"Mereka bisa memberi makan bebek dan ayam semau mereka! Itu bukan urusan kami." Chen Qi tidak ingin berdebat terlalu banyak dengan Chen Ama dan yang lainnya, jadi dia membawa istrinya, yang berdiri diam di sampingnya, kembali ke kamar.
Ketika mereka berada di dalam kamar, Chen Qi memandang istrinya yang sedang duduk di tempat tidur tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Setelah memikirkannya, dia berkata dengan santai, "Jangan terlalu banyak berpikir, sebentar lagi akan baik- baik saja. Itu hanya masalah waktu."
Istri Chen Qi terus duduk diam di sana, tidak berbicara atau menjawab. Wajahnya tanpa ekspresi, dan orang tidak tahu apa yang dia pikirkan. Chen Qi tidak terlalu memikirkannya, meskipun dia masih sangat marah setelah mendengar apa yang dikatakan Chen Ama, "Jangan terlalu banyak berpikir, aku tidak akan pernah menikah dengan ger lain."
Dia berjalan mendekat dan dengan lembut memeluk istrinya, "Aku tidak akan pernah mengecewakanmu."
Siapa sangka keesokan harinya, istri Chen Qi telah tiada. Tidak ada yang hilang di kamar mereka, tetapi orang tersebut tidak kembali sampai hari sudah gelap. Hari sudah sore ketika Chen Qi kembali, tampak cemas. Bibirnya hampir pecah; dia telah mencari ke segala tempat untuk mencari tetapi tidak dapat menemukan istrinya. Pada akhirnya, dia pergi ke Desa Anle dengan harapan istrinya ada di sana.
"Siapa yang menyangka ayah mertuaku tidak mengizinkanku bertemu istriku dan mengatakan bahwa karena putranya tidak disukai, dia akan meninggalkan keluarga Chen kami! Bagaimana dia bisa berpikir untuk berpisah?!" Chen Qi berkata pada Li Changfeng sambil menghela nafas.
Setelah mendengarkan kata-kata Chen Qi, Li Changfeng merasa bahwa pasangan tua Chen tidak menangani situasi dengan baik, tetapi itu adalah urusan keluarga Chen sendiri dan tidak pantas baginya untuk berkomentar terlalu banyak. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah menemani Chen Qi minum.
Setelah berpisah dengan Chen Qi, hari sudah hampir gelap. Li Changfeng memikirkan tentang Xu Qing dan anak yang sedang menunggu di rumah, dia mengemudikan kereta pulang dalam diam.
Saat dia sampai di rumah, Xu Qing sudah membawa makanan ke meja makan.
"Kamu selalu tepat waktu, makanan baru saja disajikan dan kamu kembali."
Xu Qing menyingkirkan Tuantuan dan memandang Li Changfeng yang telah mencuci tangannya dan duduk.
Li Changfeng tersenyum tersanjung, "Tidakkah kamu tahu bahwa masakan istriku enak. Tentu saja aku harus kembali lebih awal."
Xu Qing mendengar bau anggur yang keluar dari tubuh Li Changfeng dan berpikir bahwa dia telah minum bersama Wang Lei, "Apakah kamu benar-benar meminum anggur permintaan maaf Wang Lei?"
"Tidak, aku bertemu Chen Qi." Sambil mengunyah makanan lezat, Li Changfeng memberi tahu Xu Qing tentang pertemuannya dengan Chen Qi di jalan dan situasi di keluarga Chen.
"Tapi itu bukan urusanku. Bagaimanapun, itu adalah ide Ama-nya. Jadi aku hanya menemaninya minum anggur dan membiarkan dia bicara tanpa basa-basi. Itu berhasil untuknya; dia sepertinya merasa lebih baik." Bagaimanapun juga, dia tidak terlalu peduli dengan urusan orang lain.
Setelah mendengarkan, Xu Qing langsung mengerti alasan istri Chen Qi pergi. Mertuanya sudah menemukan seseorang yang bersedia menjadi istri kedua dari suaminya sendiri. Bagaimana dia bisa punya wajah untuk tinggal di rumah itu lebih lama lagi?
"Makan cepat, mandi air panas setelahnya, dan hilangkan bau alkohol di tubuhmu, atau aku tidak akan memelukmu."
Li Changfeng mengangguk lagi dan lagi. Saat dia makan, dia tidak lupa menambahkan sayuran ke mangkuk Xu Qing.
"Ngomong-ngomong, ngomong-ngomong tentang Wang Lei," Li Changfeng tiba-tiba teringat akan apa yang dikatakan Wang Lei kepadanya hari ini, "Dia berkata bahwa di masa depan, kita bisa pergi ke tokonya untuk membeli barang dengan harga dasar."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasíaDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...