Seprainya berwarna merah menyala, kontras dengan tubuhnya yang putih dan ramping. Lin Fangliang memuja setiap inci tubuh Xie Yu dengan ciuman penuh gairah dan membara. Sudah lebih dari dua tahun sejak Xie Yu terakhir kali berhubungan intim, dan tindakan berani dan impulsif ini membuatnya kewalahan.
"Apakah tidak apa-apa?" Lin Fangliang berjuang untuk mengendalikan ledakan yang akan terjadi dan terus mencium daun telinga Xie Yu yang bulat, dengan lembut bertanya.
Xie Yu berkedip dengan mata basah dan mengangguk lemah. Lin Fangliang menerima persetujuan rekannya dan dengan lembut dan tegas membuka pintu masuk lembab yang telah ditunggu-tunggu. Meskipun gerakannya lambat dan lembut, hal itu tetap menjadi tantangan bagi Xie Yu, yang sudah lama tidak mengalami keintiman seperti itu.
Rasa sakit yang berdenyut membuat Xie Yu mengerutkan alisnya. Melihat ini, Lin Fangliang segera menekan keinginannya untuk maju. Dia dengan penuh pertimbangan bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"
Xie Yu menatap wajah Lin Fangliang yang berkeringat, penuh pengekangan, dan mengangguk ringan. Meski terasa tidak nyaman, ada sensasi dan rangsangan yang unik.
Lin Fangliang menunduk untuk mencium Xie Yu dan menyelipkan tangannya ke bawah selimut, menenangkan hasrat pasangannya yang meningkat. Dengan gerakan lembut, dia secara bertahap merasa bahwa Xie Yu telah sepenuhnya terbuka padanya. Baru pada saat itulah dia mulai mengintensifkan dorongannya, disertai dengan kenikmatan yang tak terlukiskan yang membuat keduanya kehilangan seluruh rasionalitas. Xie Yu dengan erat menempel di bahu kuat Lin Fangliang, berusaha mati- matian untuk mempertahankan sedikit pun kewarasannya. Namun dengan setiap dorongan, kewarasannya semakin menurun. Akhirnya, tubuhnya mencapai puncaknya, dan kenikmatan yang luar biasa membuat jiwa hampir terlepas dari keberadaannya sendiri.
Hanya ketika Lin Fangliang meninggalkan sisa panas jauh di dalam dirinya, Xie Yu merasa bahwa dia telah sepenuhnya menerima pengasuhan pasangannya, seperti hujan yang menyegarkan setelah kemarau panjang, membuatnya begitu nyaman hingga dia tidak ingin bergerak.
Malam panjang terus berlanjut, dengan tirai merah mengepul. Langit malam musim panas dipenuhi cahaya bintang, dan kicauan serangga yang tak henti-hentinya menandakan datangnya musim panas.
Musim panas adalah waktu yang paling menyenangkan bagi anak-anak. Saat cuaca menghangat, orang dewasa dalam keluarga mendandani mereka dengan pakaian yang lebih sedikit, dan mereka menjadi monyet kecil yang lincah. Di tepi sungai dekat desa, ibu-ibu mencuci pakaian sambil berbincang tentang kehidupan sehari-hari.
Anak-anak yang lebih besar berusaha sekuat tenaga menangkap ikan di tepi sungai. Sejak Xu Qing membagikan resep ikannya, orang-orang dari beberapa desa mulai menangkap ikan untuk dimakan. Bahkan restoran-restoran di kota pun mulai membeli ikan, yang membuat anak- anak ini semakin bersemangat. Mereka akan lari ke sungai untuk menangkap ikan kapan pun mereka punya waktu luang. Orang dewasa akan menjual yang lebih besar di kota untuk mendapatkan koin perak, sedangkan yang lebih kecil dimakan di rumah untuk menyehatkan tubuh mereka. Kegilaan memancing semakin meningkat, dan akibatnya ikan di sungai semakin langka.
Li Changfeng memikirkan Xu Qing akhir- akhir ini, tidak tahu apa yang terjadi padanya. Dia tidak bisa makan banyak akhir-akhir ini, jadi dia memutuskan untuk menangkap beberapa ikan segar dan montok. Dia sudah cukup lama menyusuri sungai di luar desa. Sebagian besar ikan di sana hanyalah bibit ikan, dan itu tidak terlalu menarik.
Dengan suasana hati yang gembira, Li Changfeng membawa ikan tersebut dan membuka gerbang halaman. Sosok hitam gemuk dengan penuh semangat bergegas mendekat dan berputar di sekitar kakinya.
"Baiklah, baiklah, saat aku mengolah ikannya nanti, kamu bisa mendapatkan semuanya di dalamnya." Li Changfeng menutup gerbang halaman dan tersenyum pada Xiaobao yang antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasíaDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...