Bersandar di samping pagar balkon, Zhan Sunan duduk di lantai dan minum bir satu demi satu.
Kepala dan tangan kanannya dibalut kain kasa, dan masih ada sedikit warna merah darah.
Tiga hari telah berlalu sejak konfrontasi dengan ayahnya hari itu, Zhan Sunan berubah dari awalnya mudah tersinggung menjadi tenang sekarang, atau dengan kata lain, sangat kecewa pada dirinya sendiri.
Kesombongan dan rasa percaya diri selama dua puluh tahun rentan terhadap perkataan ayahnya. Jika ayah saya adalah seekor harimau, dia lebih buruk dari seekor kecoa di dapur.
Ayanya dapat meremukkannya sampai mati dengan satu jari.
Setelah meneguk bir lagi, Zhan Sunan menekuk satu kakinya, memejamkan mata karena kesakitan, dan tak terkendali mengingat kembali kejadian hari itu di benaknya.
Karena dia tahu yang sebenarnya, setiap kali dia tenang, dia akan memikirkan kembali apa yang dia lakukan pada Gu Xi hari itu, dan kemudian dia ingin bunuh diri. Jika dia bersedia memberi Gu Xi sedikit lebih banyak waktu, bahkan beberapa menit, untuk memberi Gu Xi kesempatan membela diri, segalanya tidak akan seperti ini.
Memikirkan hal ini, Zhan Sunan menertawakan dirinya sendiri kesakitan, bukankah akan menjadi seperti ini?
Ayah bertekad untuk mengusir Gu Xi. Bahkan jika dia memberi Gu Xi kesempatan, bisakah dia mempertahankan Gu Xi?
Siapa dia? Semua yang dia makan, gunakan, dan habiskan adalah milik ayahnya.
Menjadi tidak berguna ditakdirkan untuk menyakiti Gu Xi, dan dia ditakdirkan untuk... tidak bisa melindungi orang yang dia cintai.
Seseorang mengetuk pintu, Zhan Sunan berdiri tegak dan melemparkan kaleng bir di tangannya, kaleng itu membentur pintu dan memercikkan bir ke lantai.
"Keluar!"
Dia tidak ingin melihat siapa pun!
Namun, pintunya masih terbuka, dan mata marah Zhan Sunan dengan cepat kembali tenang setelah melihat orang yang masuk.
Setelah tersenyum masam beberapa kali, dia mengambil sekaleng bir lagi, membukanya, dan menyesapnya beberapa kali.
Sudah ada beberapa kaleng kosong di sampingnya.
Pengunjung itu duduk di hadapan Zhan Sunan, bersandar di ujung lain pagar, mengambil sekaleng bir, membukanya, dan menyesap beberapa kali seperti yang dilakukan Zhan Sunan.
“Mengapa orang tuamu membiarkanmu keluar?” kata Zhan Sunan.
Pengunjungnya tidak lain adalah Qiao Shaobei, yang juga dipenjara.
Qiao Shaobei meneguk bir lagi, lalu berkata dengan tenang: “Saya mengatakan kepadanya bahwa saya salah, dan saya menemukan jawabannya.”
Zhan Sunan mengerutkan kening, menekan rasa bersalah, dan menunggu penjelasan Qiao Shaobei.
Dia tumbuh dengan mengenakan celana tanpa selangkangan bersama pria ini, dan dia tidak percaya dia akan berkompromi dengan mudah.
Sidik jari yang ditinggalkan ayahnya masih sangat mencolok di separuh wajah Qiao Shaobei.
Dia meminum bir dalam beberapa tegukan, menjatuhkan kaleng kosong, mengambil botol dan membukanya. Lalu dia menatap Zhan Sunan dan berkata, " Sunan, ayo kita pergi ke Amerika."
Zhan Sunan meminum birnya dan menunggu penjelasan lebih lanjut.
Qiao Shaobei mendekati Zhan Sunan dan merendahkan suaranya dan bertanya, "Apakah kamu bersedia? Apakah kamu bersedia membiarkan orang yang kamu sukai menjadi begitu pengecut dan sekarang hilang, tetapi kamu dan aku tidak bisa berbuat apa-apa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...