Bau di rumah Wedge tidak sedap, dan kekeruhan tersebut bukan hanya akibat merokok dan minum.
Berusaha berhati-hati agar tidak mengeluarkan suara apa pun, meski sekujur badan pegal-pegal hingga sewaktu-waktu bisa terjatuh, ada satu orang yang tetap buru-buru mengenakan pakaian kusut yang dipenuhi berbagai noda pesta ulang tahun itu, hanya ingin.
Manfaatkan situasi ini sebelum dua orang di tempat tidur terbangun dan segera melarikan diri dari "TKP".
Kemarin adalah hari ulang tahunnya yang ke 18. Tak kuasa menahan hasutan kedua temannya bahwa "upacara kedewasaan adalah tentang kesenangan", dia mabuk untuk pertama kalinya.
Akibatnya, mereka bertiga berguling ke tempat tidur dalam keadaan linglung. , melakukan semua yang mereka bisa dan tidak bisa lakukan. Semua selesai.
Rasa malu yang dia alami setelah bangun tidur tidak lagi dalam lingkup pertimbangannya.
Di bawah wajah panik ada hati yang penuh ketakutan bahwa rahasianya akan terbongkar.
Dalam tiga tahun sejak dia mengenal mereka berdua, dia telah menghabiskan banyak upaya untuk menjaga rahasia ini, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa pada hari ini, dia mungkin gagal.
Tak berani menghadapi dua orang yang terbangun, ia memungut selimut yang jatuh ke lantai dan menutupi dua orang telanjang di ranjang, lalu kabur tanpa berani menoleh ke belakang.
Ketika dia turun, dia tidak menyadari tatapan cemburu dari seseorang yang bersembunyi di sudut koridor.
Sekembalinya ke kediamannya, rasa lengket di sekujur tubuhnya hilang, ia sangat lelah baik fisik maupun mental, namun ia tidak bisa tidur lagi.
Duduk di sofa, dia merasakan rasa malu yang pantas dia terima.
Menjepit kakinya, detak jantungnya berdebar kencang meski ketakutan.
Mengesampingkan rahasia tubuhnya, ia tak menyesal menyerahkan dirinya kepada dua orang itu, dua orang yang disukainya.
Tapi...matanya menjadi gelap ketika dia memikirkan tentang bagaimana hubungan antara kedua orang itu akan berubah setelah mereka bangun.
“Aku berharap bisa berteman dengan Shaobei dan Sunan selamanya.”
Apakah keinginan yang dia buat kemarin masih bisa terwujud?
Dering telepon membuyarkan pikirannya. Dia mengambil telepon dan melihat siapa ID peneleponnya.
Dia tidak bisa menahan panik.
Berpura-pura tidak mendengar atau menjawab? Setelah ragu-ragu, dia tanpa sadar menjawab panggilan itu karena dia terbiasa tidak menolak.
"Su Nan..."
"Xiaohe, kenapa kamu pergi sendirian? Shao Bei dan aku sangat cemas ketika kami bangun dan tidak melihatmu. "
Sambil memegang telepon dengan kedua tangan, dia menjilat mulutnya yang kering, tidak tahu bagaimana menjawabnya.
Orang di ujung telepon sepertinya sedikit malu dengan apa yang terjadi tadi malam, tapi setelah hening beberapa saat, dia masih bertanya: "Di mana kamu?"
"asrama."
"Kalau begitu tunggu, Shao Bei dan Aku Datanglah ke tempatmu sekarang. Kamu belum makan apa pun."
"Ya."
"Ayo kita bawa sesuatu untuk dimakan."
"...Baik."
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat sudut mulutnya, meskipun dia memperhatikan sedikit perbedaan di antara mereka.
Memalukan sekali, ucapan selamat ulang tahunnya sepertinya terkabul.
Terlepas dari apa yang terjadi, mereka tetap bersedia datang kepadanya dan tetap ingin memperlakukannya sebagai teman.
“Xiaohe.”
“Ah.”
“Tubuhmu… baik-baik saja?”
Boom, wajahnya memerah dan tanpa sadar dia memutuskan panggilan.
Saat berikutnya, dia menggigit mulutnya dengan gugup.
Apakah mereka menemukan rahasianya?
Di ujung lain telepon, mereka berdua mengusap dahi mereka yang sakit karena mabuk, dengan kegembiraan dan kekesalan di mata mereka.
Mereka senang karena hubungannya dengan seseorang telah mengalami kemajuan besar tadi malam, dan kesal karena mereka minum terlalu banyak tadi malam, sehingga mereka hanya samar-samar mengingat apa yang terjadi, tetapi tidak mengingat detailnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...