Zhang Ming membuka pintu dan melihat seorang pria jangkung dan tampan berdiri di depan rumahnya dengan sesuatu di tangannya. Dia bertanya, "Siapa kamu?"
"Aku dari keluarga Xu di pegunungan belakang. Ini adalah lemari istrimu yang kami buat di rumah kami. Uang muka telah dibayar, dan barang sudah siap. Lihatlah. Jika tidak ada masalah, kamu dapat membayar sisanya," Li Changfeng menyerahkan barang itu kepada Zhang Ming dengan ekspresi serius.
Zhang Ming mengambil barang itu dan melihatnya, agak terkejut. Pertama, dia terkejut karena pria ini adalah suami dari "ger jelek" dari keluarga Xu namun terlihat sangat tampan. Kedua, dia terkejut bahwa pria ini bisa melakukan pertukangan kayu! Keahliannya sebanding dengan tukang kayu desa, Paman Zeng.
"Jiao Jiao, kamu kembali pada waktu yang tepat! Lemari yang dikirimkan keluarga Xu untukmu telah tiba dan siap," Zhang Ming melihat Luo Jiao, yang baru saja kembali, dan segera mendekatinya dengan membawa barang tersebut. Ia menganggap istrinya, yang berpenampilan menarik dan bergairah di ranjang, sebagai harta yang berharga. la takut membuat kesal dan membuatnya tidak puas dengan dirinya sendiri. Dia menyayangi Lu Jiao jauh di lubuk hatinya. Selama lima tahun yang dia habiskan di kamp militer, dia memikirkan Luo Jiao siang dan malam. Sekarang setelah dia kembali, dia merasa Luo Jiao menjadi lebih menyenangkan.
Kulit Luo Jiao tidak bagus, tetapi begitu dia melihat Li Changfeng berdiri di sana, matanya kembali berbinar. Dia langsung mengambil barang itu dari tangan Zhang Ming dan melihatnya, lalu tersenyum pada Li Changfeng dan berkata, "Kelihatannya sangat bagus. Aku suka itu."
Lalu dia memelototi Zhang Ming dan berkata, "Untuk apa kamu berdiri di sana? Berikan dia uangnya!"
Zhang Ming terkekeh dan berjalan ke arah Li Changfeng. Berdiri bersama, Luo Jiao menjadi lebih jelas bahwa Zhang Ming seperti tanah subur tempat Li Changfeng tumbuh! Dan tanahnya sangat tandus! "Berapa harganya?"
Rumah mereka juga merupakan salah satu dari sedikit rumah berlantai biru di desa tersebut. Memikirkan tentang Li Changfeng dan rumah mereka, Zhang Ming merasakan sedikit kepuasan diri.
Li Changfeng tetap tanpa emosi. "Uang mukanya empat puluh wen, dan sisanya delapan puluh wen." Saat Zhang Ming masuk ke dalam untuk mengambil perak, Luo Jiao perlahan mendekati Li Changfeng, dengan menggoda berkata,
"Jika kamu punya waktu, datang dan bicaralah denganku lebih sering~" Li Changfeng mundur beberapa langkah, masih tidak menunjukkan perubahan apa pun. ekspresinya. Luo Jiao merasa sedikit frustrasi. Orang ini! Dia benar-benar tidak mengerti romansa!
Ketika Zhang Ming keluar, Luo Jiao melewatinya dan langsung kembali ke kamar. Zhang Ming mengira Luo Jiao membuat ulah lagi, tapi dia tidak terlalu memperhatikan. Selama orang ini menyenangkannya, sedikit kesenangan tidak masalah. "Di sini, aku berharap kamu dan Saudara Xu bahagia seumur hidup!"
Jelas sekali, itu adalah ucapan yang menggoda, tetapi Li Changfeng menanggapinya dengan serius dan mengangguk dengan sungguh-sungguh, "Terima kasih banyak!"
Zhang Ming: "........Sama-sama." Tidak bisakah orang ini merasakan nada menggoda dalam suaranya?
Tentu saja Li Changfeng tidak mengerti. Dalam hati Li Changfeng, tidak ada yang lebih menarik daripada diberkati bisa bersama Xu Qing selamanya.
Luo Jiao dengan lembut membuka pintu aula utama, memperhatikan sosok Li Changfeng yang pergi dengan perasaan tidak puas. Pria yang diinginkannya belum ditangkap olehnya.
"Ini adalah delapan puluh wen yang dibayarkan oleh keluarga Zhang." Li Changfeng menyerahkan uang itu kepada Xu Qing, yang dengan hati-hati menyimpannya di lemari. Ini adalah tugas pertama Li Changfeng.
"Percayalah padaku, aku akan memastikan kamu menjalani kehidupan yang baik," kata-kata sombong Zhang Ming kepada Lu Jiao hanya menyentuh satu hati di hati Li Changfeng: dia perlu bekerja keras, membangun kembali rumah, dan menyediakan lingkungan hidup yang lebih baik untuk Xu Qing..
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasiDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...