Li Xiao'er tidak punya pilihan selain menenangkan diri. Apa yang bisa dia lakukan jika dia keluar? Ayah bahkan memukul Kakak Ketiga. Jika dia keluar untuk berdebat demi Kakak Kedua, dan jika hal itu tersebar, itu akan merusak reputasinya! Tidak ada yang menyukai ger yang ikut campur dalam urusan kakak laki- lakinya di rumah pihak ibu!
"Duduk."
Li Ama menatap tajam ke arah Li Xiao'er, yang ragu- ragu, tetapi begitu dia duduk dengan patuh, ekspresi Li Ama sedikit membaik.
Orang tua Li menepis tangan Li Tertua dan mengertakkan giginya dengan marah pada Li Laosan, yang wajahnya penuh keluhan.
"Sebaiknya kamu menjelaskannya dengan jelas kepadaku hari ini! Di mana kesalahan Kakak Keduamu?! Jelaskan dengan jelas kepadaku! Kalau tidak, aku akan membunuhmu, dasar binatang!
Li Laosan terengah-engah. Dia memandang Li Changfeng yang berdiri di gerbang halaman, dan saat dia hendak berbicara, dia melihat sekilas tatapan memohon di mata istrinya sendiri. Dia! Dia! Dia tidak sanggup mengatakannya!
"Kakak Kedua! Kakak Kedua... dia tidak berbuat salah padaku."
Li Laosan berjongkok dengan linglung. Bagaimana dia bisa mengatakannya? Kakak Kedua itu punya perasaan terhadap istrinya? Namun Kakak Kedua tidak melakukan sesuatu yang intim dengan Li Wangshi. Bahkan saat mereka makan bersama sekeluarga, Kakak Kedua selalu duduk di kursi paling jauh untuk menghindari kecurigaan. Mengatakan bahwa istrinya mempunyai perasaan terhadap Kakak Kedua? Tapi dia telah menikah dengannya dan bahkan melahirkan seorang anak!
Kakak Kedua tidak melakukan kesalahan padanya! Ketika dia masih muda, Kakak Kedualah yang besarnya setengah-setengah. Dialah yang menggunakan kemampuan literasinya untuk diam-diam mengubah nama di daftar wajib militer.
Dialah yang menggunakan reputasinya sebagai seorang sarjana untuk meyakinkan keluarga Wang agar menikahkan putra mereka di sana. Itu dia! Dialah yang menganiaya Kakak Kedua!Li Laosan tidak dapat berbicara, matanya merah. Dia ingin mengakui kesalahannya tapi juga merasa tidak mau. Dia tahu betul siapa yang benar dan siapa yang salah, tapi dia tidak sanggup mengakui bahwa dialah yang salah!
Li Tertua melihat keadaan Li Laosan dan juga tidak tahan. Sebelum Li Xiao'er lahir, Li Laosan adalah anak bungsu. Dengan sibuknya Pak Tua Li dan Li Ama, dia sudah menjadi anak setengah dewasa, bekerja bersama mereka. Jadi Li Laosan bisa dikatakan tumbuh bergandengan tangan dengan Li Changfeng!
"Ayah, Kakak Ketiga tahu dia salah. Jangan marah lagi."
Li Laosan mendengarkan Li Tertua berkata bahwa dia salah dan secara naluriah ingin membela diri. Tetapi ketika dia membuka mulutnya, tenggorokannya terasa seperti tercekat, dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun!
Orang tua Li menghela nafas berat, duduk di bangku yang telah diatur oleh Li Tertua, dan memandang Li Wangshi, yang tidak mengucapkan sepatah kata pun dari awal sampai akhir. Oh, sungguh sebuah bencana! Kelembutan sesaat itulah yang menyebabkan disfungsi keluarga saat ini!
"Kakak Kedua, angkat bicara juga. Mengapa kamu ingin memisahkan keluarga?"
Ketika Li Changfeng mendengar Li Laosan berkata bahwa dia tidak melakukan kesalahan padanya, Li Changfeng telah sepenuhnya melepaskan dendam dan keluhan di antara mereka bertiga. Sebelumnya, dia melepaskan perasaannya terhadap Li Wangshi, dan kini, dia melepaskan pengkhianatan dan ketidakharmonisan di antara mereka sebagai saudara.
"Aku punya dua alasan ingin memisahkan keluarga." Sekarang, apakah itu Li Ama dan Li Xiao'er di dalam kamar atau Pak Tua Li di luar, mereka semua menajamkan telinga untuk memahami mengapa Li Changfeng mengusulkan untuk memisahkan keluarga.
"Pertama, aku ingin menikah. Jadi, aku harus memasuki rumah baru tanpa beban apa pun untuk menghindari perselisihan yang tidak perlu dengan istri saya di kemudian hari. Kedua..." Li Changfeng memandang sekeliling ke semua orang,
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasíaDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...