73 ( bagian 2 )

1.9K 231 1
                                    

Xu Qing sedang membersihkan anak kecil itu, ketika dia mendengar suara familiar di telinganya, "Xiao'er, kamu di sini! Kamu datang sendirian?"

Xu Qing memandangi tubuh adik laki-laki Li, telapak kakinya tidak terlalu basah, sepertinya dia datang dengan kereta, tetapi Xu Qing baru saja meletakkan pertanyaan ketika dia melihat wajah adik laki-laki Li sedikit memerah setelah mendengarkannya, pertanyaan.

Ada suatu situasi! Xu Qing segera bereaksi, membiarkan Li Xiao'er duduk, dan berteriak pada Li Changfeng, yang sedang mengganti pakaian TuanTuan di kamar, "Changfeng, Xiao'er ada di sini!"

"Di luar dingin, aku akan menuangkanmu teh jujube merah, ini berisi permen jahe, bagus untuk mencegah hawa dingin." Setelah Xu Qing membersihkan diri, dia mencuci tangannya dan pergi ke dapur untuk menuangkan teh jujube merah untuk Li Xiao'er.

Li Xiao'er duduk dengan patuh di ruang utama, memegang tangannya, sedikit mengernyitkan alisnya, dan sedikit malu, dia memikirkan bagaimana cara berbicara dengan Li Changfeng dan Xu Qing.

"Ayo, minum," Xu Qing memberi Li Xiao'er teh kurma merah. Melihat Li Changfeng belum keluar, dia tahu bahwa dia masih berkata, "Aku akan pergi melihat, kenapa butuh waktu lama untuk berganti pakaian."

"Tidak apa-apa," Li Xiao'er memegang teh panas dan menyesapnya. Rasa manis di mulutnya turun ke tenggorokan dan masuk ke perutnya, seperti permen yang diberikan pria itu.

"Ada apa, lama sekali. Adikmu ada di sini, keluar dan lihat, biarkan aku yang melakukannya, "Xu Qing mengambil alih orang Tuantuan yang terus berputar-putar dan tidak mau bekerja sama dan mendesak Li Changfeng untuk keluar. Li Changfeng juga tidak berdaya, dia takut dia akan menyakiti Tuantuan jika dia berusaha terlalu keras, jadi dia harus membuangnya terlalu lama.

"Kakak kedua."

Ketika Li Xiao'er melihat Li Changfeng masuk, dia segera meletakkan teh jujube merah di tangannya dan berdiri.

"Kenapa kamu ada di sini. Ini hampir malam tahun baru dan kamu masih berlarian? Bahkan jika kamu lari ke sini, orang lain akan mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan ketika mereka melihatnya. Kamu berada di usia untuk menikah, jadi kamu harus memikirkan semuanya dengan hati-hati."

Ketika Li Changfeng melihat Li Xiao'er, dia dengan lembut memarahinya. Li Xiao'er sudah mengetahui temperamen Li Changfeng. Dia dengan jujur menundukkan kepalanya dan mendengarkannya sebelum dia duduk. Saat ini, Xu Qing masuk ke aula, memegangi orang Tuantuan yang baru saja berganti pakaian.

"Dengar, Tuantuan. Lihat siapa yang ada di sini." Xu Qing menyerahkan orang Tuantuan yang menatap itu ke pelukan Li Xiao'er, menggodanya untuk mengenali kerabatnya.

"Sudah lama sekali aku tidak melihatnya. Tuan Tuan telah tumbuh begitu besar," Li Xiao'er terkejut saat melihat ke arah Tuan Tuan, yang jauh lebih besar dibandingkan saat dia baru lahir.

"Bukan begitu? Mungkin makan terlalu banyak. Jadi, ada apa denganmu, katakan padaku, bagaimana situasinya?" Xu Qing selalu memiliki temperamen untuk membuka jendela atap untuk berbicara dengan ceria, dan Li Xiaoge juga menyadarinya. Dia menjawab dengan malu-malu.

"Seseorang datang untuk melamar." Li Xiao'er berkata dengan sedikit malu.

"Itu hal yang bagus, melihat ekspresimu, kamu setuju?" Xu Qing memeluk Tuantuan dan berkata dengan nada menggoda.

Li Changfeng tidak berbicara, menunggu Li Xiao'er selesai berbicara.

Saudara Li tersenyum tipis, "Ya. Orang tuaku juga puas dengan pernikahannya, tapi kakak kedua, kakak ipar kedua Iho, selama kondisi keluarga pihak lain lebih baik, ayah dan Ama akan puas, tapi ini adalah peristiwa besar dalam hidupku., dan aku takut aku akan membuat penilaian yang salah, jadi aku memikirkannya, dan aku ingin kamu memeriksanya untukku."

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang