Menekan kepanikan, Qiao Shaobei dan Zhan Sunan meraih lengan Xu Manman dan membawanya ke kamar, membiarkannya duduk di sofa.
Kemudian keduanya duduk di meja kopi menghadap Xu Manman.
Zhan Sunan bertanya langsung: "Siapa kamu, Gu Xi?"
Xu Manman tidak berkata apa-apa, menggigit mulutnya dan menangis.
Zhan Sunan cemas, Qiao Shaobei memegang tangannya, merendahkan suaranya dan bertanya selembut mungkin: “Namamu Xu Manman, kan?”
Xu Manman mengangguk.
Terlepas dari identitasnya, Zhuang Feifei duduk di sebelah Xu Manman dan memeluknya erat, lalu berkata: "Bos, Tuan Gu adalah saudara iparnya, dan dia tinggal di Kabupaten Puhe."
Wei Haizhong mengeluarkan ponselnya telepon dan memeriksa lokasi Kabupaten Puhe.
Zhuang Feifei kemudian berkata kepada Xu Manman: "Manman, keduanya adalah bos perusahaan."
Qiao Shaobei menepuk bahu Zhuang Feifei, membungkuk dan mendekati Xu Manman, dan berkata dengan tulus: "Xu Manman, Gu Xi, mereka sangat penting bagi kami. Orang yang sangat penting. Jangan takut, percayalah pada kami, kami tidak akan pernah menyakitinya."
Xu Manman masih menggigit mulutnya erat-erat dan tetap diam.
Qiao Shaobei berkata dengan suara lembut: "Dua belas tahun yang lalu, kami membuat sebuah kesalahan dan memaksanya pergi. Kemudian, karena beberapa alasan, kami harus pergi ke Amerika Serikat dan tidak dapat menemukannya, jadi kami kehilangan dia. Setelah kembali dari Amerika, kami terus mencarinya. "
Xu Manman mengangkat kepalanya, air mata masih mengalir, dia takut.
Dia menatap dua bos asing itu, bertanya-tanya apakah dia bisa mempercayai mereka.
Mata Qiao Shaobei tidak bisa lagi menahan keinginannya.
Dia mengeluarkan dompet dari sakunya, mengambil foto yang sudah ada di sana selama lebih dari sepuluh tahun, dan menyerahkannya kepada Xu Manman.
Xu Manman menyeka matanya.
Foto itu menunjukkan tiga pemuda yang sangat muda.
Pemuda di tengah tersenyum lebar dan lebih pendek dari dua pemuda di sebelahnya.
Salah satu dari dua pemuda itu memeluknya, dan yang lainnya meletakkan tangannya di bahunya dan bersandar padanya.
Mereka bertiga semuanya mengenakan seragam sekolah dan terlihat sangat dekat satu sama lain.
Zhan Sunan pun mengeluarkan foto dari dompetnya dan meletakkannya di depan Xu Manman.
Dalam foto tersebut, tiga orang sedang makan.
Yang paling cantik di antara ketiganya sedang diberi makan coke.
Dia tampak dipaksa dan terlihat malu. .
Orang yang memberinya makan adalah pemilik foto tersebut, sedangkan orang lain memeluknya dari belakang dan berbaring telentang.
Air mata Xu Manman jatuh, dan Qiao Shaobei berkata dengan suara serak: "Dia sangat penting bagi kami. Xu Manman, saya mohon Anda memberi tahu kami apakah dia baik-baik saja sekarang. "
Zhuang Feifei memeluk tangan Xu Manman dengan kuat, memberi tahu dia untuk tidak takut.
Jari-jari Xu Manman perlahan-lahan meluncur ke wajah orang yang dikenalnya di foto itu.
Paman pada saat itu masih sangat muda, sangat bahagia... Dia perlahan mengangkat kepalanya, matanya kabur karena air mata, bibir Xu Manman bergerak, dan kemudian lagi Menangis dengan keras: "Oh... Kakak iparku... Kakak iparku... Kakak iparku sangat menyedihkan... Kenapa kamu tidak menemukannya lebih awal..."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
Storie d'amoreSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...