Dokter Tua Lin melirik Lin Fangliang, yang tampak cemas, dan memutuskan untuk tidak berkata apa-apa lagi.
"Ayo, ayo," desaknya.
Wei Kedua dan Li Changfeng menghabiskan sisa anggur dengan takaran yang sama, tidak menunjukkan tanda-tanda mabuk. Xu Qing mengambil cangkir anggur Li Changfeng dan mengendusnya, memastikan bahwa kandungan alkoholnya memang rendah. Melihat ketertarikan Xu Qing, Wei Kedua, yang sedang menikmati ikan berduri, berpikir dia ingin menyesapnya.
"Saudara Qing, kamu seharusnya memberitahuku lebih awal. Aku akan menyimpannya untukmul*
Saat makan malam, Xu Qing berkenalan dengan Wei Kedua. Hanya dalam satu kali makan, Wei Kedua sudah memanggilnya "saudara", dan itu terasa menyenangkan. Xu Qing tidak memiliki kerabat yang masih hidup, jadi dia tidak peduli dengan gosip. Terlebih lagi, Li Changfeng dan Wei Kedua adalah teman baik, jadi wajar jika Wei Kedua memanggilnya "saudara".
Xu Qing meletakkan kembali cangkir anggur di atas meja, mendorongnya ke arah Li Changfeng, yang sedang mengamatinya, dan menggelengkan kepalanya ke arah Wei Kedua. "Tidak, aku hanya ingin tahu bagaimana baunya, apakah kuat atau tidak."
Wei Kedua menepuk pahanya dan tertawa. "Anggur ini tidak terlalu kuat, ia diencerkan dengan air untuk mengatur suasana hati!" Li Changfeng mengangguk setuju.
"Diencerkan dengan air? Bagaimana kamu tahu? Lalu mengapa orang masih membelinya?" Xu Qing bertanya.
Li Changfeng menjawab, "Karena orang tidak mampu makan setelah membayar pajak dan membeli biji-bijian. Apa lagi yang bisa mereka gunakan untuk membuat anggur? Anggur yang dijual di pasar ini dinilai berkualitas baik, meski dicampur dengan air. Seperti yang dikatakan Kakak Kedua Wei, silakan mencobanya."
Sebelum Xu Qing sempat bertanya lebih jauh, sebuah suara yang familiar menginterupsi pembicaraan mereka.
Saat Xu Qing dan yang lainnya menoleh, mereka melihat Lin Fangliang berdiri di atap ruang utama. Dia membawa banyak barang dan makanan di tangannya, dengan senyuman di wajahnya.
"Paman Li, yang mengemudikan kereta keledai, menunjukkan jalannya kepadaku. Gerbang halaman terbuka, dan ini tepat waktu makan siang. Aku mendengar suara Kakak Kedua Wei, jadi aku masuk. Aku minta maaf atas gangguan ini," dia menyapa mereka.
Xu Qing benar-benar terkejut dengan kedatangan Lin Fangliang yang cepat. Meskipun Li Changfeng terkejut, dia tidak menunjukkannya. Dia tahu anak ini tidak bisa menunggu lama.
Lin Fangliang menyerahkan makanan yang dibelinya kepada Xu Qing, dengan tenang duduk di meja makan, dan melihat isi mangkuk Wei Kedua dengan penuh minat. "Apa yang kamu lihat? Kakak Qing adalah adikku sekarang! Aku datang untuk memberi selamat kepada mereka atas pernikahan mereka."
Xu Qing pergi ke dapur dan mengambil beberapa mangkuk, menuangkan semua makanan yang dibawa oleh Lin Fangliang ke dalamnya. Dia meletakkan mangkuk di atas meja. "Makanannya masih panas, jadi ayo cepat makan. Aku akan memasak makanan yang layak lain kali."
Lin Fangliang sudah mulai memakan ikan rebus dan menganggapnya lezat. Dia lebih menyukai rasa yang kuat dan tidak pernah menyangka ikan berduri ini begitu beraroma. "Oke! Bolehkah aku mendapatkan ini lagi?"
Wei Kedua terkekeh. "Kamu, anak muda, sama sepertiku, nikmati rasa yang kuat! Sangat lezat! Aku akan meminta tunanganku mencoba membuatnya ketika aku kembali, sehingga kita dapat menghemat uang untuk membeli daging di masa depan!"
"Kalau begitu aku akan mengajarimu cara membuatnya. Ikuti saja instruksiku, dan itu mudah,"
Xu Qing secara terbuka berbagi cara memasak ikan. Dia ingin membangun lebih banyak koneksi di desanya untuk proyek pengerjaan kayu di masa depan. Selain itu, hidangan ini hanya memerlukan teknik perebusan dasar, namun tidak semua rumah tangga memiliki akses terhadap paprika untuk meniru rasa yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasyDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...