Extra 3

2.8K 211 29
                                    

Zhang Ming, keluar dari toko dengan sebuah paket di tangannya dan senyum gembira di wajahnya. Dia berjalan menuju seseorang yang membelakanginya.

Kemudian dia menyerahkan bungkusan itu kepada orang yang terkejut itu sambil tersenyum, dan mereka berdua berjalan bergandengan tangan.

Dia adalah seseorang yang baru dinikahi Zhang Ming, dan dia adalah seorang ger yang cukup baik. Luo Jiao keluar dari gang dan melihat mereka pergi.

Wajahnya jauh lebih tidak bersinar dibandingkan saat dia bersama Zhang Ming, dan dia tampak kuyu.

Dia yang menyebabkan hal ini pada dirinya sendiri dan harus menjalaninya.

Luo Jiao mencibir. Ini adalah balasannya.

Setelah itu, Luo Jiao kembali ke Desa Anle, tinggal di rumah yang dimilikinya sebelum menikah.

Anggota keluarganya tidak mau banyak berhubungan dengannya, mengira dia memalukan, jadi Luo Jiao biasanya memasak dan makan sendiri.

"Fiuh"

Luo Jiao kembali ke rumah dan hendak membuka kamarnya sendiri ketika dia mendengar suara seorang pria di belakangnya.

Matanya meredup, dan tanpa berbalik, dia membuka pintu dan masuk ke kamar tanpa melihat ke arah ger paruh baya di luar, lalu menutup pintu.

Itu adalah ibu tirinya. Ibu kandung Luo Jiao telah meninggal ketika dia masih sangat muda, dan hanya sebulan setelah kematian ibunya, ayah Luo Jiao membawa pulang ger itu.

Luo Jiao meringkuk di tempat tidur dan menutup matanya dengan letih.

Ibu tiri Luo Jiao: "Pak Tua, cepat pergi!"

Ayah Luo Jiao: "Bagaimana aku bisa memberitahunya?"

Ibu tiri Luo Jiao: "Apakah kamu akan pergi atau tidak? Jika kamu tidak pergi, aku akan pergi!"

Pastor Luo segera meraih ibu tiri Luo Jiao dan mengangguk, "Baiklah, baiklah, aku pergi."

Luo Jiao duduk dan berdiri di depan pintu. Pastor Luo mengetuk pintu.

"Jiao, ini aku, ada yang ingin kukatakan padamu."

Luo Jiao membuka pintu tanpa ekspresi dan melihat wajah ayahnya yang agak malu.

"Aku tidak punya kursi cadangan untukmu duduki. Jika ada yang ingin kau katakan, katakan saja padanya."

Saat dia melihat putranya tidak tahu harus mulai dari mana, Pastor Luo mendengar suara batuk dari belakang.

Setelah mendengar suaranya, Luo Jiao mencibir.

Merasa sangat malu, Pastor Luo berkata, "Aku sudah memberi tahumu tentang pernikahan itu. Itu dengan seorang pemburu yang tinggal di sebelah gunung, dan pernikahannya dijadwalkan lusa. Kamu harus mempersiapkannya sendiri."

Gunung adalah tempat tinggal orang-orang tanpa orang tua atau anggota keluarga, yang pada dasarnya terputus dari kontak dengan dunia luar, dan orang-orang di sana bertahan hidup dengan hidup dari gunung.

Wajah Luo Jiao muram.

"Aku tidak akan menikah dengannya!"

Sebelum Pastor Luo dapat berbicara, dia didorong dari belakang oleh seseorang dan hampir terjatuh.

"Itu bukan terserah kamu! Jika bukan karena kamu merusak reputasi keluarga kami, Wei Kecilku pasti sudah lama menikah!"

Luo Jiao menatap wajah di depannya, yang membuatnya ingin mencekiknya. Dia bersandar di pintu sambil mencibir ibu tirinya, "Itu karena kamu melahirkannya dengan cara yang terlalu memalukan. Apa urusannya denganku?"

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang