Li Changfeng tidak sempat makan daging yang diinginkannya hari itu, dan itu bukan hanya hari itu. Selama tiga atau empat hari berikutnya, dia tidak sempat makan Xu Qing. Pada hari pertama, Xu Qing kesal dengan Li Changfeng karena mengambil keputusan tanpa persetujuannya. Di hari- hari berikutnya, mereka sibuk membajak musim semi!
Keesokan paginya, matahari terbit lebih awal, menyinari seluruh desa dan daratan. Rerumputan dan pepohonan, yang diberi nutrisi oleh hujan selama dua hari, menggoyangkan tubuh mereka tertiup angin, mengangguk ke arah orang-orang yang sudah mulai bekerja di ladang. Li Changfeng keluar pagi-pagi sekali. Dengan lahan yang luas dan hanya berdua, mereka tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya sendirian. Untungnya, Paman Xie telah bergabung dengan Li Changfeng untuk membantu di ladang sejak dini, dan Xu Qing mulai menyiapkan sarapan.
"Saudara Qing, apakah kamu di sini? Apakah kamu membajak hari ini? Fangliang dan aku datang untuk membantu, jadi kalian berdua akan memiliki waktu yang lebih mudah!" Wei Kedua membawa Lin Fangliang ke rumah Xu Qing dan kebetulan melihat Xu Qing sedang mencuci sayuran.
"Saudara Kedua Wei, Fangliang, kalau begitu aku tidak akan sopan. Changfeng dan yang lainnya ada di sana, lihat, tepat di sana!" Xu Qing tentu saja tidak akan bersikap sopan. Dengan lebih banyak orang yang bekerja pada musim semi membajak, pekerjaan akan selesai lebih cepat, dan waktu penanaman akan tepat.
"Mereka? Siapa lagi yang datang sepagi ini?"
Lin Fangliang segera menangkap kata "mereka" dalam kata-kata Xu Qing, dan dia dengan bijaksana merasa bahwa orang yang dimaksud Xu Qing adalah Paman Xie!
"Itu Paman Xie. Dia datang pagi-pagi sekali dan berkata dia akan membantu kami menanam terlebih dahulu dan kemudian merawat tanamannya sendiri." Setelah mendengar ini, Lin Fangliang praktis menyeret Wei Kedua dan berlari menuju ladang. Paman Xie adalah calon ayah mertuanya! Dia harus memberikan kesan itu baik!
"Pemuda ini benar-benar sesuatu..."
Xu Qing belum pernah melihat Lin Fangliang dengan cara seperti ini sebelumnya, dan menganggapnya lucu. Ada juga sedikit antisipasi, bertanya-tanya apakah Lin Fangliang dapat memikat hati Saudara Xie.
"Anak muda, kamu bekerja dengan penuh semangat! Sama sepertiku ketika aku masih muda!" Saat Xu Qing sedang menyiapkan sarapan di atas meja, dia mendengar suara hangat Paman Xie.
"Tidak sama sekali, itu juga karena aku melihat Paman Xie dalam suasana hati yang baik! Ini memberi saya energi untuk bekerja!" Tidak perlu mengatakannya, tapi itu suara Lin Fangliang. Sepertinya mereka rukun.
"Ayo, cuci tangan dan makan!" Xu Qing memanggil semua orang, lalu mendekati Li Changfeng "Bagaimana kabarmu?"
Li Changfeng dengan penuh semangat membersihkan kotoran dari tangannya. "Dengan lebih banyak orang, pekerjaan akan selesai lebih cepat. Ditambah lagi, aku sudah melakukan beberapa persiapan sebelumnya, jadi aku perkirakan perlu dua hari lagi untuk menyelesaikan penanaman!"
Xu Qing memutar matanya ke dalam. "Aku sedang membicarakan mereka!"
Li Changfeng mengikuti pandangan Xu Qing dan melihat Lin Fangliang dan Paman Xie, yang bahkan berbicara sambil mencuci tangan bersama.
"Anak itu cukup pintar! Paman Xie sudah setuju untuk menyelesaikan pekerjaan kita terlebih dahulu dan kemudian membiarkan dia membantu di tempatnya sendiri."
Setelah mendengar ini, Xu Qing mau tidak mau mengacungkan jempol pada Lin Fangliang. Memang dia berasal dari latar belakang bisnis. Meski apotek/klinik, dia cukup cerdik!
"Ayo makan. Membajak di musim semi bukanlah tugas yang mudah.”
Karena banyaknya orang, ladang Xu Qing disiapkan hanya dalam dua hari. Pada pagi ketiga, semua orang membantu memindahkan semua bibit dari halaman belakang rumah Xu Qing ke ladang. Sementara itu, Li Changfeng pergi ke pasar dan membeli beberapa bibit sayuran. Mereka memanfaatkan lahan tersebut dengan baik dan terkejut menemukan kedelai di sana. Namun, masyarakat biasanya menanamnya untuk pakan babi. Jadi, mengikuti keputusan Xu Qing, selain sayuran, mereka kebanyakan menanam kedelai di lahan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
ФэнтезиDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...