"Hah?! Lu mau nikah sama Dokter Tay nunggu gw sadar? Lu sengebet itu?" Seru Gulf yang cukup kaget mendengarkan keputusan New.
"Dia sih yang ngebet. Katanya biar dia bisa segera nandain gw karena dia tahu kalo belum nikah, gw gak mau di apa-apain." Jelas New sambil melahap sarapannya. Pagi itu New memilih untuk sarapan bersama Gulf di kamar Gulf. Sahabatnya itu belum bisa terlalu banyak gerak. Seluruh tubuhnya masih terasa kaku. Entah itu salah satu efek dari ritual atau ramuan dari pulau terlarang.
"Trus lu ngajuin syarat nunggu gw sadar dulu gitu? Bilang aja lu mau manas-manasin gw kan? Sok-sokan peduli lu. Padahal dulu lu susah banget gw ajak ke sini. Sekarang apa? Lu malah mau langkahin gw buat nikah?" Ledek Gulf bercanda. New cengengesan mendengar ocehan sahabatnya itu.
"Pesona dokter Tay gak main-main sih..." Gumam New dengan terpesona. "Kenapa lu gak sekalian nikah sama Pak Mew juga? Mungkin aja bisa bareng kan kita nikahhya?" Saran New.
"Hmm... Lu mah enak dokter Tay udah kelihatan kalau dia emang cinta sama lu. Lah gw? Gw aja baru sadar kemarin. Gw belum lihat tuh Pak Mew gimana memperlakukan gw setelah ritual. Ada perubahan atau masih sama kayak dulu? Ya gw belum tahu dia cinta gak sama gw?" Jelas Gulf.
"Heh, asal lu tau ya? Selama 5 hari Pak Mew pergi ke pulau terlarang cuma buat nyari bahan-bahan buat ramuan revovery lu! Kurang effort apa coba?" Cerita New mencoba memberitahu.
"Itu bagian dari kewajiban dia gak sih karena dia alpha di sini? Ya buat lindungin kawanannya. Effortnya di mana? Tapi apa itu pulau terlarang?"
"Gw gak tahu pasti ya pulau terlarang itu apa, cuman dari yang gw denger dari dokter Tay sama Bright, itu tuh pulau yang masih terjaga tanah leluhurnya gitu. Pokoknya katanya ya banyak anomali yang terjadi di sana. Werewolf di sana tuh masih doyan memangsa manusia. Nah kemarin aja pas Pak Mew pulang, dia dalam keadaan keracunan trus pinsan. Demi apa? Demi bisa bangunin lu. Baik-baik dah lu sama pak Mew!" Jelas New.
"Oh, ada yang begituan ya? Gila... Sekarang ilmu pengetahuan lu tentang dunia werewolf lebih jago dari gw. Trus gimana perasaan lu begitu bangun kemarin?" Gulf mencoba membahas topik lain yang tidak berhubungan dengan Mew.
"Gw muntah darah banyak banget. Makanya gw heran kok lu nggak? Tapi katanya dokter Tay efek ritual tiap orang beda-beda. Trus yang gw rasain ya sama kaya lu sekarang. Badan kaku, harus pemulihan tuga harian. Itupun tetap diajak latihan jalan sama dokter Tay. Kaki lu mati rasa kan? Ya sama gw juga." Jelas New.
"Itu aja? Ga ada yang menjurus ke perubahan diri lu ke serigala gitu? Kayak kerasa beda gitu loh..."
"Apa ya? Belum ada deh kayaknya. Dokter Tay bilang setelah ini proses kita masih lumayan lama untuk samapi ke tahap kita tuh beneran udah jadi werewolf. Paham? Nah makanya salah 1 alasan dokter Tay mau cepet-cepet nikahin gw ya supaya setelah itu bisa fokus aja buat ngelaih gw." New menjelaskan dengan lancar seolah ia paham betul apa yang akan ia lalui. Gulf hanya mengangguk sambil menghabiskan makanannya.
Seseorang mengetuk pintu kamar Gulf lalu pintu itu terbuka. Mew memasuki kamar itu bersama Gun yang membawa nampan kosong.
"Sarapannya udah kan? Sini..." Kata Gun meminta piring Gulf dan New yang sudah bersih dari makanannya.
"New, lu di panggil Mas Tay di bawah. Buruan gih!" Kata Gun. New hanya mengangguk lalu segera keluar dari kamar Gulf. Gun juga segera meninggalkan Gulf dan Mew di kamar itu.
"Sudah kenyang?" Tanya Mew basa-basi sambil mendekati Gulf.
"Udah." Jawab Gulf. Entah kenapa suasana saat itu terasa canggung, tidak seperti biasanya. Gulf bertanya-tanya di kepalanya apa yang akan terjadi setelah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cursed (Werewolf-Omegavers) || S1-TAMAT || S2-To Be Continued...
Fantasy🐺 THE CURSED 🐺 GULF itu manusia biasa seperti kita. Suka baca fiksi fantasi, apalagi tentang werewolf. Hobinya ngehalu jadi luna werewolf. Cita2nya jadi omeganya alpha. Dia percaya kaum werewolf itu nyata. Makanya, dia mencari tahu keberadaan mere...