Setelah beberapa hari, tubuh Li Xiao'er berangsur pulih, dan dia samar-samar mulai mendengar suara yang lebih keras di sekitarnya. Li Changfeng segera membawanya ke apotek keluarga Lin di kota untuk pemeriksaan.
"Yah, lumayan. Dengan istirahat lebih banyak, kamu akan segera kembali normal."
Setelah memeriksa Li Xiao'er, kata Dokter Tua Lin. Meskipun Li Xiao'er tidak dapat mendengar sepenuhnya, dia tahu dari ekspresi saudara laki-lakinya yang kedua bahwa telinganya perlahan pulih. Ini membuatnya sangat gembira. Jika dia harus tuli selama sisa hidupnya, dia lebih baik mati!
Li Changfeng juga senang mendengarnya, tetapi dia tetap meminta Dokter Tua Lin untuk meresepkan beberapa obat lagi. Dengan cara ini, dia akan merasa lebih nyaman. "Terima kasih atas masalahnya,"
kata Li Changfeng sambil membayar obat dari kantong uangnya. Dokter Tua Lin tersenyum dan melambaikan tangannya, lalu mulai menyiapkan obat untuk Li Xiao'er.
Li Xiao'er memperhatikan Li Changfeng membayar obatnya dan merasa tidak nyaman. Dia tinggal di rumah Li Changfeng dan Xu Qing, di mana mereka tidak hanya memberinya makanan dan minuman yang baik tetapi juga membayar obat-obatannya. Dia tidak bisa melakukan apa pun untuk saudara laki-lakinya yang kedua dan mereka, yang membuat Li Xiao'er merasa seperti seorang pekerja lepas. Dia merasa sangat menyesal.
"Dokter Lin! Dokter Lin!"
Serangkaian panggilan darurat datang dari luar apotek, diikuti oleh Ama yang tampak agak kaya yang bergegas masuk dengan cemas. Ketika Dokter Tua Lin mendongak, dia melihat orang itu dengan ekspresi terdesak, sedikit terengah-engah karena berlari.
"Apakah itu dari keluarga Deng? Apakah Ama-mu mengalami episode lagi?" Dokter Tua Lin bertanya sambil mengangkat alisnya.
Deng Ama menyentuh dadanya yang naik Sudah lama sekali, sudah lama sekali. menanggapi kata-kata Dokter Tua Lin. "Iya benar sekali. Ini merepotkan. Silakan ikut Aku sedang membicarakannya."
Setelah memastikan obat-obatan telah disiapkan untuk Li Changfeng dan keluarganya, Dokter Tua Lin mengangguk dan menginstruksikan murid magang junior di apotek sebelum mengambil kotak obatnya dan mengikuti Deng Ama. Magang junior memperhatikan sosok mereka yang berangkat dan menghela nafas.
Penasaran, Li Xiao'er memandangnya. Berpikir bahwa Li Xiao'er ingin tahu mengapa dia menghela nafas, murid magang junior itu mulai berbicara tanpa disuruh, "Keluarga Deng memiliki beberapa prospek. Ama mereka membesarkan putra satu-satunya sendirian. Dia tumbuh dewasa dan mulai melakukan bisnis kecil- kecilan di luar, menjadi semakin sibuk. Tidak ada seorang pun yang tersisa di rumah untuk menemani Ama, dan karena kesehatan Ama buruk, dia terus datang kembali karena penyakitnya."
Li Changfeng tidak mengerti dan bertanya, "Apakah mereka tidak memiliki kerabat yang bisa merawat mereka?"
Magang junior itu menggelengkan kepalanya. "Aku dengar keluarga mereka juga lolos dari kelaparan di tahun-tahun sebelumnya. Namun tahun ini juga tidak mudah."
Magang junior memandangi sinar matahari yang menyinari jalan dan menggelengkan kepalanya. Kerabatnya telah makan sayur- sayuran liar dan wowotou akhir-akhir ini, takut mereka tidak akan memiliki cukup makanan di masa depan dan akan mati kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasíaDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...