50

2.3K 246 13
                                    

Xie Ama merasa sangat lega setelah mendengarnya. Putra mereka sendiri sangat baik, tetapi keluarga Ma tidak dapat melihatnya dan akhirnya menikah dengan orang seperti itu. Menjijikkan! Putra Yang itu telah menikah selama bertahun-tahun dan selain menjadi orang yang kejam, dia bahkan tidak punya anak!

Xie Yu selesai menggantung pakaiannya dan diam-diam kembali ke kamar. Beberapa hari yang lalu, dia merasa tidak enak ketika mendengar Ma Fugui akan menikah dengan orang baru. Namun kini, setelah mendengar kabar bahwa Ma Fugui benar-benar menikah, dia tetap tenang. Tidak ada jejak gejolak di hatinya.

Tampaknya takdir yang ditakdirkan ini telah terputus sepenuhnya, bukan?

"Istri..."

Xu Qing berbalik dan menghadap Li Changfeng, tampak dingin dan acuh tak acuh.

Melihat Xu Qing tidak tergerak, Li Changfeng menjadi cemas dan terus mengelilingi Xu Qing. "Istriku, aku salah! Lain kali aku tidak akan terlalu memaksa."

Xu Qing menampar kepala Li Changfeng. "Lain kali?!"

Li Changfeng menahan pukulan itu tanpa banyak rasa sakit dan segera menyatakan penyesalannya. "Tidak akan ada waktu berikutnya! Tidak akan ada waktu berikutnya!"

"Katakan saja padaku bagaimana kita akan tidur malam ini." Xu Qing meletakkan kesibukannya dan menatap Li Changfeng. Sudah cukup! Tadi malam, karena momen- momen ketat mereka, tempat tidurnya roboh!

Li Changfeng buru-buru mengambil alih tugas Xu Qing, menyelesaikannya dengan efisien, dan dengan lantang berkata, "Untuk saat ini, mari kita perbaiki tempat tidurnya dan dalam beberapa hari, aku akan membuat tempat tidur yang besar!"

Itu harus tahan lama, tidak menimbulkan suara "berderit" karena gerakan yang kuat, dan tentunya tidak roboh hanya karena gerakan "kecil"!

Itulah satu-satunya solusi. Xu Qing merasa sedikit kesal dan menggelengkan kepalanya, bergumam pada dirinya sendiri, "Mengapa aku menyetujuinya? Benar- benar!"

Li Changfeng mengangkat telinganya untuk mendengar apa yang dikatakan Xu Qing, tapi suara Xu Qing terlalu cepat dan terlalu rendah untuk dia dengar.

"Kulit pohon! Guk guk!"

"Seseorang di sini." Setelah mendengar gonggongan Xiaobao di gerbang depan, Xu Qing tahu bahwa seseorang telah datang. Meskipun masih anak anjing, Xiaobao menjadi lebih kuat dan bertambah besar setelah Xu Qing memberinya mata air spiritual. la terbiasa menjaga rumah dan meskipun gonggongannya masih terdengar muda dan ceria.

Xie Ama dengan riang membuka gerbang halaman dan langsung digigit bagian kaki celananya oleh anak anjing kecil berwarna hitam.

"Si kecil ini tahu cara menjaga rumah. Pantas saja gerbangmu selalu terbuka." Dengan lembut menyingkirkan Xiaobao yang tak berdaya, Xie Ama tersenyum dan berjalan menuju Xu Qing.

Xu Qing menghibur Xiaobao, yang terus menggonggong dan berlari karena gagal menghentikan "orang asing" itu. "Apakah sesuatu yang baik terjadi pada Xie Ama?"

Xie Ama sudah memiliki penampilan yang anggun, dan kegembiraan yang terpancar darinya menambah sentuhan warna.

"Yah, ini kabar baik! Ma Fugui menikah kemarin!" Xie Ama duduk di bangku yang dibawakan Xu Qing untuknya dan berbagi kebahagiaannya dengan Xu Qing. Setelah mendengar tentang pernikahan keluarga Ma, Xu Qing melirik Li Changfeng, yang sedang bekerja dengan kepala menunduk, dengan senyuman yang tampak tulus dan sarkastik.

"...Apakah menurutmu itu karena surga pun tidak tahan dan menemukan orang seperti itu menikahi Ma Fugui?" Xie Ama awalnya sangat bahagia, tetapi memikirkan keluarga Ma menikahi seseorang yang sangat tak tertahankan setelah mereka bahkan tidak menginginkan Xie Yu-nya membuatnya frustrasi.

[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang