Udara pagi paling segar, dan dimana-mana dipenuhi keindahan musim semi. Hari baru telah dimulai, dan perlahan-lahan, rumah tangga pedesaan menjadi hidup kembali.
“Tamparan!”
Chen Hong jatuh ke tanah, menutupi sisi wajahnya yang telah ditampar, menatap Chen Ama dengan tidak percaya.
"Ama..."
Dada Chen Ama naik turun karena marah. "Jangan panggil aku Ama. Aku tidak punya anak yang tidak tahu malu sepertimu!"
Pagi-pagi sekali, Chen Ama memanggil Chen Hong untuk keluar untuk sarapan setelah beberapa hari ditolak. Namun, ketika Chen Hong berkata, "Aku tidak akan makan bersamamu sampai kamu menyetujui permintaanku,"
hal itu membuat Chen Ama marah. Dia segera mendekati Chen Hong, yang tidak siap, dan menamparnya dengan keras. Wajah Chen Hong menunjukkan campuran kebingungan dan ketidakpercayaan. Tidak ada seorang pun di keluarga yang pernah menyentuhnya sejak dia bisa mengingatnya!
"Mengapa?"
Chen Hong memegangi pipinya yang perih dan berdiri, menatap Chen Ama.
"Mengapa? Kamu bertanya padaku kenapa?!" Chen Ama merasa sangat marah. Bahkan kenyataan bahwa orang yang ditampar tidak mengerti alasan penyerangan itu membuatnya semakin marah.
"Sejak kecil sampai sekarang, pernahkah ayahmu, kakak laki-lakimu, atau aku menganiaya kamu? Apakah kami merampas makanan atau pakaian darimu? Demi seorang laki-laki, kamu mengabaikan perasaan ayahmu dan aku dengan cara yang begitu tercela. Kamu dengan keras kepala bersikeras pada jalanmu sendiri, hanya memikirkan dirimu sendiri. Kamu! Kamu! Kamu harus serius merenungkan dirimu sendiri!" Ini sungguh keterlaluan! Chen Ama segera mengunci kamar Chen Hong.
"Apa yang sedang kamu lakukan?! Kamu sudah memukul dan memarahinya, sekarang kamu mengurung anak itu juga!" Pak Tua Chen, yang telah mendengarkan keributan di dalam kamar Chen Hong, memandang Chen Ama yang mengunci pintu dan dengan cepat turun tangan untuk menghentikannya.
Chen Ama mendorong tangan Pak Tua Chen, mencoba menghentikannya, dan berteriak, "Itu karena kita terlalu memanjakannya selama ini! Kita membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan, itu sebabnya dia bertindak begitu ceroboh! Jangan hentikan aku. Jika tidak ada pekerjaan, pergilah ke Desa Anle dan bawa kembali Chen Qi dan istrinya. Mereka sudah pergi selama beberapa hari, kenapa mereka belum kembali?"
Pak Tua Chen tidak punya pilihan selain melihat Chen Ama mengunci pintu dan pergi. Chen Qi dan istrinya salah paham, dan sudah beberapa hari sejak mereka pergi tanpa kembali. "Xiao Hong, semuanya akan baik-baik saja. Ama-mu cepat marah, tapi begitu dia tenang, semuanya akan baik-baik saja."
"Aku tahu, Ayah. Silakan laksanakan urusanmu," jawab Chen Hong dengan nada tenang seperti biasanya. Mendengar ini, Pak Tua Chen merasa lega dan pergi. Dia tidak tahu bahwa Chen Hong di ruangan itu sudah menangis, benar-benar berantakan.
Dia salah, sangat salah. Dia mengalami delusi saat berpikir bahwa Li Changfeng masih memiliki perasaan padanya. Dia sangat salah, sangat salah, mengabaikan. perasaan keluarganya, membuat mereka khawatir dan sedih.
Belakangan ini, Li Changfeng sibuk membuatkan lemari pakaian untuk Wei Kedua. Dia bahkan mengerjakannya di malam hari, yang membuat Xu Qing mengkhawatirkannya. Dia memiliki lingkaran hitam di bawah matanya. Wei Kedua-lah yang tiba-tiba memberi tahu mereka bahwa tanggal pernikahan ditetapkan pada tanggal 15 bulan ini. Mereka kehabisan waktu! Mereka tidak punya pilihan selain menyiapkan makanan lezat sebagai hadiah atas kerja keras mereka.
Hujan musim semi baru saja berlalu, dan rebung tumbuh satu demi satu, menarik perhatian Xu Qing. Rebung adalah salah satu makanan terlezat dan empuk tahun ini. Rasanya renyah, manis, dan empuk, baik dalam salad dingin, tumisan, atau sup. Jadi, makan rebung harus dilakukan sejak dini; jika diabaikan, mereka akan menjadi tua, dan rasanya akan sangat berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasyDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...