"Biarkan aku memelukmu lebih lama lagi, dan aku akan pergi sebentar lagi," Li Changfeng menempel pada Xu Qing dan tidak pergi.
Saat Xu Qing dengan enggan menyetujui untuk membiarkan Li Changfeng memeluknya, dia segera mulai merasa mual.
"Uh!" Xu Qing tidak tahan dengan bau anggur di tubuh Li Changfeng. Dia mendorong Li Changfeng menjauh dan menoleh ke samping, muntah.
Tindakan tiba-tiba Xu Qing mengejutkan Li Changfeng karena dia sadar dari mabuknya.
"Apa yang telah terjadi?!"
Li Changfeng buru-buru menepuk punggung Xu Qing dengan ringan. Dia kemudian memberikan Xu Qing secangkir teh dari meja dan berkata, "Ini, minumlah air."
Xu Qing melambaikan tangannya dan menghela napas dalam waktu lama, tetapi dia tidak memuntahkan apa pun. Setelah akhirnya mendapatkan kembali kekuatannya, air mata mengalir di wajahnya saat dia mengangkat kepalanya.
"Tidak apa-apa. Aku baik-baik saja."
Xu Qing menghentikan Li Changfeng untuk menepuknya dan malah meletakkan tangannya di tempat tidur untuk menopang dirinya sendiri. Li Changfeng memperhatikan bahwa Xu Qing lemah, jadi dia duduk di sampingnya dan dengan lembut memeluknya.
"Jangan khawatir, mungkin ini hanya flu. Aku makan terlalu banyak es akhir-akhir ini," kata Xu Qing buru-buru dengan ekspresi cemas di wajahnya.
Li Changfeng masih merasa tidak nyaman setelah mendengar kata-kata Xu Qing. "Bagaimana kalau kita pergi ke kota dan menemui dokter?" dia menyarankan.
Xu Qing menggelengkan kepalanya, "Kamu bahkan tidak memeriksa waktu. Lagipula, Tuan Tuan sedang tidur nyenyak sekarang. Apa yang akan terjadi padanya jika kita pergi?"
Li Changfeng merasa berkonflik saat dia melihat Tuan Tuan yang sedang tidur, tapi dia masih mengkhawatirkan kesehatan Xu Qing.
"Tidak apa-apa, bisakah kamu membawakanku air panas? Aku merasa agak lembap, mungkin aku berkeringat," kata Xu Qing, menyadari bahwa Li Changfeng masih terlihat khawatir.
"Oke, aku akan segera pergi!"
Setelah mendengarkan kata-kata Xu Qing, Li Changfeng segera meninggalkan ruangan. Ditinggal sendirian, pikiran Xu Qing mulai berpacu. Dia memikirkan bagaimana dia dan Changfeng sering melakukan hubungan intim dan bagaimana tidak ada metode kontrasepsi yang dapat diandalkan di dunia ini. Xu Qing gemetar saat dia meletakkan tangannya di perut bagian bawah. Dia tidak mampu mempunyai anak lagi.
Melihat Tuan Tuan yang tertidur, yang baru berusia enam bulan, hati Xu Qing terasa berat. Jika dia hamil lagi, bukankah itu berarti dia harus terbaring di tempat tidur selama tiga tahun? Ketika Li Changfeng kembali dengan air panas, Xu Qing menoleh padanya dengan ekspresi kosong.
"Changfeng, ayo pergi ke kota besok!"
Keesokan paginya, keduanya menitipkan Tuan tuan kepada Xie Ama dan bergegas ke klinik keluarga Lin.
"Hei, lihat kalian berdua, matanya hitam dan biru! Apa terjadi sesuatu?" Lin Fangliang baru saja membuka kliniknya.
Xu Qing khawatir tentang kemungkinan hamil lagi, dan pemikiran untuk memiliki anak lagi yang harus diurus sementara Tuan Tuan masih belum bisa berjalan membuatnya cemas. Akibatnya, dia tidak bisa tidur nyenyak pada malam sebelumnya.
Adapun Li Changfeng, dia mengkhawatirkan kesehatan Xu Qing, jadi dia tidak tidur sepanjang malam. Jadi, mereka berdua tiba di klinik Lin dengan lingkaran hitam di bawah matanya.
"Tidak ada yang serius, aku hanya merasa tidak enak badan. Bisakah kamu melihatnya?" Xu Qing berbicara dengan ekspresi sedikit malu, tidak ingin membicarakan kecurigaannya yang tidak berdasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kelahiran Kembali] Kisah Bertani Ger Jelek [END]
FantasyDeskripsi: Xu Qing meninggal setelah bertemu dengan zombie di dunia pasca-apokaliptik. dia kemudian bertransmigrasi ke ger dengan nama yang sama denganya di dunia berbeda. Ger atau apalah, dia tetaplah pria yang sama seperti dulu. hanya saja dia di...