Terdengar suara mobil mendekat dari luar jendela. Zhan Sufan berdiri dengan semangat dan berlari ke jendela. Lalu dia menoleh dan berteriak keras: "Ayah! Paman Qiao! Kakakku dan Shao Bei ada di sini!"
“Kita di sini?!” Zhan Kun dan Qiao Shaobei, yang sedang memikirkan sesuatu, juga berdiri dengan semangat. Wei Haizhong sangat tertekan dan ingin menggali lubang di tanah untuk menyembunyikan dirinya.Sekarang dia sangat malu melihat kedua saudara laki-lakinya.
Zhan Sunan dan Qiao Shaobei, yang masih belum menyadari situasinya, menyadari sesuatu yang tidak biasa di atmosfer segera setelah mereka masuk ke dalam vila. Pengurus rumah tangga memberi tahu mereka bahwa lelaki tua itu ada di ruang kerja.Tidak hanya lelaki tua itu yang ada di ruang kerja, tetapi Wei Haizhong dan Zhan Sufan juga ada di ruang kerja, dan mereka sudah lama berada di sana. Mata Zhan Sunan berbinar, Qiao Shaobei menyerahkan mantel yang dilepasnya kepada pelayan, menepuk bahu Zhan Sunan, dan memimpin untuk naik ke atas. Tidak melakukan kesalahan apa pun dan tidak takut hantu memanggil pintu, Zhan Sunan mengikuti Qiao Shaobei dengan tenang.
Sebelum mereka berdua sampai di ruang kerja, pintu ruang kerja terbuka.Orang yang membukakan pintu adalah Zhan Sufan dengan ekspresi bersalah di wajahnya. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei menyipitkan mata dan memasuki ruang kerja dengan tenang. Zhan Sufan menunduk, menutup pintu, berjalan menuju Wei Haizhong dan berdiri di sampingnya, posisinya ada di pojok. Di ruang kerja, dua lelaki tua, Zhan Qiao, duduk di sofa ganda dengan punggung tegak dan ekspresi serius.Wei Haizhong duduk di sofa tunggal di sudut dengan kepala di tangan, dan Zhan Sufan berdiri di belakang Wei Haizhong dengan kepala. diturunkan. Ada dua kursi kosong menghadap lelaki tua itu. Artinya sangat jelas sehingga Zhan Sunan dan Qiao Shaobei hanya mempertimbangkannya sejenak sebelum duduk di kursi tersebut.
Adegan itu seperti sidang tiga kamar.Tentu saja, Wei Haizhong dan Zhan Sufan melakukan sesuatu yang membuat mereka kasihan. Setelah mengamati empat orang yang duduk di depannya, Qiao Shaobei berkata dengan tenang: "Paman Zhan, Ayah, mengapa Anda segera menelepon kami kembali?"
Kedua lelaki tua itu, yang masih memiliki kesombongan yang cukup tinggi, tiba-tiba kehilangan separuh kesombongan mereka setelah Qiao Shaobei berbicara. Tuan Qiao bertemu dengan Tuan Zhan.Pada saat ini, dia tiba-tiba takut menghadapi Qiao Shaobei dan merasa bersalah. Tentu saja Tuan Zhan tidak berani menghadapinya, tapi demi cucunya, dia tidak punya pilihan selain gigit jari.
Setelah terbatuk dua kali untuk memberanikan diri, Tuan Zhan mengeluarkan tiga lembar kertas dari belakang, dengan hati-hati meletakkannya di atas meja kopi, mendorongnya, dan berpura-pura bersikap masuk akal dan dengan tegas berkata: "Lihat ini, tidak peduli seberapa banyak kamu membencinya, Kita juga tidak boleh menyembunyikannya dari kita.”
Menyembunyikannya dari mereka? Pikiran Zhan Sunan dan Qiao Shaobei bergetar.Qiao Shaobei dengan tenang mengambil tiga lembar kertas itu dan Zhan Sunan melihatnya. Saya melihat kalimat yang ditulis dengan pena di margin atas halaman pertama – hasil tes DNA garis ayah Shao Bei (C), Yangyang (A) dan Lele (B) – Zhan Sunan dan Qiao Shaobei Ekspresinya segera berubah. Menatap tajam ke arah dua lelaki tua yang sudah menunjukkan ekspresi bersalah, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei menunduk sambil bernapas dengan tidak stabil. Mereka bingung dengan rangkaian informasinya, namun keduanya pernah belajar di luar negeri dan melihat langsung hasil ujian akhir.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa A, B dan C saling berhubungan dan peluang keterhubungannya sebesar 99,9999%. Melihat kalimat ini, wajah Qiao Shaobei menunjukkan kegembiraan.Meskipun dia sudah tahu bahwa anak itu adalah putra kandungnya, dia tidak bisa menahan kegembiraannya setelah melihat laporan penilaian resmi ini. Zhan Sunan juga sangat senang dan tidak merasa rugi apapun atas hasil ini. Keduanya dengan cepat beralih ke halaman berikutnya, di mana hasil tes DNA paternitas antara Gu Xi (E), Yang Yang (A), dan Lele (B) ditulis di ruang kosong. Keduanya membuka halaman berikutnya tanpa melihatnya, tidak perlu membacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...