"Tidak, aku hanya merenungkan diriku sendiri."
Setelah mendengarkan, Li Changfeng mengulurkan tangan dan menyentuh kepala Xu Qing. "Kalau begitu makan lebih banyak, ada banyak di dalam panci."
Xu Qing mengusap perutnya yang bulat, merasa kenyang. Dia bersendawa, "Aku tidak bisa makan lagi."
Li Changfeng melihat Xu Qing tidak tampak marah, jadi dia tidak bertanya lagi. Dia meminta Xu Qing untuk duduk dan beristirahat sambil membersihkan piring.
Malam berlalu dengan damai, dan keesokan harinya, Xu Qing dikejutkan oleh pemandangan ketika membuka pintu halaman, "Wow, ada salju di tanah."
Dia bertepuk tangan dan mengembuskan kepulan kabut putih.
"Kenapa kamu tidak tidur lebih lama? Kamu bahkan tidak memakai jaket, di luar dingin. Apakah kamu tidak takut masuk angin?"
Li Changfeng mengambil jaket dan menaruhnya di bahu Xu Qing.
"Aku tidur lebih awal tadi malam, jadi aku bangun lebih awal pagi ini."
Xu Qing mengulurkan tangannya yang ramping dan cantik untuk menarik pakaian di bahunya. "Ini semakin dingin. Anak kedua mungkin akan lahir pada musim panas atau musim gugur mendatang."
Li Changfeng tersenyum, "Bukankah itu bagus? Ini musim panen."
"Sudah hampir setahun sejak Tuan Tuan lahir, waktu berlalu." Namun, ketika dia memikirkan Tuan Tuan masih sangat muda, dan dia hamil lagi, Xu Qing merasa langkahnya terlalu cepat.
Li Changfeng dengan lembut memeluk Xu Qing dari belakang, dan mereka berdua berbagi momen intim untuk sementara waktu. Mereka memilih untuk tidak membicarakan masalah Xia Yu lagi.
Li Changfeng membuat peralatan kayu di sampingnya sementara Xu Qing membuat sepatu untuk Tuan Tuan. Tuan Tuan sekarang suka berjalan sendiri, sehingga sepatunya cepat rusak.
"Apakah saudara ketiga bertekad untuk berpisah dari keluarga kali ini?" Xu Qing berdiri dan meregangkan tubuh dengan malas.
"Aku curiga hal itu masih belum pasti, dan kamu tahu tentang orang tuaku. Dia adalah putra yang paling disayangi mereka. Jika dia benar-benar memaksakan diri untuk berpisah dari keluarga dan membuat marah pasangan tua itu, dia harus menghadapi beberapa konsekuensi yang tidak diinginkan karena dia menyandang gelar sarjana."
Xu Qing menjemput Tuan Tuan, yang baru bangun, dan membawanya keluar.
"Ah, Ama ah."
Ketika Li Changfeng mendengar suara Tuan Tuan yang lembut dan lembut, dia tanpa daya meletakkan apa yang dia lakukan dan mengambil Tuan, menggosok wajah kecilnya yang gemuk dengan tangan yang besar.
"Katakan 'ayah'! Aku tidak tahu sudah berapa kali aku mengajarimu."
"Aduh! Ama!"
Wajah kecil Tuan Tuan digosok oleh ayahnya, dia menatap Xu Qing dengan sepasang mata besar berkaca-kaca, ekspresi wajahnya menuduh Li Changfeng atas "kejahatannya".
"Dia baru berusia sembilan bulan, lumayan kalau dia sudah bisa bilang 'Ama'."
Xu Qing mengambil Tuan Tuan, meletakkan kaki kecilnya di tanah, dan Tuan Tuan segera mulai menendang kakinya dan berjalan.
"Guk guk!"
Xiaobao, yang sedang berbaring miring, tiba-tiba berdiri dan bergegas menuju pintu halaman sambil menggonggong dengan keras.
"Apakah ada seseorang di luar?"
Hanya ketika ada orang asing yang berkunjung, Xiaobao akan menjadi begitu bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasyDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...