Li Changfeng meyakinkan Li Xiao'er dan memasuki aula utama sendirian. Benar saja, Li Ama sedang duduk di sana dengan ekspresi serius, menatap Li Changfeng saat dia masuk.

"Kamu mau pergi kemana?" Suara Li Ama rendah dan dalam. Li Changfeng akrab dengan nada ini. Itu adalah nada yang digunakan ibunya saat dia marah.

Li Changfeng dengan tenang duduk di depan Li Ama dan menjawab, "Aku pergi ke pasar."

Li Ama menarik napas dalam-dalam. Putranya yang dibesarkannya, bagaimana mungkin dia tidak melihat tekad di mata Li Changfeng?

"Anak siapa itu?" Li Ama bertanya.

Li Changfeng tetap diam tanpa berpikir. Sampai tanggal pernikahan ditetapkan, dia tidak akan mengungkapkan identitas Xu Qing.

Melihat kurangnya respon Li Changfeng, Li Ama tidak keberatan, la awalnya mengira jika putra keduanya bersedia dinikahkan karena perselisihan dengan istri putra ketiganya, ia akan enggan. Tapi melihat ekspresi Li Changfeng, dia mengerti. Anak ini mungkin telah mengembangkan perasaan terhadap orang lain.

Hati Li Ama sedang kacau. Itu sedingin es dan berapi-api. Sangat dingin karena putra keduanya meninggalkan keluarga Li dan menjadi menantu di keluarga orang lain. Berkobar-kobar karena putra keduanya benar-benar telah melepaskan masalah itu dengan istri saudara ketiganya dan memiliki orang lain di hatinya.

"Jadi, bagaimana kabar orang ini?" Li Ama mulai mengkhawatirkan temperamen orang lain. Menjadi menantu berbeda dengan menikahkan seseorang ke dalam keluarga. Jika orang lain memiliki temperamen yang buruk, hidup tidak akan mudah.

"Jangan menilai karakter seseorang berdasarkan penampilannya. Kamu harus mempertimbangkannya dengan cermat."

Dia sudah mulai mengatur jodoh yang cocok untuk Li Changfeng dan berbicara dengannya tentang pernikahan. Jika tidak, dalam beberapa bulan, pertandingan resmi akan diadakan. Tapi sekarang, dia tidak bisa berkata apa-apa lagi. Ia hanya bisa berharap agar putra orang lain itu mudah bergaul dan merawat putra keduanya.

Li Changfeng ingat bagaimana dia mendiskusikan gagasan untuk memulai hal baru dengan Xu Qing, dan pihak lain tidak menunjukkan ketidakpuasan atau keberatan. Sebaliknya, Xu Qing mengatakan dia ingin "mendukung" dia!

"Dia sangat baik, baik hati, dan temperamennya cocok," Li Changfeng berhenti dan menambahkan, "Dia juga tampan!

Jika Xu Qing mendengar ini, siapa yang tahu betapa gembiranya dia! Bagaimanapun, Li Changfeng sudah memperkirakan sangat menarik bahkan sebelum wajahnya pulih sepenuhnya.

"Juga, Ama, aku ingin berpisah dari keluarga," Li Changfeng melontarkan kejutan!

Li Xiao'er baru saja selesai membersihkan halaman ketika dia mendengar suara gemuruh keras dari aula utama. Karena terkejut, dia gemetar dan segera berlari ke aula.

"Aku tidak setuju!!"

Li Ama hampir menjadi gila. Tentang apa semua ini? Dia menoleransi gagasan tentang menantu laki-laki, tetapi sekarang putranya ingin berpisah dari keluarga!

"Tahukah kamu jika kita berpisah, apa yang akan terjadi padamu di masa depan jika terjadi kesalahan? Setidaknya keluarga Li bisa menjadi perlindungan bagimu. Tetapi jika kamu berpisah, Kamu! Kamu ingin memulai yang baru! Kamu memotong jalanmu sendiri ke depan!!"

Setelah Li Xiao'er mendengar ini, dia buru- buru mendekati Li Changfeng, yang sedang duduk di sana, dan bertanya, "Kakak Kedua? Apakah kamu benar-benar ingin berpisah dari keluarga?! Apa yang kamu pikirkan??"

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang