"Changfeng, datang dan bawakan piringnya!"
Suara Xu Qing datang dari dapur, dan Li Changfeng segera berdiri. "Ayo makan dulu, kita bisa bicara nanti."
Chen Qi mengangguk. Dia bisa mencium aroma makanan di udara, dan dia mulai merasa sedikit lapar. Dia kurang nafsu makan untuk sarapan pagi ini, dan setelah banyak berjalan, dia memang merasa lapar sekarang.
"Apa yang telah terjadi?" Xu Qing bertanya pada Li Changfeng sambil menuangkan air ke dalam panci.
"Pernikahan antara keluarga Chen dan keluarga Ma dibatalkan, tapi Chen Hong bersikeras untuk menikahi Ma Fugui." Li Changfeng benar-benar tidak mengerti apa yang dipikirkan Chen Hong.
Xu Qing juga tercengang. Ia tidak pernah menyangka Chen Hong akan benar-benar mendengarkan berita tentang Ma Fugui dan tetap ingin menikah dengannya. "Lupakan saja, ini masalah keluarga mereka. Ayo makan dulu. Hari ini, aku membuat ikan rebus, kesukaanmu."
Saat ini, hari sudah siang, dan asap mengepul dari cerobong asap rumah- rumah di pedesaan. Namun, dapur keluarga Chen tetap dingin dan kosong. Pak Tua Chen kembali setelah menyelesaikan pekerjaannya dan melihat istrinya duduk tanpa ekspresi di halaman. "Masih marah? Apa kau memasak?"
"Memasak? Apa yang bisa dimasak? Aku sangat marah, tidak ada satupun yang mudah untuk ditangani?"
Pak Tua Chen meletakkan cangkulnya ke samping dan mendengarkan kata-kata istrinya. Dia melirik ke kamar tempat Chen Hong tinggal. "Xiao Hong belum keluar?"
Chen Ama sangat marah. "Bukan hanya dia, bahkan Chen Qi dan istrinya telah menghilang! Ini sudah larut malam, dan mereka masih bertengkar. Mereka semua sangat merepotkan!"
Chen Hong duduk di kamar, menghadap pakaian merah cerah. Jari rampingnya dengan terampil menelusuri kain merah, dan ada ketenangan dalam ekspresinya. Dia sedang membuat gaun pengantinnya. Sebenarnya, ketika dia menyetujui pernikahan dengan keluarga Ma, dia memang sempat memikirkan kekecewaan. Dia juga tidak terlalu peduli untuk memutuskan pertunangan dengan keluarga Ma.
Tapi... tapi Kakak berkata begitu... bahwa Li Changfeng-lah yang memberitahunya. Jika Li Changfeng dengan sengaja memberi tahu Kakak tentang masalah ini, mungkin di dalam hatinya, dia masih mendapat tempat khusus. Jika itu masalahnya, dia rela melakukan kesalahan demi kesalahan, hanya untuk mendapatkan sedikit perhatian dari Li Changfeng.
Setelah selesai makan siang, Chen Qi pergi ke Desa Anle. Dia ingin mencari istrinya sendiri. Sebagai seorang suami, tidak boleh ada hal yang tidak bisa mereka bicarakan. Dia perlu mencari tahu apa yang sangat mengganggu istrinya sehingga dia kembali ke rumah.
Setelah menuangkan pakan babi yang enak untuk anak babi tersebut, Xu Qing melihat ke lima belas anak ayam yang melompat- lompat di kandang ayam dan tiba-tiba menyadari bahwa salah satu dari mereka tampak agak lesu. Dengan hati-hati menghindari anak ayam lainnya, Xu Qing mengambil anak ayam yang lamban.
"Apa yang salah?" Li Changfeng menoleh dan melihat Xu Qing berjongkok di tanah sambil mengutak-atik sesuatu. Dia mendekat dan melihat Xu Qing berusaha menahan anak ayam yang berusaha mati- matian untuk melarikan diri.
"Aku perhatikan tampilannya kurang bagus, jadi aku memeriksanya. Bisakah kamu membawakan air?"
Begitu Li Changfeng membawakan air, Xu Qing dengan hati-hati meletakkan anak ayam itu dan memegangi kepala kecilnya, mendekatkannya ke air. Tapi anak ayam itu tidak mau bekerja sama sama sekali; itu berjuang lebih keras lagi. "Biarkan aku yang melakukannya."
Li Changfeng langsung meletakkan baskom berisi air yang jarang digunakan ke dalam kandang ayam. Kemudian dia melepaskan anak ayam yang dipegang Xu Qing, membiarkannya bergabung dengan ayam lainnya. "Dengan semakin banyaknya jenisnya, ketakutannya akan hilang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasíaDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...