TIGA BELAS

298 43 4
                                    

Waktu sudah menunjukkan hampir jam sebelas malam. Semua berkumpul di titik temu area Night Owl Pack. Beberapa ekor serigala sudah berjaga di sekitar tempat. Beberapa saat lagi, ritual yang sudah ditunggu-tunggu akan dilaksanakan.

Aroma dari beberapa dedaunan yang memang disiapkan untuk ritual begitu kuat apalagi ketika ada angin tipis. Aroma itu akan mengundang para rouge yang penasaran. Sebelum mereka melakukan hal yang tidak-tidak, para beta Night Owl Pack harus berjaga dengan ketat. Setiap sepuluh meter dari lokasi ritual dari segala penjuru. Termasuk di antaranya adalah Mild dan Kao yang ikut andil dalam menjaga area itu.

Ritual yang sama terjadi tujuh belas tahun lalu saat Win disahkan sebagai bagian dari keluarga Night Owl Pack. Dahulu, ritual serupa cukup sering dilakukan. Dalam setahun, mereka bisa melakukannya hampir 30 kali. Namun, semakin berkembangnya peradaban, keberadaan mereka pun banyak disangkal oleh orang-orang. Bagi mereka sekarang, hanya manusia-manusia beruntung yang bisa mengikuti ritual dan menjadi bagian dari pack. Namun, bagi manusia di luar sana, ini mungkin hanya cerita fiksi.

Tay membuat lingkaran yang cukup besar mengitari Apasiri, sekiranya cukup untuk ditempati oleh dua manusia di dalamnya. Apasiri tengah menatap langit, memeriksa keberadaan bulan yang beberapa menit lagi akan sempurna. Apasiri yang akan memimpin ritual itu sebagai salah satu penyihir paling mumpuni yang dimiliki oleh kementrian.

"Nak, ini ritual sakral. Malam ini adalah malam yang sudah dinantikan oleh purnama. Mereka berdua adalah pilihan." Ucap Apasiri saat Tay tengah menaburkan suatu bubuk putih di lingkaran itu.

"Bawa mereka ke sini dan ambilkan Mama dua gelas air yang Mama bawa dari kementrian." Perintah Apasiri. Tanpa menjawab, Tay segera menuju kastil untuk menjemput Gulf dan New diikuti oleh beberapa serigala untuk mengawal.

Selagi menunggu, Apasiri lantas berjalan mengitari lingkaran itu dari dalam. Dengan jubah khas penyihir kementriannya, dia merapalkan sebuah mantra untuk mensucikan tempat itu dan meminta energi baik untuk melindungi ritual malam itu. Ia juga memanggil pihak kementrian untuk segera hadir di ritual itu. Sebagai saksi bertambahnya dua werewolf di pack itu.

Apasiri menghentikan aksinya begitu Tay tiba bersama Gulf, New dan Mew serta beberapa serigala. Gulf dan New yang hanya mengenakan jubah tebal itu menghampiri Apasiri. Tay juga menyerahkan dua gelas air yang Mamanya minta tadi. Apasiri lalu menuntun kedua manusia itu untuk memasuki lingkaran.

"Minum dan habiskan. Air ini akan mensucikan kalian malam ini. Selama minum, ucapkan dalam hati kalian, " Aku Gulf, dan Aku New, akan menyerahkan sisa hidupku pada dewi bulan. Maka jaga aku dan lindungi aku dengan sihir alam semesta yang baik."" Ucap Apasiri perlahan. Gulf dan New pun melakukannya. Menghabiskan minuman dari Apasiri sambil merapalkan kalimat itu.

Begitu mereka menghabiskan minumannya, beberapa serigala terdengar melonglong. Membuat keduanya terperanjat kaget lalu menoleh ke belakang mereka. Kawanan dari Kementrian tiba. Beberapa serigala dari kementrian pun ikut berjaga. Kepala kementrian mendekati lingkaran ritual itu.

"Kalian bersimpuh saja tapi jangan sampai keluar dari lingkaran. Kepala kementrian akan memberkati kalian." Perintah Apasiri yang segera dilakukan oleh Gulf dan New. Mew juga ikut menghampiri kepala kementrian selaku Alpha pack.

Kob Songsit, selaku kepala kementrian saat itu pun segera memegang kepala Gulf dan New untuk memberi berkat keduanya.

"Nanti, kita bertemu lagi setelah ritual sebagai jiwa yang baru, yang penuh berkat dari dewi bulan. Terimalah semua yang dewi bulan berikan pada kalian. Terimalah semua peraturan baru yang akan membimbing kalian di kehidupan baru kalian." Ucap Kob Songsit dengan tegas. Setelah itu, ia meminta Gulf dan New kembali berdiri dan menghadap Apasiri.

The Cursed (Werewolf-Omegavers) || S1-TAMAT || S2-To Be Continued... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang