"Bagaimana dengan pernikahan Chen Qi? Apakah kita akan pergi?" Mengingat Chen Qi adalah teman dekat Li Changfeng, dia mungkin merasa berkewajiban untuk menghadiri pernikahan tersebut, meskipun dia sedang tidak mood untuk merayakannya.
"Pergilah, tentu saja. Kakak Kedua Wei dan Lin Fangliang juga hadir, jadi kita pasti harus pergi," kata Li Changfeng. Maka, pada hari pernikahan Chen Qi, Li Changfeng dan Xu Qing, ditemani oleh Tuan Tuan, berjalan ke rumah keluarga Chen yang sudah penuh sesak.
"Hai Kakak Kedua Wei, Changfeng, dan Kakak Xu, sepertinya aku mengalahkan kalian di sini," kata Lin Fangliang sambil tersenyum sambil menyingsingkan lengan bajunya untuk menyambut mereka.
"Kamu laki-laki! Dimana kedua boneka kecilmu? Kenapa kamu tidak membawanya?" Kakak kedua Wei berseru dengan keras, menyebabkan penduduk desa di dekatnya menoleh. Pasangan tua Li yang berdiri tidak terlalu jauh juga memperhatikan kedatangan Li Changfeng.
Lin Fangliang memperhatikan tatapan penasaran dari orang-orang di sekitar mereka dan memohon kepada saudara kedua Wei dengan suara pelan, "Oh, saudaraku yang baik, tolong pelankan suaramu! Ayo pergi ke tempat lain jika kamu ingin gaduh."
Xu Qing, yang membawa Tuan Tuan bersamanya, merasa sulit untuk bergerak, jadi dia memutuskan untuk mengikuti beberapa Amas yang dia kenal yang sedang berbicara dan mengobrol. Sementara itu, Li Changfeng pergi mencari Chen Qi.
Chen Qi duduk di kamar mengenakan pakaian pernikahannya. Dia tidak terlihat seperti pengantin pria yang bahagia. Janggut di wajahnya menunjukkan bahwa dia mungkin tidak bercukur selama beberapa hari, dan mata biru dan hitamnya yang besar tanpa ekspresi.
Melihat Li Changfeng masuk, wajah Chen Qi berkedut, tapi dia tetap diam.
Li Changfeng tidak banyak bicara, dan diam-diam duduk di seberang Chen Qi. Dia memandang saudara laki-lakinya yang baik, yang sudah lama tidak dia temui, tetapi tampak seperti orang yang sama sekali berbeda.
Setelah keheningan yang lama, suara serak perlahan keluar dari ruangan, "Aku tidak ingin menikah."
Li Changfeng mengerutkan alisnya setelah mendengar ini. Dia meraih segelas air dari meja dan hendak menyerahkannya, tetapi ragu-ragu ketika ternyata air itu dingin. Memikirkan suara pihak lain, Li Changfeng berhenti dan meletakkan gelasnya.
Melihat gerakan Li Changfeng, bibir Chen Qi bergerak sedikit, tapi kemudian ekspresinya turun lagi saat dia memikirkan situasinya.
"Jika kamu tidak menikah, itu akan dianggap tidak berbakti dan tidak akan pernah ada kedamaian dalam keluargamu." Li Changfeng menjelaskan alasan mengapa Chen Qi harus menjalani pernikahan ini.
"Ya, aku tahu aku tidak punya pilihan, tapi..." Wajah Chen Qi berangsur-angsur menjadi sedikit muram, "Aku ditakdirkan untuk tidak memiliki anak! Aku tidak ingin menunda orang yang ada di hatiku. Adapun orang yang ingin menikah dengan sepenuh hati, aku akan lihat apakah dia bisa mencapai keinginannya! Mungkin, jika bersama mereka, hal itu mungkin saja terjadi."
Pada akhirnya, Chen Qi berdiri dengan marah. Li Changfeng mengangkat kepalanya dan menatap Chen Qi dengan tenang. Dia melihat air mata mengalir di mata temannya yang biasanya tenang dan tersenyum.
Saat Xu Qing sedang mengupas beberapa makanan ringan yang mudah dicerna untuk Tuan Tuan, seorang Ama di sebelahnya tiba-tiba menarik lengan tangan kanannya dan berkata, "Ah Qing, lihat ke sana."
Mengikuti pandangan pihak lain, Xu Qing melihat Li Ama menatapnya. Dia menyerahkan Tuan Tuan kepada seorang Ama dari desa yang sama, berdiri, dan langsung menuju ke arah Li Ama. Dia sudah tahu bahwa Li Ama tidak akan membiarkan dia dan Li Changfeng pergi hari ini, jadi sebaiknya dia langsung saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasyDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...