Karena perselingkuhan malam sebelumnya, Gu Xi tidak bisa bangun keesokan paginya. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei bangun pagi-pagi setelah dipuaskan dan dihibur oleh Gu Xi. Mereka berdua turun untuk sarapan bersama lelaki tua yang bangun pagi dan putranya yang energik. Mereka berdua kehilangan kendali tadi malam dan bertanya pada Gu Xi dua kali berturut-turut sebelum menyerah. Gu Xi harus tetap di tempat tidur sepanjang hari hari ini . Yangyang dan Lele sudah terbiasa dengan situasi ini. Meskipun mereka tidak mengerti mengapa ayah mereka selalu "kelelahan" satu atau dua hari dalam seminggu, Ayah Zhan dan Ayah Qiao berkata bahwa ayah mereka baik-baik saja, jadi mereka tidak khawatir.
Gu Xi masih tidur nyenyak, dan sepertinya dia tidak akan bangun sampai tengah hari. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tidak terburu-buru naik ke atas setelah sarapan dan membiarkan Gu Xi tidur nyenyak. Yangyang dan Lele memandang kedua ayah yang tidak berniat naik ke atas.Kedua anak itu saling memandang. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tidak pergi ke perusahaan, tetapi masih ada beberapa hal yang harus mereka selesaikan.Setelah makan malam, mereka pergi ke ruang belajar masing-masing untuk menangani urusan resmi. Yangyang dan Lele memberi tahu kakek nenek mereka bahwa mereka ingin naik ke atas untuk membaca buku, dan melarikan diri.
Di ruang kerja, Zhan Sunan yang baru saja melakukan panggilan telepon sedang menatap ke jendela dengan linglung ketika seseorang mengetuk pintu. Dia memutar kursi dan berkata, "Masuk." Pintu terbuka, dan sebuah kepala kecil muncul dari pintu, Zhan Sunan segera tersenyum.
“Ayah, aku tidak mengganggu pekerjaanmu, kan?”
"Tidak. Cepat masuk."
Zhan Sunan menggeser kursinya ke belakang dan meminta putranya untuk datang. Yangyang masuk dan berjalan mendekati ayah Zhan, bibirnya bergerak dengan ekspresi ragu di wajahnya. Zhan Sunan mengangkat tangannya dan menggaruk hidungnya: "Ada apa?"
Yangyang pertama-tama tersenyum pada ayahnya, lalu berkata dengan sedikit cemas: "Ayah, ketika Ayah dan Ayah Qiao kembali tadi malam... Lele dan aku merasa sepertinya Ayah sedang memikirkan sesuatu. Nah, menurut berita, krisis di Amerika... ...Yah, menurutku perusahaan ayah pasti tidak punya pengaruh.”
Perkataan anak itu tidak konsisten dan ragu-ragu, namun Zhan Sunan tetap mengerti. Hatinya terasa sedikit sakit, tetapi Zhan Sunan terkekeh dua kali, menarik Yangyang ke dalam pelukannya, dan berkata, "Teman-teman Ayah sangat baik. Suasana hati Ayah sedang buruk ketika dia kembali tadi malam, tapi dia baik-baik saja sekarang."
"Ayah?" Apakah suasana hatimu sedang buruk? Yangyang menjadi semakin khawatir.
Sambil mengusap pipinya ke kepala putranya, Zhan Sunan berkata: "Kemarin, ayahku berpikir untuk bertemu denganmu di Puhe saat ini tahun lalu, dan dia merasa sedikit tertekan."
Ketika Yangyang mendengar ini, dia menghela nafas lega, lalu mengangkat tangan kirinya dan melingkarkannya di leher ayah Zhan dengan ramah: "Ayah Zhan, Ayah bilang semuanya sudah berakhir, Ayah tidak mau, Lele dan aku tidak mau, ayah Zhan dan ayah Qiao Jangan pernah memikirkannya. Ayah, Lele, dan aku bisa bahagia setiap hari sekarang."
Zhan Sunan mau tidak mau mencium putranya dan bertanya, "Apakah kamu merasa sangat bahagia sekarang?"
"Ya!" Yangyang mengangguk dengan berat.
Zhan Sunan tersenyum: "Menurutmu apakah ayah bahagia sekarang?"
Yangyang berkata tanpa berpikir, "Saya sangat senang. Ayah masih bisa menyenandungkan lagu saat dia memasak. Lele dan saya hanya mendengar ayah kami bernyanyi ketika kami masih kecil, atau ayah kami mengajari kami menyanyikan lagu anak-anak."
Zhan Sunan merasa tertekan sekaligus terkejut: "Apakah Ayah sekarang sering bernyanyi?"
Yangyang memikirkannya dan berkata, "Ini bukan menyanyi, itu hanya bersenandung. Setelah membuka restoran pangsit, ayah sering menyenandungkan lagu."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...