Li Xiao'er meminum ramuan yang dicampur dengan mata air spiritual dan segera tertidur lelap.
Xu Qing tidak ingin tinggal lebih lama lagi, jadi dia mengulurkan tangannya untuk menutupi selimut Li Xiaoer, lalu menutup pintu dan keluar.
Ketika Xu Qing datang ke ruang utama, Li Changfeng sedang berbicara dengan Wang Lei, Xu Qing berjalan mendekat dan duduk di sebelah Li Changfeng.
Wang Lei menyapa Xu Qing, "Kakak ipar kedua."
Xu Qing mengangguk dan tersenyum, duduk di samping mereka dan mendengarkan percakapan mereka.
"Tak seorang pun dari kami mengharapkan hal ini terjadi. Itu hanya kecelakaan yang disayangkan," Wang Lei menjelaskan kepada Xu Qing dan Li Changfeng, menceritakan kejadian hari itu.
Li Ama sangat gembira dengan hasil panen yang melimpah, dan mengundang Wang Lei serta Li Xiao'er untuk pulang dan mencicipi beras baru yang baru saja dipanen. Menerima undangan tersebut, Wang Lei dan Li Xiao'er kembali ke halaman keluarga Li pada hari yang telah disepakati.
Li Xiao'er mengira Xu Qing dan Li Changfeng akan bergabung dengan mereka dalam pertemuan keluarga, tetapi mereka tidak terlihat. Baru pada waktu makan malam dia menyadari bahwa mereka tidak akan datang dan merasa sedikit tidak nyaman. Dia mengucapkan beberapa patah kata kepada Wang Lei tentang hal itu, yang kebetulan didengar oleh Li Ama di sebelahnya.
Saat pertengkaran antara ibu dan anak meningkat, istri Li Laosan dan putra kecil mereka kebetulan lewat. Melihat pertengkaran mereka yang memanas, istri Li Laosan mencoba turun tangan dan mendamaikan situasi dengan mendekati Li Ama. Namun, Li Ama sangat marah sehingga dia tidak repot-repot melihat siapa yang menariknya dan dengan kasar melepaskan lengannya, menyebabkan istri Li Laosan terjatuh ke tanah. Ketika istri Li Laoson tersandung, Li Xiao'er bergegas menangkapnya, tetapi dia tersandung putra Li Laoson yang berdiri di sampingnya, menyebabkan semua orang terjatuh bersama.
"Aku kebetulan dipanggil oleh kakak tertua untuk membantu sesuatu saat itu. Begitu saya berbalik, aku mendengar suara datang dari belakang, dan kemudian semuanya sudah terlambat." Memikirkan hal ini, Wang Lei ingin menampar wajahnya sendiri. Jika dia memperhatikan saat itu, hal ini tidak akan terjadi.
Li Changfeng dan Xu Qing sama-sama terkejut mengetahui bahwa dua nyawa hilang akibat kecelakaan tersebut. Li Changfeng meluangkan waktu untuk berpikir sebelum berbicara, "Tidak ada di antara kita yang dapat meramalkan hal ini. Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri. Syukurlah, Xiao'er masih muda. Dengan perawatan yang tepat, dia akan baik-baik saja."
Wang Ama memasuki ruangan sambil membawa Tuan Tuan dan menambahkan, "Aku juga mengatakan hal yang sama, tetapi masih ada kekhawatiran di hatiku." Dia menghela nafas saat dia berbicara.
Begitu Tuan Tuan dibawa masuk, dia melihat Xu Qing dan dengan penuh semangat mengulurkan tangan gemuknya ke arah ibunya, berharap untuk dijemput.
Wang Ama kagum dengan tingkah laku Tuan Tuan dan berseru, "Anak ini sungguh pintar!" Lalu dia dengan hati- hati menyerahkan Tuan Tuan kepada Xu Qing.
Li Changfeng dengan bercanda berkomentar, "Dia sudah berusia enam bulan, sudah waktunya dia menjadi pintar!" Dia kemudian mengulurkan tangannya untuk menggoda Tuan Tuan.
Wang Lei mengamati dari pinggir lapangan, dengan ekspresi kekaguman dan kerinduan di matanya.
Tak lama setelah meninggalkan rumah Wang, Xu Qing dan Li Changfeng tiba-tiba bertemu dengan seseorang yang tidak mereka duga akan mereka temui. Itu adalah Ma Fugui dengan hidung memar dan wajah bengkak. Ma Fugui tidak mengenali Li Changfeng dan Xu Qing. Dia berjalan dengan gemetar sambil mengumpat dan berkata, "Pria gendut sialan! Tunggu saja aku dan lihat bagaimana aku akan berurusan denganmu ketika aku menjadi kaya di masa depan. Aku akan memberimu pelajaran!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasiaDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...