part 31

1.2K 174 18
                                    

Setelah menemui Mild, Gulf pergi ke kantor untuk menemui Mew di jam makan siang dan menitipkan Win pada Mild, saat sudah sampai di kantor Gulf langsung menuju keruangan milik Mew namun saat membuka pintu Gulf mendapati Mew tengah makan siang bersama sekertaris nya membuat Gulf sangat kesal tentu saja.

"Gulf!"

"Lanjutkan saja makan siang mu, maaf jika aku sudah mengangu makan siang kalian,"

"Gulf tunggu,"

Saat Gulf ingin pergi dari ruangan Mew, Gulf tidak sengaja bertemu Mike melihat suasana sedikit menegang Mike akan mencoba menenangkan Gulf.

"Kebetulan Phi ada disini, ini untuk makan siang Phi mubazir jika harus di buang,"

"Tapi ini terlalu banyak,"

"Jika Phi tidak habis, Phi bisa memberikannya pada kucing,"

Mike hanya bisa diam karna dia melihat wajah kesal Gulf, sedangkan Mew langsung menghampirinya untuk berbicara dengan Gulf.

"Gulf!"

"Lepas Mew, aku ingin pulang,"

"Ayo kita bicara di dalam,"

"Aku tidak akan sudi, masuk keruangan mu lagi,"

Karna merasa tidak enak akhirnya Mike berpamitan, karna dia tidak ingin menjadi sasaran amukan Gulf.

"Maaf Gulf, aku permisi untuk kembali keruangan ku," Pamit Mike.

Setelah kepergian Mike dan sekertaris nya, Mew membawa paksa Gulf masuk walaupun Gulf tetap pada pendiriannya tidak mau ada di dalam ruangan itu.

"Jangan seperti ini, aku mohon dengarkan dulu penjelasan ku,"

"Penjelasan apa lagi, kau sudah kepergok dan masih ingin mencari alasan, ingat Mew jangan salahkan aku jika terjadi sesuatu pada wanita itu,"

"Aku mengaku salah, aku minta maaf, tapi percayalah kami hanya makan siang bersama tidak lebih, sekarang kau maunya bagaimana?"

"Pecat dia!"

"Jika dia aku pecat, aku harus mencari pengantinnya,"

"Itu bukan urusan ku, aku akan pulang, untuk apa aku datang kesini,"

"Tetaplah disini, temani aku,"

"Aku tidak mau,"

"Sayang, jangan marah aku minta maaf,"

Gulf menghubungi seseorang membuat Mew merasa penasaran.

"Phi, aku punya pekerjaan untukmu,"

"Apa, katakan saja,"

"Jika kau berhasil, aku akan membayar mu lebih mahal,"

"Katakan saja, siapa yang harus aku eksekusi?"

"Sekertaris di perusahaan ini, dia mencoba menggoda kekasih ku, aku ingin Phi membuang dia di jurang tempat dimana Phi membuang Tharn,"

Ya Gulf menghubungi Apo untuk membereskan hama yang berani mengoda Mew, Gulf tidaklah bodoh dia tau tujuan wanita itu setiap hari mengunakan pakaian sexy dan selalu datang ke ruangan Mew tidak dengan tangan kosong, sudah pasti dia ingin mengoda Mew dengan tubuh kurusnya itu.

"Akan aku laksanakan, kau tinggal mengirim fotonya saja,"

Mew yang mendengar pembicaraan itu hanya bisa diam, bahkan kini jantungnya berdebar, bagaimana caranya menjinakkan Gulf saat seperti ini.

"Baiklah, aku kirim fotonya dan Phi harus bergerak cepat, malam ini aku ingin mendengar berita bagus,"

"Siap!"

Beda Kasta (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang