76

1.9K 215 7
                                    

"Aku tidak sendirian sekarang, aku memiliki orang Tuantuan yang menemaniku," balas Xu Qing. Jika Li Changfeng mengatakan ini sebelumnya, dia mungkin tidak dapat menjawab, tetapi sekarang berbeda, dia memiliki seorang anak yang cantik bersamanya.

Li Changfeng sangat tercekik. Setelah Xu Qing membujuk Tuan Tuan untuk tidur, dia melompat dan memakan Xu Qing dengan bersih. Selama sesi mereka, dia memaksa Xu Qing untuk mengatakan bahwa dia salah beberapa kali sebelum dia setuju untuk melepaskannya.

Pada hari kedelapan bulan lunar pertama, itu adalah hari ulang tahun Li Changfeng. Mereka tidak akan membuat terlalu banyak hal mewah untuk dirayakan hanya untuk dua orang, beberapa hidangan segar dan lezat dianggap enak.

Xu Qing ingin makan hot pot. Di hari yang dingin seperti ini, rasanya tidak tertahankan untuk tidak makan hot pot. Masak sayuran dan daging pilihan bersama-sama, agak mirip dengan irisan daging rebus, tetapi juga sangat sesuai dengan selera Xu Qing dan Li Changfeng, semua hidangan hampir bersih, dan jauh lebih mudah untuk mencuci peralatan makan.

Setelah makan siang dan istirahat sebentar, Xu Qing ingin pergi ke tempat Xie Ama untuk nongkrong. Tidak masalah untuk tinggal di rumah setiap hari, tetapi ada baiknya untuk keluar sesekali. Tanpa diduga, ketika mereka berdua hendak pergi dan membuka pintu halaman sambil mengobrol dan tertawa, mereka menemukan bahwa di luar pintu halaman, Li yang tertua hendak mengetuk pintu.

"Kakak laki-laki?"

Xu Qing dan Li Changfeng saling memandang, sepertinya mereka tidak bisa keluar lagi.

Li Sulung datang untuk membujuk Li Changfeng. Awalnya, keluarga Li mengira Li Changfeng marah kepada Li Laosan, dan itulah mengapa dia berkata dengan nada marah bahwa dia tidak akan datang untuk memberi ucapan selamat Tahun Baru.

Siapa yang tahu setelah menunggu beberapa hari, keluarga Li benar-benar tidak melihat Li Changfeng dan Xu Qing datang ke pintu. Li Ama sedang memikirkan Tuan Tuan, dan wajahnya gelap di rumah. Dia mengatakan bahwa orang tua Li sudah sangat tua, dan dia bahkan tidak tahu bagaimana menangani anak-anaknya sendiri. Tentu saja, Pak Tua Li tidak mau kehilangan muka untuk membujuk Li Changfeng, apalagi mengirim Li Laosan untuk meminta maaf. Kebetulan Li Xiao'er sedang bersiap untuk segera menikah, sehingga pasangan tua Li harus meminta Li tertua untuk menjadi perantara.

"Ayo, kakak, minum teh hangat."

Xu Qing menuangkan secangkir teh panas, menyerahkannya kepada Li tertua, dan duduk di samping Li Changfeng bersama orang Tuantuan.

Li tertua merasakan panas datang dari dinding, dan dia hanya memuji, "benda ini sangat bagus."

Rumah Li tidak memiliki sistem pemanas seperti itu. Li Ama tidak ingin mengeluarkan uang untuk membangunnya, jika tidak, hal itu pasti sudah dilakukan sejak lama sejak Li Changfeng dan Xu Qing memberi tahu mereka cara membangunnya.

"Apa masalahnya. Kembali dan buat sendiri, itu tidak terlalu merepotkan. Tidak ada yang akan merasa tidak bahagia setelahnya," kata Li Changfeng dengan tangan di depan dada, duduk agak malas.

Li Sulung menyentuh keningnya dengan malu, "apakah kamu tidak mengenal saudara ketigamu. Dia adalah seorang sarjana, dan dia selalu berpikir lebih dari kita semua."

Meski ia juga merasa Li Laosan terlalu berlebihan menaikkan biaya sekolah begitu tinggi.

Li Changfeng menggelengkan kepalanya, "Aku tidak berpikir panjang. Apa yang dia katakan masuk akal. Aku tidak bisa menyangkalnya. Aku bukan lagi bagian dari keluarga Li. Aku menikah sebagai suami yang direkrut. Jika aku terus berpikir untuk membantu keluarga yang melahirkan, meskipun istriku tidak senang dengan hal itu, itu tidak terlihat baik di mata orang luar. Awalnya aku tidak memikirkannya, tapi untungnya saudara ketiga mengingatkanku. Aku harus berterima kasih padanya karena telah mengingatkanku sebelum terlambat!"

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang