Bab 70

220 28 0
                                    

Zhan Sunan dan Qiao Shaobei membantu Gu Xi menunggu Paman Xu pergi tidur. Nenek Xu hendak pergi tidur. Gu Xi menutup pintu untuk orang tuanya. Saat dia melihat dua orang menunggunya di luar pintu, dia tidak bisa mau tidak mau menjadi gugup. Melihat kegugupannya, Zhan Sunan berkata: "Aku mau mandi. Aku berkeringat bau."

    Qiao Shaobei berkata: "Xiaohe, apakah kamu ingin pergi ke kamar Yangyang dan Lele dan mandi? Cuaca panas dan kamu sibuk untuk hari lain hari ini, jadi mandi dan tidur nyenyak."

    Gu Xi bertanya: "Apakah Yangyang dan Lele sudah tidur?"

    Qiao Shaobei tersenyum dan berkata dengan ekspresi puas di wajahnya: "Mereka baru saja bermain-main di kamar. Saya tidak tahu apakah ini sudah berakhir sekarang. Ayo naik dan melihat-lihat bersama. Biarkan Sunan mandi."

    "Silakan, Yangyang dan Lele tidak bertemu denganmu selama dua bulan. Mereka bilang mereka merindukan ayah mereka setiap hari.." Zhan Sunan mendorong Gu Xi dan berusaha menjaga nada suaranya sesantai mungkin.

    Gu Xi mengangguk: "Kalau begitu aku akan pergi ke tempat Yangyang dan Lele untuk mandi."

    “Kamu langsung ke atas dan aku akan mengambilkanmu baju ganti.” Qiao Shaobei memegang tangan Gu Xi dan berjalan menuju tangga.

    Paman Xu dan Nenek Xu tinggal di lantai satu karena tungkai dan kaki mereka tidak fleksibel. Setelah naik ke lantai dua, Zhan Sunan kembali ke rumah untuk mandi.Qiao Shaobei tidak mengikuti Gu Xi naik ke lantai tiga dan juga kembali ke rumah. Gu Xi pergi ke kamar anak itu sendirian, merasa tidak nyaman. Membuka pintu kamar, kegugupan Gu Xi berubah menjadi rasa cinta pada anaknya. Kedua anak itu tertidur dengan sadar. Lampu meja menyala, dan kedua anak itu berbaring di kedua sisi tempat tidur Ada ruang di tengah untuk ayah mereka Qiao, dan mereka semua harus tidur di sebelahnya.

    Gu Xi berjalan menuju tempat tidur. Rambut kedua anak itu masih sedikit lembab. Seharusnya mereka mandi dan tidur tanpa menunggu rambut mereka kering. Gu Xi menarik selimut yang ditendang Yang Yang ke samping untuk menutupi perutnya, lalu dengan lembut membalikkan Lele, yang sedang tidur tengkurap, untuk berbaring miring.Gu Xi mematikan AC dan membuka jendela. Musim panas di Yinghai sangat panas di siang hari, namun sangat sejuk di malam hari. Angin bertiup masuk melalui jendela kasa, meniup tirai tetapi membiarkan angin sejuk masuk. Kedua anak itu menutup mulutnya dan tidur nyenyak.

    Seseorang mendorong pintu hingga terbuka dan masuk. Gu Xi berbalik. Itu adalah Qiao Shaobei. Orang lain sedang memegang pakaian ganti Gu Xi. Melihat anak itu tertidur, dia menunjuk ke kamar mandi dan Gu Xi mengangguk. Setelah mengambil pakaian dari Qiao Shaobei, jantung tenang Gu Xi kembali berdetak sangat kencang. Tidak berani menatap Qiao Shaobei, Gu Xi menundukkan kepalanya dan memasuki kamar mandi. Qiao Shaobei terus menarik napas dalam-dalam setelah Gu Xi masuk, lalu mencium kedua anak yang sedang tidur itu dengan penuh kasih.

    Di kamar mandi, Gu Xi berdiri di bawah pancuran dan membiarkan air menghilangkan rasa panik di hatinya. Dia tahu bahwa setelah menjalin hubungan dengan Qiao Shaobei, dia tahu bahwa dia akan menghadapi situasi seperti ini, situasi seperti ini... situasi dengan dua orang. Namun ketika hari itu benar-benar tiba, dia menyadari bahwa dia sama sekali tidak siap. Meskipun Qiao Shaobei mengatakan bahwa tubuhnya adalah yang paling indah, meskipun Qiao Shaobei penuh dengan hasrat padanya, rasa rendah diri yang dia miliki selama tiga puluh tahun masih membuatnya gelisah. Terlebih lagi, dia akan bersama dua orang... Gu Xi mengusap wajahnya dengan kuat.Karena tidak mungkin untuk melarikan diri, lalu, haruskah dia mabuk lagi? Setidaknya dia bisa berpura-pura tidak mengingat apa pun saat dia mabuk.

    Tangannya perlahan bergerak ke perutnya. Memikirkan harapan di mata Qiao Shaobei, hati Gu Xi terasa sedikit berat. Dia punya firasat bahwa dia tidak hamil. Dia tidak merasakan gejala kehamilan apa pun, tidak sama sekali. Kehamilan pada tubuh hermafrodit merupakan suatu hal yang luar biasa, apalagi usianya yang sudah tua sehingga mungkin tidak akan bisa hamil lagi. Yangyang dan Lele jelas-jelas adalah anak Shao Bei, jika dia tidak bisa punya anak, apa yang akan dilakukan Sunan?

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang