Saat Zhan Sunan dan Qiao Shaobei datang menjemput Gu Xi, Gu Xi tidak memberi tahu mereka bahwa Zhan Sufan telah tiba. Yangyang dan Lele merasa risih dan tidak berani menunjukkannya di depan ayahnya, sehingga mereka berpura-pura bermain game tablet. Setelah kembali ke rumah, Gu Xi, yang telah berganti pakaian, sedang memikirkan bagaimana cara berbicara dengan kedua orang itu.Zhan Sunan dan Qiao Shaobei, yang masuk ke rumah untuk berganti pakaian bersamanya, berbicara terlebih dahulu.
Zhan Sunan langsung bertanya: "Apakah Su Fan ada di sini hari ini?"
Gu Xi terkejut, melihat wajah cemberut Zhan Sunan dan Qiao Shaobei, dan tanpa sadar bertanya: "Kalian tahu."
Itu tentang Zhan Sufan. Qiao Shaobei tidak bisa berkata banyak. Zhan Sunan berkata, "Jika orang asing datang ke toko untuk mencarimu, Shao Bei dan aku secara alami akan mengetahuinya. Mengapa dia mencarimu?"
Gu Xi tersenyum santai pada mereka berdua dan berkata, "Jangan salah paham, Su Fan datang kepadaku untuk meminta maaf. Aku sangat terkejut olehnya, tapi aku merasa jauh lebih nyaman."
Zhan Sunan mengerutkan kening, tidak terlalu senang. Gu Xi duduk di sofa. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei berjalan mendekat dan duduk di sampingnya, memegang tangannya. Gu Xi berkata dengan emosi: "Kami tidak bertemu satu sama lain selama lebih dari sepuluh tahun. Su Fan telah banyak berubah . Aku, aku hampir tidak mengenalinya. Dia berlutut dan mengakui kesalahannya kepadaku, mengatakan bahwa dia berharap kita bertiga bisa bahagia... Aku, aku benar-benar tidak menyangka Su Fan akan..." Dia menarik napas panjang, masih belum bisa tenang, Gu Xi tersenyum pada mereka berdua: "Rasanya seperti mimpi."
Kegembiraan Gu Xi tersampaikan kepada Zhan Sunan dan Qiao Shaobei melalui senyuman santainya, terlihat permintaan maaf Zhan Sufan hari ini telah menghilangkan batu besar yang menekan dada Gu Xi. Keduanya memeluk Gu Xi, kepala mereka menempel ke wajah Gu Xi, masih merasa sangat bersalah. Gu Xi menepuk tangan mereka berdua: “Ayo turun makan.” Setelah mengatakan itu, dia berdiri, mengulurkan tangannya untuk menarik mereka berdua ke atas, dan berkata kepada Zhan Sunan: “Jika Su Fan adalah bebas, kamu bisa memintanya datang ke rumahmu untuk makan." pangsit."
"Xiaohe..." Zhan Sunan tidak tahu harus berkata apa, bisakah penderitaan Su Fan pada Gu Xi dihilangkan sepenuhnya hanya dengan meminta maaf? mustahil.
Tapi Gu Xi berkata dengan tidak terlalu gembira: "Aku bilang ini sudah berakhir, sudah berakhir. Apakah kamu harus hidup dengan wajah sedih setiap hari? Ayo pergi, turun makan. Mulai sekarang, jangan sebutkan masa lalu di depan tentang aku. Aku tidak akan lupa, aku bahkan tidak ingat." Gu Xi meraih tangan mereka dan membawa mereka keluar.
Secara pasif diseret oleh Gu Xi, seperti dua anak yang lesu, dengan sedikit sikap centil terhadap kekasih mereka, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei memiliki senyuman di mata mereka.
“Xiaohe, kamu bisa beristirahat di rumah selama sehari besok. Su Nan dan aku tidak akan pergi bekerja besok.”
"Oke, besok aku punya hari libur, dan sudah waktunya membeli barang-barang tahun baru di rumah. Manman menelepon dan mengatakan bahwa dia, Zhuangzi, serta kakak laki-laki tertua dan keduaku tidak akan bisa datang sampai tanggal 29. Mereka punya sudah memesan tiket pesawatnya."
"Oke, biar Manman memberitahuku nomor penerbangan dan waktu keberangkatan, dan kami akan mengirimkan mobil untuk menjemput mereka."
"Bagus."
Setelah menarik mereka berdua ke ruang tamu, Gu Xi pergi ke ruang makan. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei, yang merasa sedikit lebih santai, berjalan mengitari ruangan dan bertanya kepada Nenek Xu, "Di mana Yangyang Lele? Dia belum turun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...