Hari di musim dingin sangat dingin, dan angin sangat kencang hingga seolah-olah menembus kulit.
Namun, Chen Qi tidak merasa kedinginan sama sekali.
Hari sudah gelap, dan dia masih berjalan perlahan di jalan, mengeluarkan bau alkohol dari tubuhnya.
Dia sudah minum lagi.
Dia memegang tabung bambu di tangannya, yang berisi anggur yang dibelinya di kota sore ini. Kini, hanya sebagian kecil yang tersisa.
Menatap ke langit, yang gelap gulita dan tidak ada bintang, dia dengan sinis mengerutkan bibirnya. Lagi pula, saat itu sedang musim dingin, jadi di manakah bintang-bintang berada?
Dia menutupi kepalanya dengan sikap mencela diri sendiri, dan berjalan perlahan pulang, kakinya sedikit berayun.
"Kamu pergi minum lagi!"
Begitu Chen Qi memasuki gerbang halaman, dia dimarahi oleh ayahnya, yang sedang duduk di bawah atap. "Bahkan jika kamu tidak bisa menjanjikan, tidak bisakah kamu setidaknya membuat kami kehilangan muka?"
Chen Qi menggelengkan kepalanya yang pusing dan mendengarkan suara yang datang dari dapur.
"Apakah Xiao Hong kembali dengan anak itu? Aku akan pergi melihatnya."
Dia berjalan menyusuri dinding halaman menuju dapur.
Melihat penampilannya yang acak-acakan, ayah Chen menghela nafas.
"Paman!"
Seorang anak kecil di sebelah Chen Hong memanggil Chen Qi begitu dia memasuki pintu.
"Kemarilah. Peluklah paman!"
Chen Qi tersenyum dan menatap anak itu, berjongkok dan membuka tangannya untuk mengangkat anak yang berlari itu.
Chen Ama melirik Chen Qi dan berkata, "Kamu sangat menyukai anak-anak, tapi kenapa kamu tidak punya anak sendiri dengan Xiaohua? Yang kamu lakukan setiap hari hanyalah minum! Minum!"
Chen Qi mencium wajah anak itu, tetapi anak itu mendorongnya dengan tangannya, karena bau alkohol yang menyengat mengganggunya.
Setelah mendengar ini, Chen Qi memandang Liu Hua, yang sedang mencuci sayuran bersama Chen Hong. Liu Hua adalah ger yang secara sukarela menikah dengan keluarga tersebut.
"Seharusnya ada di sana, kan?"
Kata-kata ambigu Chen Qi membuat tangan Liu Hua gemetar, hampir menjatuhkan baskom ke tanah.
"Apa? Apakah itu benar?"
Setelah mendengar kata-kata Chen Qi, Chen Ama buru-buru meletakkan pekerjaannya dan berlari ke sisi Liu Hua, terus-menerus menanyainya. Chen Hong juga senang.
"Ayo pergi, Paman akan membawamu terbang!"
Chen Qi, yang tidak ingin melihat ke dalam lagi, menggendong anak itu dan berlari dengan liar ke halaman.
Untungnya, dia juga tahu bahwa cuaca dingin di awal musim dingin, jadi dia tidak bermain terlalu lama dan menyerahkan anak itu kepada Zhou Wen yang datang untuk makan.
Saat makan, Chen Ama tersenyum lebar dan sering mengambilkan makanan untuk Liu Hua.
"Makan lebih banyak, beri nutrisi pada tubuhmu, Chen Qi! Cepat ambilkan makanan untuk istrimu!" Chen Qi tidak menghentikan antusiasme ibunya, tapi seolah- olah dia tidak mendengarkan, dia mengabaikan Chen Ama.
Mata Liu Hua penuh kehampaan, dan tangannya yang memegang sumpit sedikit gemetar.
"Apa yang sedang terjadi?" Pastor Chen memandang Chen Ama yang penuh kegembiraan dan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasiDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...